Liburan tidak selalu mengempiskan dompet, liburan juga tidak mesti harus keluar uang banyak. Liburan itu perlu strategi, terlebih strategi untuk penghematan pengeluaran. Salah satu cara untuk menghematnya yaitu dengan memilih tempat inap yang sesuai budget, bisa diakali dengan memilih hotel budget di Yogyakarta ini misalnya. Kota Yogyakarta yang terkenal dengan kota wisata yang ramah dikantong, surga bagi backpacker dunia maupun lokal. Di kota ini terdapat beberapa budget hotel yang selain ramah di kantong namun tetap memperhatikan kenyamanan pelanggan, berikut hotel budget di Yogyakarta menurut Labiru Tour:

The Cabin Hotel | Hotel Budget di Yogyakarta yang Unik

Hotel Budget di Yogyakarta yang Unik

Hotel Budget dengan konsep kamar yang unik di Jogja   

Lokasi yang dekat dengan Malioboro, Keraton, serta Pasar Beringharjo yang merupakan pusat keramaian Kota Yogyakarta, Cabin Hotel menawarkan pengalaman menginap yang menarik bagi para wisatawan. Harganya yang sepertiga dari harga hotel pada umumnya, membuat hotel ini digemari oleh kalangan petualang backpacker. Meski terlihat dari luar seperti ruko, jangan salah, The Cabin Hotel ini tetap memberikan pelayanan prima dan profesional.

Alamat : Jalan Gandekan Lor No. 2
Telepon : (0274) 556 784

Viure Cafe & Guest House | Hotel Budget di Yogyakarta yang Dekat dengan Malioboro

Hotel Budget di Yogyakarta yang Dekat dengan Malioboro

hotel budget dekat dengan Jl. Malioboro

Letaknya di tengah-tengah antara Bandara Adi Sutjipto dan Malioboro, Viure Cafe & Guest House menawarkan pengalaman akomodasi senyaman rumah sendiri yang jarang dapat ditemui di tempat lain. Dengan mengusung tema minimalis di setiap ruangannya, Viure memberikan kenyamanan bak hotel berbintang. Jangan lupa mencicipi aneka kudapan lezat di cafenya yang terletak di lantai dasar, es krim dan sorbet dari restoran Viure merupakan juara di kota ini.

Alamat : Jalan Perumnas No. 109A, Condongcatur
Telepon : (0274) 660 9888

Austin Residence | Hotel Budget di Yogyakarta dengan Fasilitas Hotel Bintang Empat

 Hotel Budget di Yogyakarta dengan Fasilitas Hotel Bintang Empat

Suasasna hotel yang begitu hangat

Budget hotel tetapi fasilitas hotel bintang empat, menginaplah di Austin Residence. Kelihatan dari luar sangat mewah, namun yang mengherankan Austin Residence tidak mematok harga yang mencekik. Letaknya di tengah kota, dan yang menarik hotel ini juga melayani peminjaman kendaraan pribadi seperti sepeda, motor, dan juga mobil. Temukan pula paket-paket wisata menarik yang ditawarkan oleh hotel ini

Alamat : Jalan R.E. Martadinata, Perum Griya Alvita No. AK7
Telepon : (0274) 08111225587
Website : www.austinresidencejogja.com

Pop Hotel

 Hotel Budget di Yogyakarta dengan Fasilitas Hotel Bintang Empat

Taman Hotel POP yang ngepop banget

Ceria dan warna-warni, inilah kesan ketika pertama kali menginjakan kaki di hotel ini. Pop Hotel yang cantik dan minimalis ini pilihan tepat bagi Anda yang budgetnya terbatas namun tetap mengharapkan pelayanan yang profesional. Fasilitas hotel ini meliputi AC, kamar mandi dalam, makan pagi, dan internet 24 jam. Dapatkan pula informasi-informasi mengenai lokasi wisata dari customer service hotel yang sangat membantu dan informatif.

Alamat : Jalan A.M. Sangaji
Telepon : (0274) 446 9399
Website : www.pophotels.com

Oasis Hotel

pergaulan internasional di Hotel budget Jogja

Hotel budget favorit Turis

Berada di kampung bule, Daerah Prawirotaman Kota Yogyakarta, tak perlu ragu akan kualitas hotel budget satu ini. Di hotel ini pula Anda dapat merasakan pergaulan internasional karena mayoritas yang menginap di hotel ini adalah turis asing dan tidak segan untuk berbagi informasi wisata dengan pengunjung lainnya.

Alamat : Prawirotaman I NG III/562
Telepon : (0274) 373 648

Paket Wisata di Yogyakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Yogyakarta