Destinasi Bulan Madu Impian – Menikah memang impian semua orang, namun menikah bukanlah perkara mudah, banyak yang harus di persiapkan, dari mental hingga keuangan. Persiapan bulan madu juga sudah mulai di pikirkan, dari menentukan destinasi hingga anggaran biaya yang harus dikeluarkan.

Kali ini Labiru akan memberi 5 Destinasi Bulan Madu Impian yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk kamu yang sudah siap menikah tahun 2020 nanti.

 

Mesastila Resort, Destinasi Bulan Madu Impian di Magelang Pendalaman, Waktunya Berduaan Dengan Pasangan

Tidak jauh dari kota Jogja, kamu dapat menemukan sebuah persembunyian terbaik di barisan gunung Jawa Tengah dan megah. Mesastilla tersembunyi di balik perkebunan kopi di sekitarnya. Kamu bisa merasakan sebuah layanan villa dan pemandangan asri yang mengagumkan.

Tidak Perlu Jauh-Jauh Ke Luar Negeri, Ini 5 Destinasi Bulan Madu Impian Di Bumi Pertiwi Yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Di sini kamu bisa menikmati pemandangan keindahan dari gunung-gunung di Jawa Tengah, seperti Merbabu, Merapi, dan Gunung Andong. Suasana menyejukkan akan kamu dapatkan di sini, tentram dan tenang, pas sekali kan untuk kamu dan pasangan nikmati berdua setelah lelah dengan segala persiapan pra nikah.

 

Tanjung Beloam, Menikmati Waktu Berdua di Destinasi Bulan Madu Impian yang Dikelilingi Oleh Hutan Belatara

Berada di sekeliling hutan belantara, Tanjung Beloam merupakan resort eksklusif yang bisa kamu dapatkan di sisi tenggara pulau Lombok. Sebuah resort dengan suasana privat yang akan membuat bulan madumu semakin memikat ini, berlokasi cukup terpencil sekitar 60 km dari Kota Mataram.

Tidak Perlu Jauh-Jauh Ke Luar Negeri, Ini 5 Destinasi Bulan Madu Impian Di Bumi Pertiwi Yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Meski perjalananmu tidak akan mudah untuk mencapai resort ini, namun pemandangan dan suasana yang akan kamu dapatkan sebanding dengan perjuangan. Bisa dijamin bulan madumu di Jeeva Beloam ini tidak akan terlupakan.

 

Pulo Cinta, Bulan Madu Di Tengah Lautan Sulawesi, Menikmati Bulan Madu yang Rasanya Tidak Ingin Berhenti

Destinasi yang cukup banyak di minati dua tahun terakhir ini masih menjadi primadona sampai tahun ini.

Destinasi Bulan Madu Impian Di Bumi Pertiwi Yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Pulau cinta yang berada di Gorontalo, Sulawesi ini memang cukup memikat hati. Resort di tengah lautan ini akan membuat bulan madu dengan pasangan halalmu akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Memang dibutuhkan biaya yang cukup tinggi untuk dapat mengunjungi destinasi di Sulawesi ini, namun setelah kamu sampai di tempatnya, semua tidak akan sia-sia. Pemandangan romantis dan suasana privat yang bisa kamu dapatkan di pulau Cinta ini, akan membuatmu tidak ingin meninggalkan pulau ini.

 

Kepulauan Anambas, Bulan Madu Di Pulau Primadona Pariwisata, Menikmati Waktu Berdua Saja

Pulau yang terletak tidak jauh dari Negara tetangga ini membuat destinasi ini menjadi cukup populer. Tidak hanya untuk wisatawan lokal, namun juga wisatawan asing.

Kepulauan Anambas yang masih berada dalam naungan Provinsi Kepulauan Riau ini, kini sudah mulai banyak dibangun resort-resort yang bisa kamu jadikan destinasi baru saat bulan madu nanti. Suasana tenang dari pulau ini kan memanjakanmu dengan pasangan, dan merasakan liburan privat yang menyenangkan. Keindahan alam di sini tidak kalah dengan keindahan alam yang ditawarkan oleh destinasi di luar negeri.

 

Terakhir, Labuan Bajo, Tempat Terbaik yang Selalu Menarik Untuk Menjadi Destinasi Bulan Madu

Jika sudah menyebutkan destinasi satu ini, kamu pasti sudah langsung terpikat hati. Mau bagaimana lagi, di sini dari pulau-pulaunya, pantainya, atau komodonya, semuanya seakan tidak tertandingi keindahan wisatanya.

Panorama yang bisa kamu dapatkan dari Pulau Padar, Pink Beach, hingga sarang komodo di sini, semua bisa kamu nikmati, tentunya berdua dengan pasanganmu ya.

Saat sudah di sini, kamu dan pasanganmu ingin menginap di manapun rasanya sudah akan menjadi romantis dan istimewa, yang penting waktu berduanya. Bagaimana, sudah tercerahkan untuk Destinasi Bulan Madu Impian yang bisa kamu jadikan pilihan bulan madumu tahun 2020 nanti? Jangan lupa siapkan bekal dari sekarang ya.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda

  1. ariq

    Baik