Backpacker Ke Bali –┬áLiburan ke Bali tak harus selalu menghabiskan banyak uang, terutama jika anggaran Kamu sedang pas-pasan.

Asalkan Kamu melakukannya dengan tepat, maka niscaya uang yang Kamu keluarkan untuk menghabiskan hari liburan di Bali tak perlu terlalu banyak.

Dan Kamu tetap mendapatkan liburan yang seru dan tak terlupakan. Mari baca selengkapnya.

Pulau Bali ini bukan hanya tujuan destinasi kelas atas saja, melainkan juga merupakan destinasi terbaik bagi para backpacker

Tak hanya wisatawan lokal saja yang banyak berwisata ke Bali secara backpacker, melainkan juga banyak wisatawan mancanegara yang backpacker.

Jika tidak percaya, Kamu dapat mencoba pergi ke Bali dan melihat wisatawan mancanegara yang membawa tas ransel berukuran sangat besar, kemungkinan besar mereka adalah tipe wisatawan backpacker.

Oke, langsung saja yuk ke tips-tipsnya di bawah ini.

Backpaker ke bali

 

Tips Jitu Berwisata Backpacker Ke Bali

 

Cari Penginapan Murah Untuk Backpaker ke Bali

Yang pertama, Kamu harus pintar-pintar mencari penginapan murah.

Biasanya biaya liburan ke Bali bisa membengkak karena biaya penginapan yang mahal.

Jangan khawatir, jika Kamu mau meluangkan waktu, Kamu akan bisa menemukan jenis penginapan seperti ini, bahkan di daerah Kuta sekalipun.

Beberapa tempat penginapan murah ini bahkan hanya 200 ribu per malamnya, walaupun memang Kamu jangan mengharapkan fasilitas seperti hotel berbintang.

 

Berwisata saat hari biasa

Yang terpenting kedua, Kamu sebaiknya jangan memilih hari libur nasional ketika berkunjung ke Bali.

Memang, jika di Bali sedang ramai itu akan menyenangkan bagi beberapa orang, tetapi ingatlah, pada hari libur nasional, baik tempat penginapan maupun tempat makan akan menaikkan harganya beberapa kali lipat.

Beberapa contoh hari besar nasional yang sebaiknya Kamu hindari untuk waktu berwisata yakni tahun baru, natal, lebaran, liburan sekolah, dan hari besar lainnya.

Selain itu, jalan-jalan di daerah Bali juga akan macet total, sehingga selain biaya penginapan, biaya makan, biaya tiket yang lebih tinggi, Kamu pun akan menghabiskan waktu di jalan sia-sia.

Dan biaya untuk bahan bakar pun akan lebih tinggi karena kemacetan menghabiskan bahan bakar.

Backpaker ke bali

 

.

Sekian informasi tentang Tips jitu backpacker ke Bali, semoga bermanfaat.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda