Bandung selalu memiliki sisi tidak pernah membosankan untuk dikunjungi. Meski sudah berkali-kali ke sini, masih selalu ada alasan untuk kembali lagi. Selalu ada sesuatu yang baru untuk dinikmati di sini. Salah satunya D Dieland Bandung satu ini, tempat yang menyajikan cara baru menikmati sejuknya udara pegunungan Bandung.

Berasal dari kata “di die” dalam bahasa Sunda yang berarti “di sini”. Dan di sinilah kamu bisa menikmati pesona alam kota Bandung yang dikelilingi pegunungan. Kamu bisa sejenak melepas lelah akan rutinitas keseharian yang selalu menuntut kecepatan dan dirundungi oleh kepadatan, entah pekerjaan maupun perjalanan.

Di wahana yang masih baru ini, kamu bisa menikmati waktu berkumpul dengan orang-orang tersayang dengan menikmati keindahan pemandangan dan begitu banyak permainan. Lebih nikmatnya lagi adalah kamu bisa menikmati fasilitas di sini hanya dengan tiket masuk seharga 10 ribu rupiah saja. Murah sekali bukan?

Masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan di D Dieland Bandung ini, dan kali ini Labiru akan memberikan 9 alasan kenapa kamu harus datang ke sini, penasaran bukan?

D Dieland Bandung Saat Malam

9 Alasan Kamu Perlu Liburan Ke D Dieland Bandung, Wahana Rekreasi Super Murah Terbaru Di Bandung

  1. Serasa berkunjung ke Disneyland dengan kastil Eropa dari abad pertengahan

Penggemar kartun Disney mana suaranya? Berkunjung ke Disneyland pasti menjadi impian kan? Jika kamu salah satunya dan belum memiliki kesempatan ke luar negeri untuk mewujudkannya.

Sini, ke Bandung saja dulu. Kamu bisa berfoto dengan latar kastil abad pertengahan bergaya Eropa yang mirip di Disneyland di sini.

Ditambah udara sejuk serta latar belakang pemandangan pepohonan hijau yang mempesona, sepertinya kamu akan lupa jika saat di sini masih ada di Tanah Pasundan.

  1. Bermain ayunan dengan suguhan pemandangan kota dari kejauhan

Menikmati keindahan alam yang luar biasa dengan cara yang tak biasa. Kamu bisa melakukannya saat kamu mengunjungi D Dieland Bandung ini.

Di sini, menikmati pemandangan tidak hanya di kursi-kursi biasa, kamu bisa leyeh-leyeh di kursi gantung seperti ayunan sambil memandang pesona keindahan alam dari kejauhan.

Serunya lagi, di sini setiap kursi gantung di lengkapi dengan bantal warna-warni, ditambah lagi dengan angin semilir sepoi-sepoi, dijamin betah seharian ini mah.

  1. Mengalahkan ketakutan akan ketinggian dengan berjalan di skywalk

Lahan dengan kontur yang menurun seperti lereng di wahana ini, membuat sang pemilik mengakalinya dengan membuat skywalk atau jembatan yang berwarna-warni untuk menghubungkan lokasi satu ke lokasi lainnya.

Nah, buat kamu yang takut ketinggian, menyusuri skywalk ini sepertinya akan menjadi tantangan yang cukup menegangkan. Karena ketinggiannya yang lumayan, yaitu sekitar 10 meter di atas permukaan tanah.

Bisa kamu jadikan untuk mengalahkan ketakutan bukan?

  1. Spot berfoto di setiap sudut wahana D Dieland Bandung, sampai bingung mau foto di mana saja

Ini dia alasan yang menjadi favorit kebanyakan orang, karena foto-foto dan eksis di media sosial sudah menjadi kebutuhan primer anak zaman sekarang, setuju?

Di D Dieland Bandung ini kamu bisa menemukan banyak tempat untuk berfoto cantik dan unik. Saking banyaknya sepertinya memori ponsel dan kameramu akan penuh pulang dari sini.

Dari spot foto burung elang dengan sayapnya, taman dengan dua buah lambang hati, bus tingkat yang terparkir, dan kamu juga bisa berfoto di area playing tradisional yang berwarna- warni, lampion ceria yang semakin apik di malam hari, dinding graffiti yang dipenuhi corat-coret kreatif jenaka dalam bahasa sunda pun bisa kamu temukan di sini. Kurang apa lagi?

  1. Menantang kekuatan dan keberanian di Gyroscope Flywheel

Selain tempat-tempat dengan keunikan dan keindahannya untuk kamu jadikan spot menikmati pemandangan dan juga memenuhi feed instagram.

Di sini kamu juga bisa mencoba wahana yang cukup menantang adrenalin, yaitu Gyroscope Flywheel, sebuah alat pendeteksi gerakan yang bertumpu pada gravitasi.

Bentuknya lingkaran dengan dua kursi berseberangan di dalamnya. Permainan ini akan membawamu berputar-putar sekuat dan selama mungkin mencapai 180 derajat.

  1. Melepaskan anak bermain dengan puas di D Dieland Bandung

Area bermain anak di sini sangat lengkap, kamu bisa melepaskannya bermain sepuasnya, dijamin kamu bisa melihat buah hatimu puas bermain di sini.

Di sini kamu bisa mengajaknya untuk bermain mandi bola yang sudah pasti akan lupa waktu, bermain di kolam kubus empuk berwarna hitam dan pink, dan juga trampoline di mana mereka bisa melompat-lompat kegirangan.

Oh iya, kamu juga tidak perlu khawatir karena ada petugas yang mengawasi di setiap permainan. Tapi kamu harus membayar 35 ribu untuk masuk ke area permainan ini.

  1. Bermain air di sungai pun bisa kamu lakukan di sini dengan si buah hati

Tenang, sungai di sini bukan sungai beneran yang airnya pasti dingin sekali dan akan langsung membasahi seluruh tubuh ini.

Tapi, di sini ada kolam panjang berukuran kecil dan berundak-undak seperti sebuah sungai dangkal, lengkap dengan beberapa air mancurnya.

Jadi kamu tetap bisa bermain air serasa di sungai dengan tetap aman, cukup tetap awasi anak-anak agar tidak terpeleset dan siapkan baju ganti ya.

  1. Menikmati keindahan bukit kapan saja, siang maupun malam keduanya bisa kamu rasakan

Bandung dengan pegunungan yang mengelilinginya membuat udaranya terasa lebih dingin dan sejuk. Tidak lain juga di D Dieland Bandung ini, di sini kamu bisa menikmati sejuknya udara segar pegunungan dengan orang-orang tersayang.

Suasana yang membuatmu nyaman berlama-lama di sini bisa kamu nikmati sampai larut, saat malam tiba, bahkan keindahan dari tempat ini pun tidak mati, lampu-lampu akan mengiringi malam di sini.

Oh iya, karena udara di sini yang cukup dingin, apalagi jika sudah malam, kamu jangan lupa memakai pakaian yang sesuai juga ya, biar bisa menikmati keindahan dan kesejukan dengan nyaman.

  1. Merasakan sensasi outbond di malam hari

Kegiatan outbond di sini memang cukup berbeda dari biasanya, karena tidak hanya suguhan pemandang yang tiada duanya yaitu, panorama perbukitan hijau dan kota Bandung dari kejauhan.

Di sini kamu juga tetap bisa melakukan outbond saat kamu mengunjunginya di malam hari. Dimana lagi bukan kamu bisa melakukan outbond di malam hari seperti di D Dieland Bandung ini?

 

Sangat lengkap dan menarik bukan D Dieland Bandung ini? Sudah siap berkemas untuk liburan ke sini kali ini?  Jangan lupa untuk mengkonsultasikan liburan ke destinasi di Bandung bersama Tim Labiru Tour dan rasakan Liburan Seru bareng Labiru. Hubungi segera tim Tour Advisor kami dengan menghubungi WA / Telp di 0823-1405-7888.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda