Cafe Instagramable Di Malang – Tidak berbeda dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia, kota Malang sebagai salah satu kota besar di Jawa Timur ditambah dengan adanya banyak universitas, membuat Malang juga memiliki tempat-tempat kuliner unik dan menarik.

Salah satunya adalah cafe – cafe  yang bisa banyak kamu temukan di kota ini. Beragam cafe kekinian menjadi tempat bagi anak muda Malang untuk melepas penat karena rutinitas bersama teman.

Deretan cafe tersebut dikenal dengan tempatnya yang nyaman dan juga memiliki spot Instagramable . Selain itu juga menyuguhkan menu dengan harga terjangkau.

Berikit ini, 7 Cafe Instagramable Di Malang yang memiliki suasana cozy atau sejuk dan nyaman yang bisa kamu kunjungi saat berkunjung ke kota Apel satu ini.

Labore Coffee Eatery, Cafe Instagramable Di Malang dengan Konsep Unik

Cafe Instagramable Di Malang pertama kali ini, memiliki konsep unik dengan spot – spot  menariknya, salah satunya di bagian lorong terbuka yang dihiasi tumbuhan dan lampu.

Labore Coffee Eatery,  Cafe Instagramable Di Malang dengan Konsep Unik

Selain itu, desain interior dengan nuansa warna hitam putih yang sangat elegan bisa kamu temui di sini. Suasana yang disuguhkan karena desain interior membuat banyak pengunjung betah berada di cafe ini.

Bagi kamu pencinta kopi, sepertinya kamu wajib untuk mencoba mengunjungi cafe ini.

Labore Coffee Eatery,  Cafe Instagramable Di Malang dengan Konsep Unik

Selain itu, sambil menikmati kopi di sini kamu juga bisa mencicipi aneka kudapan gurih seperti hot wings pedas, dan nasi goreng lengkap dengan ayam gorengnya yang gurih.

Madam Wang Secret Garden

Dari luar, Cafe Instagramable Di Malang ini memang hanya terlihat seperti bentuk rumah biasa yang sudah sering kamu temui. Tapi sebenarnya di dalam cafe ini, menyuguhkan kebun buah anggur yang tersembunyi.

Madam Wang Secret Garden

Saat kamu masuk ke dalam café, kamu bisa menemukan banyak spot yang unik dan menarik yang bisa kamu jadikan latar foto kekinianmu.

Cafe ini berada di Jalan Talemoyo No 12 Klojen, menu yang disediakan di sini sangat beraneka ragam, dari makanan ringan hingga berat, jadi kamu bisa nongkrong sambil makan siang juga di sini.

80z Coffee Studio, Cafe Instagramable Di Malang untuk Pencinta 80 an

Seperti namanya, di Cafe Instagramable Di Malang ini kamu akan disuguhkan dengan suasana yang kental pada tahun 80-an.

80z Coffee Studio, Cafe Instagramable Di Malang untuk Pencinta 80 an

Di 80c Coffee Studio ini menyediakan berbagai macam kopi mancanegara seperti Brazil dan Colombia. Selai itu, di sini kamu juga bisa melihat sekaligus meracik kopimu sendiri.

80z Coffee Studio, Cafe Instagramable Di Malang untuk Pencinta 80 an

Cafe yang menawarkan pengalaman yang sepertinya tidak akan terlupakan, saat kamu bisa meminum kopi kesukaan hasil buatan sendiri.

Bata Puti Coffee House

Destinasi selanjutnya kali ini, kamu akan disuguhkan dengan area outdoor yang unik saat datang ke cafe ini.

Bata Puti Coffe House

Pemadangan sungai yang dilengkapi dengan adanya jembatan gantung, bisa kamu nikmati saat mengunjungi cafe yang satu ini.

Cafe yang berlokasi di Jalan Araya Megah No. 9 Blimbing ini, akan membuatmu menikmati suasanya cozy yang alami dari udara segar di cafe outdoor ini.

My Kopi-O, Cafe Instagramable Di Malang dengan Nuansa Lokal

Kali ini cafe yang menyuguhkan nuansa lokal, My Kopi-O, karena di cafe ini, kopi yang digunakan adalah kopi lokal.

My Kopi-O, Cafe Instagramable Di Malang dengan Nuansa Lokal

Cafe dengan motto “go local coffe” ini juga menyuguhkan menu kopi Arabica dan juga robusta. Sepertinya untuk pecinta kopi sejati, cafe ini akan menjadi pilihan yang pasti.

My Kopi-O bertempat di Jalan Tenes No. 14 Malang.

Jardin Patissarie

Cafe Instagramable Di Malangini, selain dijadikan tempat nongkrong, tempat ini biasanya juga di gunakan untuk meeting atau acara party ulang tahun.

Jardin Patissarie

Selain sedang hangat dan banyak diperbincangkan, cafe ini menjadi tujuan banyak orang karena banyaknya tempat Instagramable  yang tersedia di sini.

Tempat yang seru untuk berkumpul sekaligus berfoto hits, gimana tidak menjadi tujuan banyak orang kan?

Miss Baradot Kitchen

Cafe terakhir kali ini adalah Miss Bardot Kitchen, cafe dengan konsep retro dan vintage ini menawarkan banyak menu yang beragam, dari Fusion Japanes hingga Western.

Interior unik dan menarik di cafe yang terletak di Jl. Raya Langsep No. 60, Klojen, ini dijamin bakalan bikin suasana semakin menyenangkan dan membuat kamu betah untuk berlama-lama.

miss bardot kitchen malang
Processed with VSCO with m5 preset

Nah, itu dia 7 cafe cozy yang Instagramable  yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluargamu.

.

Semoga rekomendasi Cafe Instagramable Di Malang dari Labiru di atas bisa membangkitkan seleramu untuk liburan menjadi lebih menyenangkan, selamat liburan.

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang