Hobi traveling tak pernah ada matinya, tiap sudut dunia ini seakan-akan tidak pernah habis untuk ditelusuri, selalu ada tempat baru dan kegiatan baru. Seperti halnya di Provinsi Yogyakarta, yang memiliki banyak pilihan wisata, wisata belanja, wisata ziarah, wisata seni budaya, dan lain-lain. Dari sekian banyak hal yang dapat dinikmati ketika berkunjung ke Yogyakarta, ada tiga aktifitas berlibur di jogja yang wajib di lakukan yang bikin liburan kamu makin seru apa saja sih?

Tour The Candi

Aktifitas Berlibur di Jogja

Salah satu candi favorit Wisatawan 

Aktifitas berlibur di jogja yang pertama adalah Tour the Candi. Yogyakarta itu kota dengan seribu candi, sepertinya ungkapan ini memang benar adanya. Beberapa candi sudah terkenal dan lokasi wisata wajib seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan, namun taukah pengunjung apabila di pelosok-pelosok pedesaan di Yogyakarta juga terdapat candi-candi kecil yang menyimpan kisah sejarah menarik tak kalah dengan candi-candi besar? Beberapa candi malah se-alur jalan dan bisa ditelusuri, seperti Candi Sari, Candi Sambisari, Candi Kalasan, Candi Plaosan, dan Ratu Boko. Bagi yang menyukai olahraga bersepeda, Tour The Candi dengan menggunakan sepeda juga dapat menjadi kegiatan liburan yang sangat menarik.

Menyelami Kehidupan Keraton Yogyakarta | Aktifitas Berlibur di Jogja untuk Pencinta Sejarah dan Budaya

https://www.vizitrip.com/Tour/Yogyakarta/Yogyakarta-Palace-And-Shoping-Tour-Malioboro

Kraton Ngayogyakarta tampak depan

Suka dengan sejarah dan budaya? Aktifitas berlibur di Jogja ini wajib kamu lakukan. Yuk mengunjungi Yogyakarta dan belajar dengan keadidayaan Keraton Yogyakarta sejak jaman dahulu kala hingga kini. Petualangan sejarah budaya ini dapat dimulai dari mengunjungi Keraton Yogyakarta, lalu dilanjutkan dengan berkunjung ke Taman Sari Water Castle, Museum Ullen Sentalu, Museum Ambarrukmo dan Makam Raja Mataram Imogiri. Keraton Yogyakarta memiliki latar belakang yang unik, disebutkan pula bahwa Keraton Yogyakarta merupakan salah satu kerajaan yang kuat dan pamornya tidak hilang sampai dengan sekarang ini.

Menikmati Pantai Gunung Kidul

Aktifitas Berlibur di Jogja untuk Pencinta Sejarah dan Budaya

Pantai Pok Tunggal

Aktifitas berlibur di jogja ini cocok buat kamu yang suka dengan pantai dan pegunungan. Pemandangan alam pantai terbaik dapat kamu saksikan di sepanjang pesisir pantai Gunung Kidul. Siapa yang menyangka dibalik terjalnya tebing-tebing pegunungan kapur yang kering ternyata tersimpan hidden treasures berupa pantai-pantai cantik. Kunjungi Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai Indrayanti, Pantai Sadeng, Pantai Siung, Pantai Wedi Ombo, dan pantai-pantai lainnya. Pemandangan dan fasilitas tidak kalah dengan yang ada di Pulau Dewata. Meski perjalanannya cukup jauh dari pusat kota, namun pantai-pantai ini sangat worth untuk dikunjungi.

Menikmati Jogja dengan segala keunikannya merupaka suatu hal yang harus kamu lakukan, walau pun hanya sekali seumur hidupmu. Rencanakan aktifitas liburan di Jogja, bersama tim Labiru Tour. Segera Hubungi 0813-2689-4433.

Paket Wisata di Yogyakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Yogyakarta