Adventure in Malang – Malang masih memiliki spot indah yang tersembunyi, tapi alam yang sudah tercipta jangan lupa untuk dijaga.

Mengeksplor kota malang memang serasa tidak ada habisnya, kali ini ada beberapa spot di malang yang masih tersembunyi yang bisa kamu kunjungi.

Ada 4 tempat yang akan Labiru bahas kali ini, keempat tempat ini akan memberikan petualangan yang tidak terlupakan saat kamu mengunjungi Malang.

Mau tahu apa saja? Yuk Ikutin! Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi di kota Malang dan bisa dibilang masih tersembunyi kali ini adalah Sungai Ungapan. Adventure in Malang

Sungai Ungapan, Bermain Jet Ski di Sungai? Adventure in Malang!

Sungai Ungapan ini bersebelahan dengan pantai Ungapan, terletak di desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Di aliran sungai ini banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan, salah satunya bermain Jet Ski nih

Menelusuri aliran sungai dengan menaiki Jet Ski akan menjadi pengalaman baru yang bisa kamu nikmati disini.

Sungai Ungapan, Bermain Jet Ski di Sungai? Adventure in Malang!

Kapan lagi kamu bisa menaiki Jet Ski di sungai seperti ini? Ditambah lagi ini masih di Malang lho!

Kawasan ini banyak dikenal sebagai pantai ungapan, tapi ternya ini adalah sungai yang bermuara ke pantai dan itulah salah satu alasan di sebut ungapan, karena ungapan dalam bahasa jawa berarti muara sungai, dan di sinilah tempat bertemunya air sungai dan air laut.

Tempat ini memang sangat seru apalagi untuk kamu yang ingin bermain jet ski yang aman, karena ini adalah sungai jadi tidak ada ombak yang akan mengganggumu saat bermain jet ski.

Cocok sekali buat kamu yang masih belum mahir menaiki permainan satu ini.

Setelah bermain jet ski, bersantai duduk di pantai sepertinya akan menjadi pilihan asik liburan kamu kali ini nih. Langsung menuju ke tempat selanjutnya agar bisa segera menikmatinya.

Pantai Ungapan, Saatnya Bersantai di Pinggir Pantai

Setelah mengeksplor bagian sungainya, saatnya untuk menikmati pantainya.

Tidak jauh dari sungai ungapan, pantai ini memang masih tersembunyi dan membuatnya jarang dikunjungi, jadi sudah pasti pantai ini masih sepi dan alami.

Pemandangan di pantai juga tidak kalah mempesona dengan pantai di kota Malang lainnya.

Pantai Ungapan, Saatnya Bersantai di Pinggir Pantai

Air pantai di sini cenderung dingin, tapi seru sekali untuk kamu sisiri pinggir pantai ini karena bentuk pantainya yang memanjang.

Selain menyisiri pantai, bermain dengan ombak pantai juga akan membuatmu semakin menikmati liburan di pantai ini. Seru sekali!

Untuk bisa sampai ke sini kamu perlu menggunakan mobil pribadi nih karena belum ada kendaraan umum yang menuju ke destinasi ini. Nah lokasi ini bisa kamu tempuh tiga jam dari pusat kota Malang.

Dengan tempat setenang ini kamu bisa menikmati pantai sambil bersantai duduk dipinggir pantai, rileks sejenak menikmati semilir angin dan mendengarkan deburan ombak di pantai ini.

Buat kamu yang tidak begitu suka keraimaian tapi ingin juga ke pantai untuk liburan, pantai ini bisa kamu jadikan pilihan.

Sumber Jenon, Camping di Kolam Jernih? Adventure in Malang

Ketika seluruh badan masuk ke dalam kolam ini, badan langsung merasakan dingin yang luar biasa. air di kola mini memang dingin sekali, jadi jika kamu mengunjungi kola mini bisa datang di siang hari ya, setidaknya sinar matahari akan membuat air kolam sedikit hangat.

Walaupun airnya sangat dingin, satu hal yang membuat kolam ini spesial adalah kejernihan airnya. Wah di dalam kolam ini kamu bisa melihat dengan jelas pemandangan di bawah kolam.

Sumber Jenon, Camping di Kolam Jernih? Adventure in Malang

Bukan hanya itu, tempat ini keren sekali, alamnya masih terasa karena masih dikelilingi dengan rindangnya pepohonan besar-besar yang membuat kolam ini masih sangat asri.

Masih ada yang special lagi nih, saat kamu berenang di kedalaman sekitar 5 hingga 6 meter ke bawah kamu bisa melihat ikan-ikan yang yang asal datangnya menjadi cerita tersendiri karena menurut warga di sini, mereka tidak pernah menaruh ikan di kolam ini.

Seru kan mengeksplor sumber mata air? Buat kamu yang ingin datang ke sini di catat ya, sumber Jenon ini terletak di desa Gunung Ronggo, kecamatan Tajinan, kabupaten Malang. Kurang lebih satu jam dari pusat ibukota Malang.

Di tempat jernih seperti ini kamu bisa membawa property seperti tenda camping gunung yang bisa kamu masukkan ke dalam air dan merasakan keseruan camping di dalam air. Seru sekali ini pasti untuk foto-foto ria dengan property di tempat jernih seperti ini.

Gunung Banyak, Terbang Melihat Keindahan Ciptaan Tuhan

Lanjut ke tempat selanjutnya nih, merasakan terbang di atas ketinggian melihat keindahan rimbunnya pepohonan yang cukup menantang.

Kali ini kamu akan melakukan kegiatan Paralayang dari atas Gunung Banyak. Seru sekali nih!

Dari tempat start paralayang saja kamu sudah bisa mlihat keindahan pemandangan di bawah sana tuh. Bagaimana jika sambil terbang mendekatinya ya?

Gunung Banyak, Terbang Melihat Keindahan Ciptaan Tuhan

Wah aseli seru sekali, meski kamu sudah pernah melakukannya sebelumnya, di jamin masih tetap akan menemukan keindahan tersendiri saat kamu memulai dari sini.

Pemandangan di sini memang beda, landscape alamnya memang benar-benar indah. Dari atas sini kamu bisa melihat lebih jelas lagi kenikmatan yang Tuhan berikan dari keindahan alam yang ia ciptakan.

Buat kamu yang memiliki izin mengendarai paralayang, di sini kamu bisa mengendarai paralayang ini sendiri. Berani coba?

Saat menikmati terbang di atas menggunakan paralayang seperti ini kamu juga bisa mendapatkan ketenangan sambil lebih mensyukuri hidup yang kamu jalani. Sungguh pengalaman yang mengesankan bukan?

Itulah beberapa tempat yang masih jarang di ketahui yang bisa kamu kunjungi saat kamu memutuskan liburan ke Malang. Bagaimana sudah memutuskan? Atau mau langsung berangkat sekarang? Adventure in Malang

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda