Bali Safari and Marine Park, Destinasi Wisata ramah Keluarga di Bali

Bisa pergi ke beberapa tempat indah bersama orang-orang tersayang akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Banyak destinasi wisata keluarga yang dibuka untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang ingin liburan bersama keluarga. Salah satu tempat liburan bersama keluarga adalah Bali. Di Bali, terdapat sebuah destinasi wisata yang sangat ramah keluarga. Namanya adalah Bali Safari and Marine Park. Meskipun bertitel safari, Bali Safari and Marine Park ternyata berbeda dengan kebun binatang lain yang ada di Indonesia. Di Bali Safari and Marine Park, kamu bisa mengenal hewan lebih dekat, sesuai dengan habitatnya masing-masing.

Lalu aktivitas apa saja sih yang bisa kamu lakukan di Bali Safari and Marine Park? Yuk simak ulasan Labiru berikut ini:

  1.   Safari Journey

Merasakan sensasi berada sangat dekat dengan hewan-hewan buas berani? Di Safari Journey, anda akan diajak menyaksikan beragam binatang secara langsung di habitatnya. Kegiatan ini akan menjadi memberikan sebuah pengalaman tak terlupakan. Karena disini anda akan dibawa ke kehidupan liar di Afrika, India, dan pastinya Indonesia. Adrenalin anda akan dipacu saat busa safari menyeberangi sungai yang mirip dengan habitat hewan-hewan liar di Afrika.

  1.   Night Safari

Bali Safari and Marine Park

Kegiatan Night Safari

Ingin perjalanan yang lebih menantang ? Datanglah ke tempat ini pada sore hari, dan ikuti kegiatan Night Safari. Tak hanya akan merasakan liarnya kehidupan hewan nokturnal pada malam hari. Kamu akan berkeliling lokasi ini dari dalam tram yang didesain khusus untuk melindungi pengunjung dari terjangan hewan buas di tempat ini.

Night safari ini juga mengijinkanmu untuk memberi makan hewan yang ada disini secara langsung.

  1.   Elephant Back Safari

Sudah menjadi rahasia umum bahwa gajah adalah hewan yang sangat cerdas. Karena itu, gajah bisa menjadi sahabat manusia setelah dilatih oleh pawang. Elepahant Back Safari akan memberi anda sebuah pengalaman liburan yang tak terlupakan karena kalian bisa bercengkerama secara  langsung dengan gajah-gajah cerdas di sini. Anda bisa menunggangi gajah sambil berkeliling disini. Dan selama berkeliling disini, anda tak perlu khawatir, akan ada staf dari Bali Sarafari and Marine Park yang mendampingi kamu.

  1.   Parade Budaya dan Teknologi

Tak seperti kebun binatang umumnya, Bali Safari and Marine Park memiliki studio theater yang cukup besar. Disini anda bisa menyaksikan indahnya pertunjukan seni yang berpadu dengan sajian seni tradisional dengan tata panggung dan tata panggung yang berteknoologi mutakhir. Pertunjukkan ini akan semakin dramatis karen melibatkan hewan-hewan yang ada di Bali Safari and Marine Park.

  1.   Harimau Show From predator to Prey

Kalau kamu ingin menyaksikan bagaimana cara harimau berburu, kamu wajib menyaksikan pertunjukkan ini. Tujuan dari pertunjukkan ini adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang bagaimana harimau hidup di alam liar.

  1.   Elephant Show

Elephant Show

Elephant Show

Berbeda dengan Elephant Back Safari, di Elephant Show, anda akan menyaksikan bagaimana hubungan antara gajah dan manusia yang seharusnya, dimana tak ada yang namanya menebang pohon dan merusak hutan. Show ini digelar untuk mengedukasi bahwa manusia dan gajah dapat hidup berdampingan.

  1.   Animal Educational Show

Animal Educational Show digelar untuk menampilkan berbagai fakta menarik dan kecerdasan hewan-hewan yang berada di Bali Safari and Marine Park. Anda dan keluarga akan dihibur dengan tingkah polah hewan-hewan yang lucu-lucu.

Inilah beragam aktivitas dan kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Bali Safari and Marine Park. Bali selalu menghadirkan destinasi wisata yang keren dan beragam. Tunggu apalagi, untuk liburan seru anda di Bali, pastikan Labiru partner liburan anda. Liburan ? Labiru, mudah, cepat dan menyenangkan.

Artikel Lain

0    150
Wisata Sejarah di Bangka yang Bikin Liburan...

Semenjak populernya film Laskar Pelangi yang berhasil...

0    151
Cinta Budaya dan Produk Indonesia ? Tambah...

Beberapa pasar tradisional malah menjadi pusat...

0    765
Lengkapi Liburan ke Bali Kamu ! Cobain...

Pulau Bali selama ini terkenal dengan wisata alam...

Tinggalkan Komentar Anda