Cafe di Bali cukup banyak, dan benar-benar cocok untuk tempat nongkrong. Rata-rata makanan dan minuman yang disajikan di café juga cukup lengkap, bahkan beberapa ada yang sekelas café internasional. Memang itu semua disengaja oleh manajemen café, karena cafe tersebut rata-rata diperuntukkan bagi wisatawan asing, walaupun tentu saja beberapa menu juga tersedia untuk wisatawan Indonesia.

Wisatawan asing biasanya cocok dengan makanan khas Eropa dan Barat, seperti french fries, bir, dan sejenisnya. Tetapi bagi Anda yang memang gemar dengan makanan minuman Eropa dan Barat, maka Anda dapat menjadikan café di Bali sebagai tempat nongkrong ketika berlibur, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman. Mari baca selengkapnya.

Daftar Cafe di Bali

Berikut ini adalah daftar cafe di pulau Bali yang kita rekomendasikan untuk Anda:

Hard Rock cafe

Cafe di Bali yang pertama yaitu Hard Rock cafe.

Hard Rock Cafe Bali

Cafe yang pertama yaitu Hard Rock Cafe. Cafe ini berlokasi di salah satu daerah wisata strategis di pulau Bali, yakni di pantai Kuta. Anda dapat menikmati live music mulai pukul 11 malam hingga 2 pagi. Selain itu, bagi Anda yang sedang single, mungkin tempat ini merupakan tempat nongkrong yang cocok, sebab biasanya Anda dapat menemukan pasangan di sini.

 

Menega cafe

Cafe di Bali di Pinggir Pantai

Menega Cafe

Cafe kedua yaitu Menega Cafe. Anda dapat menikmati santapan yang nikmat dan minuman yang menyegarkan di cafe yang satu ini. Cafe ini berlokasi di Jl. Four seasons Muaya Beach – Jimbaran – Bali. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan fasilitas berupa candle light dinner, yang cocok untuk Anda ketika bersama pasangan. Selain itu juga tersedia menu BBQ spesial di Menega cafe ini, mulai dari lobster hidup hingga King Fish, dan udang serta kepiting. Bagi Anda penggemar seafood mungkin Menega cafe merupakan cafe yang cocok untuk dijadikan pilihan tempat santapan Anda.

 

La Plancha

Cafe di Bali Kekinian

La Plancha Bali

Cafe yang ketiga yang kita rekomendasikan yakni La Plancha. Cafe ini menawarkan sajian yang cukup unik, yakni sajian khas Spanish (Spanish food). Harga makanannya mulai dari Rp. 40.000,00 hingga Rp. 100.000,00. Cafe ini berlokasi di jalan Dhyanapura daerah Seminyak Bali. Jam buka cafe La Pancha ini mulai dari 08:00 hingga 01:00.

Demikian artikel mengenai Cafe di bali untuk tempat nongkrong, Jangan Lupa pesan paket wisata Kintamani bersama Labiru, reservasi paket wisatanya di 082314057888.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda