Kota Bandung memang memiliki sejuta tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya hingga wisata sejarah. Bukit Senyum Cipada merupakan salah satunya, kawasan wisata yang satu ini sedang hits sekali. Dengan udara di kawasan ini yang masih sangat asri.

Kawasan wisata yang ada di kota Bandung memang selalu menawarkan hal menarik untuk di jelajahi,. Bukan hanya konsepnya yang unik, tapi juga karena sebagian besar kawasan wisata di kota Bandung ini memiliki pemandangan dan juga udara yang sangat segar dan luar biasa apik.

Salah satu di antara banyaknya wisata di kota Parahiangan Bandung ini adalah perbukitan. Dimana kawasan bukit selalu menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin merasakan udara pegunungan.

Ada apa dengan Buki Senyum Cipada ini ? Berikut ulasan tentang Bukit Senyum Cipada yang bikin kamu ingin segera liburan ke Bandung.

Berawal Dari Celetukan

Saat kamu mendengar nama destinasi ini mungkin akan bertanya-tanya. Bukit Senyum Cipada? Dimana itu? Memang nama bukit ini tergolong unik.

Berbeda dengan destinasi lain yang biasanya mengambil nama desa atau kawasan di sekitarnya, nama senyum dari bukit ini berasal dari celetukan seorang petani di Desa Cipada ini.

Menurutnya, orang-orang yang bersusah payah mendaki bukit ini nantinya akan tersenyum saat sudah sampai puncak.

Mungkin kamu perlu membuktikan sendiri. Coba datang kesini dan naiki bukit ini, kemudian lihat bagaimana reaksimu saat setelah sampai puncak, dan melihat keindahan panorama alami Bandung dari ketinggian ini.

Bukit Senyum Cipada, Keindahan Tersembunyi

Jika kamu ingin ke sini, lokasi bukit ini sebenarnya cukup mudah untuk bisa kamu temukan, tapi memang bukit ini masih jarang diketahui oleh banyak wisatawan karena memang tempatnya yang cukup tersembunyi.

Saat kamu ingin menuju bukit ini, kamu memang harus melewati perjalanan yang cukup menantang. Karena jalan menuju Bukit Senyum Cipada ini cukup berliku, belum lagi jalan yang belum sepenuhnya beraspal.

Tapi saat kamu sudah sampai di Bukit Senyum Cipada ini, kamu sepertinya akan langsung melupakan perjalanan berliku yang sudah terlewatkan.

Di sini kamu bisa menikmati keindahan pemandangan yang sangat luar biasa mempesona. Begitu memikat mata, ditambah dengan udara segar yang memanjakan pernafasan. Melalui gardu pandang yang berlatar perbukitan, kamu dapat melihat hamparan bukit hijau terlihat begitu jelas.

Deretan pohon pinus berjajar rapi, bersanding apik dengan deretan perkebunan teh, dan lagi panorama dari Waduk Saguling yang tidak kalah menawan. Satu lagi yang tidak boleh terlewatkan, karena Bukit Senyum Cipada ini merupakan kawasan wisata ramah kantong untuk semua kalangan.

Jadi kamu harus ikut menjaga keasrian dan kebersihan di bukit ini juga ya. Cukup dengan tidak mengotori destinasi ini dengan sampah yang kamu tinggalkan dengan sembarangan.

Titik Foto Menarik Yang Tersebar Di Bukit Senyum Cipada

Tidak hanya berhenti di keindahan pemandangan yang akan kamu dapatkan saat mengunjungi Bukit Senyum Cipada ini. Bukit Senyum Cipada dengan areal kawasan hutan alam pinus yang lebat dan rindang ini akan menyuguhkan pemandangan yang sangat sayang untuk tidak kamu abadikan.

Salah Satu Spot Foto Favorit di Bukit Senyum Cipada

Jadi, jika kamu mengunjungi bukit ini, kamu juga bisa menemukan titik foto menarik di bukit ini yang bisa kamu jadikan latar untuk berfoto. Salah satu yang bisa kamu jadikan titik foto menarik di sini adalah berfoto di atas jembatan buntu yang terbuat dari bambu.

Dengan berfoto dari sini kamu akan mendapatkan foto dengan pemandangan latar belakang bukit yang mengarah ke Waduk Saguling. Terbayangkan bagaimana keindahan yang akan kamu abadikan di bukit ini?

Bahkan di bukit ini kamu juga bisa berfoto sambil bersantai di atas hammock. Atau bisa juga sambil menikmati waktu bersama keluarga di gardu-gardu yang tersedia di sini. Cukup lengkap bukan untuk kamu jadikan tempat berfoto. Sudah dimanjakan dengan pemandangan yang luar biasa dipandang mata, ditambah lagi dengan titik foto menarik.

Sepertinya kamu harus segera mengambil fotomu sendiri agar kamu bisa melihat sendiri bagaimana keindahan di bukit ini.

Itu dia sedikit gambaran yang bisa Labiru berikan, mengenai keindahan yang Bukit ini. Menikmati wisata yang menawarkan keindahan dari ketinggian, kapan lagi, ya kan?

Jangan lupa untuk mengkonsultasikan liburan ke destinasi di Bandung bersama Tim Labiru Tour dan rasakan Liburan Seru bareng Labiru. Hubungi segera tim Tour Advisor kami dengan menghubungi WA / Telp di 0823-1405-7888.

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung