Paket Wisata BaliBali, pulau surga di Indonesia, tidak hanya terkenal dengan keindahan pantainya yang memukau, tetapi juga dengan pesona kekayaan budaya dan tradisinya.

Saat berkunjung ke Bali, tentu kamu akan menemukan banyak kedai atau cafe yang cocok untuk tempat ngopi-ngopi santai, bukan?

Dan apakah kamu tahu? Selain nyaman untuk tempat bersantai, ada beberapa lokasi ngopi yang memiliki rahasia tersembunyi yang tidak kalah mempesona lho. Kamu bukan hanya bisa menikmati nikmatnya kopi di cafe-cafe ini, tetapi juga bisa sembari merasakan ramahnya alam pada manusia. 

Kalau kata pepatah, “sekali dayung, dua-tiga pulau terlewati”. Ini adalah kutipan yang tepat jika kamu berkunjung ke Bali Pulina Plantation. Selain menjadi rumah bagi kopi Luwak yang adalah salah satu kopi termahal di dunia, kamu akan dikejutkan dengan pesona tersembunyi dari tempat ini.

Apa pesan tersembunyi itu? Penasaran? Yuk kita bahas bersama-sama lebih lanjut!

 

 

Daya Tarik

Credit: Tripadvisor

Salah satu daya tarik utama Bali Pulina Plantation adalah kebun kopinya yang indah. Pengunjung dapat berkeliling di antara pepohonan kopi yang hijau, melihat buah kopi yang matang, dan belajar tentang berbagai varietas kopi yang tumbuh di sana.

Semakin seru lagi, jangan lupakan pengalamanmu untuk dapat menyaksikan proses pembuatan kopi di sini yang bisa menjadi sebuah pengalaman menarik bagi kamu.

Selain itu, tempat ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk bersantai dan menikmati keindahan alam sambil menikmati secangkir kopi, karena lokasinya yang terletak di tengah pegunungan.

Kamu dapat menikmati udara segar dan panorama hijau yang menyejukkan mata apabila berkunjung ke Bali Pulina Plantation. Seru bukan?

Berbicara tentang keindahan alam, apa kamu tahu kalau Bali Pulina Plantation memiliki keindahan tersembunyi? Tidak perlu dipertanyakan lagi mengenai pemandangan sekitarnya yang indah, di balik semua itu Bali Pulina Plantation memiliki private pool yang tidak banyak diketahui orang lho.

 

Private Pool yang Tersembunyi

Credit: Pinterest

Private pool alami yang dimiliki Bali Pulina Plantation ini bisa kamu temukan setelah menyusuri kebun kopi yang ada di sini. Kolam renang ini cenderung sepi karena memang cuma segelintir orang yang mengetahui letaknya.

Kamu tidak perlu membayar biaya masuk untuk menikmati kesegaran air kolam ini dan pemandangan di sekitarnya. Hanya saja, sebagai bentuk penghargaan, kamu bisa memesan minuman atau menu makanan di Bali Pulina Plantation karena secara teknis, kolam alami ini dikelola oleh pihak Bali Pulina Plantation.

Jika ingin berkunjung, kamu bisa coba berkunjung pada kisaran pukul 16.00 WIB dimana menjelang sunset karena pemandangan sekitar kolam akan berkali-kali lipat lebih indah.

Uniknya lagi, saat datang ke sini kamu akan menemukan jembatan dengan nuansa ghibli yang sangat kental dimana jembatan ini akan menghubungkanmu dengan private pool alami ini.

 

Lokasi dan Jam Operasional

Credit: Neverneverland in Bali

Bali Pulina Plantation terletak di Desa Gianyar, sekitar 30 kilometer dari pusat kota Denpasar, dan sekitar 7 km di sebelah utara Ubud. Tepatnya, Bali Pulina Plantation terletak di Desa Sebatu, Kecamatan Tegalalang, Gianyar, Bali.

Bali Pulina Plantation beroperasi setiap hari, baik saat weekday maupun weekend. Jam operasinya pun terbilang lama, mulai dari pagi hari pukul 08.00 WITA hingga malam hari pukul 19.00 WITA.

 

 

Baca Juga: Pura Tanah Lot Bali, keindahan dan Kekayaan Budaya di Pulau Dewata

 

 

Harga Menu

Credit: Foursquare

Terdapat harga paket kopi yang bisa kamu dapatkan di Bali Pulina Plantation. Paket ini sudah termasuk layanan teh atau kopi, dan edukasi tentang kopi di Bali Pulina Plantation. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp100.000,00 untuk mendapat layanan lengkap ini. Menarik dan murah bukan?

Pada paket ini juga kamu tidak hanya diberikan layanan satu jenis kopi atau teh saja. Tapi kamu dipersilahkan mencoba 8 jenis minuman. Tidak lupa paket ini juga sudah termasuk Kopi Luwak yang terkenal beserta camilan ya.

 

 

Bali Pulina Plantation adalah destinasi yang sempurna bagi para pecinta kopi dan mereka yang ingin merasakan keindahan alam Bali.

Dengan kombinasi antara kebun kopi yang menakjubkan, pemandangan alam yang memukau, dan kesempatan untuk menikmati kopi khas Bali, tempat ini menjadi pilihan yang ideal untuk menghabiskan waktu santai.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk datang ke sini?

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali