Tour MalangNgopi di warkop sambil makan rempeyek atau sambil main gadget tentu saja sudah biasa. Bagaimana dengan ngopi sambil ditemani suara gemerisik daun yang bergesekan dan angin sepoi-sepoi khas pegunungan? Apakah kamu pernah mengalaminya?

Malang, yang seperti kita ketahui terkenal dengan berbagai destinasi alamnya yang tiada habisnya ini kembali menawarkan berbagai spot nongkrong sambil ngopi-ngopi santai di tengah naungan hijaunya alam.

Perpaduan hangatnya kopi dan tenangnya nuansa cafe-cafe yang akan kami rekomendasikan ini pasti akan membuat kamu jatuh cinta.

 

Green Rock Cafe

Credit: Local Guides Connect

Cafe ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Green Rock Cafe memiliki konsep yang cukup unik yakni konsep camping yang menawarkan wisata outdoor berbasis keindahan alam terbuka dengan rindangnya pohon pinus.

Perlu kamu ketahui kalau cafe ini tidak memiliki ruangan indoor sehingga kamu akan benar-benar merasakan sensasi nongkrong di tengah alam terbuka.

Walaupun belum lama ini didirikan, cafe dengan konsep suasana alam terbuka yang berlokasi di area wisata Coban Rondo, Kecamatan Pujon, Malang ini sudah berhasil menarik banyak wisatawan. Baik itu wisatawan yang datang untuk nongkrong di cafenya yang sejuk atau datang sekadar untuk camping.

Selain menjadi lokasi nongkrong dan camping, Green Rock Cafe juga bisa dijadikan sebagai lokasi pernikahan. Suasananya yang syahdu karena berada di tengah alam bebas tentunya akan menambah kesan manis selama acara pernikahan.

Selain snack yang dimulai dari harga Rp12.000,00 hingga Rp20.000,00, cafe ini juga menawarkan berbagai makanan berat bagi kamu yang merasa lapar. Berbagai makanan berat inipun harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp18.000,00.

 

Chill Coffee

 

Credit: Jatim Hari Ini

Kalau menggunakan bahasa kekinian, cafe ini bisa masuk kedalam kategori plot twist. Alasannya arena tampak depan dari cafe ini terlihat sempit, tapi saat kamu memasuki cafe menuju area belakang, kamu akan disuguhkan lahan luas yang dilengkapi pemandangan pegunungan serta perbukitan dengan udara sejuk yang menyapu wajah.

Harga yang ditawarkan Chill Coffee yang berlokasi di Jalan Raya Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Malang ini berkisar mulai dari Rp10.000,00 hingga Rp30.000,00.

Cukup terjangkau bukan?

Kamu bisa menikmati sajian cafe sambil menikmati pemandangan dan udara pegunungan. Jadi, kapan lagi?

 

Padaswatu Eatery & Coffee

Credit: Budhal Healing

Cafe ini memiliki daya tarik utama berupa pemandangan mempesona berupa hamparan luas persawahan hijau yang indah. Bangunannya yang mengusung konsep minimalis modern dengan dominasi kaca pada bangunannya membuat pemandangan yang berada diluar cafe dapat terlihat dengan jelas.

Sajian yang ditawarkan Padaswatu Eatery & Coffee pun cukup beragam dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp3.000,00 hingga Rp65.000,00 dengan pilihan makanan tradisional khas tanah air ataupun makanan western, juga terdapat berbagai menu snack dan dessert.

Minuman yang disajikan juga ada dalam berbagai kategori. Mulai dari minuman ber-caffeine, teh, jus, mocktail, hingga berbagai minuman tradisional dapat kamu nikmati. Sangat beragam bukan?

 

Baca Juga: Rekomendasi 15 Villa di Malang, Family-Friendly Banget!

 

Moccow Bistro

Credit: Sumenep Network

Tidak seperti cafe lain yang buka dari pagi, cafe satu ini buka cukup siang yakni mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Moccow Bistro berlokasi di Sukoanyar, Mulyorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang ini menyuguhkan pemandangan eksentrik alami disamping menunya yang menggoyang lidah.

Sepanjang mata memandang, kamu akan disuguhkan pemandangan menenangkan disertai semilir angin yang lembut menyapa kulit.

Jika kamu datang ke cafe ini saat menjelang sunset, suasana syahdu akan semakin terasa, ditemani langit jingga sembari menemani matahari yang akan bertukar posisi dengan bulan.

Harga sajian yang ditawarkan Moccow Bistro pun cukup terjangkau, yakni mulai Rp10.000,00-an saja.

Bukan hanya untuk nongkrong belaka, cafe ini seringkali menjadi lokasi para mahasiswa untuk mengerjakan tugas-tugas mereka yang cukup membuat pusing. Datang kesini dijamin akan menenangkan pikiran kamu karena suasananya yang seperti berada dipelukan alam.

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang