Destinasi Tahun Baru Di Malang – Malang, kota dengan sejuta kenangan yang sedang menjadi bahan perbincangan karena destinasi wisata dan segala keunikannya. Saat ini Malang menjadi destinasi liburan yang sedang banyak digandrungi. Banyak wisatawan yang memutuskan untuk berlibur akhir tahun di kota ini.

Berlibur akhir tahun sekaligus menghabiskan malam pergantian tahun selalu menjadi momen yang di tunggu-tunggu oleh banyak orang.  Banyak orang-orang yang mencari tempat untuk bisa menghabiskan malam pergantian tahun dengan suasana meriah dan pesta kembang apinya.

Begitu juga di kota Malang, saat malam pergantian tahun, banyak tempat-tempat yang mengadakan berbagai pertunjukan dan perayaan untuk menyambut pergantian tahun.

Daftar Destinasi Tahun Baru Di Malang

Nah, kali ini Labiru akan memberikan 7 Destinasi Tahun Baru Di Malang yang Jadi Favorit Warga Disana. Bahkan wisatawanpun datang untuk menghabiskan malam tahun barunya. Ini dia ulasannya, simak sampai habis ya.

Alun-Alun Malang | Destinasi Tahun Baru Di Malang

Destinasi Tahun Baru Di Malang yang selalu menjadi andalan hampir seluruh warga malang untuk merayakan malam pergantian tahun di kota ini.

Tempat ini sudah jadi lokasi andalan perayaan tahun baru dari waktu ke waktu, area di alun-alun kota malang yang luas dengan taman-taman dan fasilitas yang lengkap seperti tempat duduk dan toilet bisa kamu nikmati di sini.

Di bagian tengah alun-alun kota malang ini ada air mancur yang dikelilingi olah tribun mini, kamu bisa duduk-duduk di sini sambil melihat indahnya langit malang yang berwarna warni karena kembang api dari sini.

Alun-Alun Tugu | Destinasi Tahun Baru Di Malang

Alun-alun menjadi tempat favorit Destinasi Tahun Baru Di Malang untuk menghabiskan tahun baru memang. Kali ini tepat di depan balai kota ada taman dengan tugu menjulang tinggi.

Lampu dengan berbagai warna juga dipasang di sini. Agar penampilan di kawasan tersebut semakin menawan saat malam perayaan pergantian tahun.

Bahkan untuk menghibur masyarakat maupun wisatawan yang datang ke alun-alun tugu ini, hampir setiap tahun selalu ada pertunjukan di lokasi tersebut.

Suasana meriah dan akrab akan kamu dapatkan saat menikmati malam pergantian tahunmu di alun-alun tugu ini.

Paralayang | Destinasi Tahun Baru Di Malang Terindah

Melihat keindahan dari ketinggian, di hari-hari biasa saja, suasana kota batu yang Nampak dari tempat ini sangat menakjubkan.

Destinasi Tahun Baru Di Malang

Apalagi di malam hari dengan gemerlapnya lampu-lampu kota yang tidak kalah indahnya jika malam hari sudah tiba.

Puncak Kembang Api

Saat kamu memutuskan untuk menghabiskan malam tahun barumu di sini. Kamu akan terpesona dengan pertunjukan kembang api dari penjuru kota yang bisa terlihat dengan jelas dari tempat ini.

Suasana meriah dan juga romantis bisa kamu dapatkan dari tempat ini, menikmati pergantian tahun dengan pemandangan yang luar biasa menakjubkan, akan membuat malam tahun barumu tidak akan terlupakan kali ini.

Alun-Alun Kota Batu

Sama seperti kebanyakan alun-alun di kota besar, kamu bisa juga melipir ke alun-alun kota malang untuk merayakan tahun barumu kali ini.

Destinasi Tahun Baru Di Malang

Bisa dipastikan jalan menuju alun-alun akan sangat padat sekali, ramai dengan orang-orang yang juga akan pergi ke alun-alun.

Sering Macet

Kemacetan akan terjadi di sini, menandakan bahwa semangat masyarakat untuk bisa melihat kembang api sangat besar.

Saat kamu menghabiskan malam akhir tahun di sini, kamu juga bisa menemukan banyak penjual kuliner di sekitar alun-alun.

Menghabiskan malam tahun baru sambil menunggu pesta kembang api, dengan berjajan dan bersantai menikmati suasana keramaian, akan membuat malam tahun barumu semakin meriah.

Pantai Balekambang

Dibanding dengan pantai lainnya, Pantai Balekambang memiliki fasilitas yang lebih lengkap untuk perayaan tahun baru.

Destinasi Tahun Baru Di Malang
Pantai Balekambang Malang Jawa Timur

Bahkan ada penginapannya juga di yang tersedia di pantai ini, jadi kamu bisa sekalian bermalam di sini, setelah menikmati perayaan tahun baru.

Kembang Api Super Keren

Untuk acara perayaan pergantian tahun barunya sendiri, tepat pukul 12 malam, kembang api super keren akan dinyalakan di pura yang ada di pantai ini.

Sehingga kamu bisa menikmati keindahan dan kemeriahan malam pergantian tahun di sini dengan sangat jelas dan dekat, ditambah dengan suasana pantai yang sejuk di malam hari.

Batu Night Spectacular

Bagi kamu yang suka dengan kawasan kota wisata batu yang satu ini, kamu bisa mengikuti acara tahun baru yang diadakan Batu Night Spectacular.

Karena di Batu Night Spectacular ini setiap tahunnya selalu mengadakan acara tahun baru bagi pengunjungnya.

Batu Night Spectaculer Malang

Jadi, jika kamu memutuskan berlibur dan menghabiskan malam pergantian tahunmu di sini, kamu tidak perlu lagi bepergian untuk mencari tempat perayaan tahun baru lain.

Semua sudah bisa kamu dapatkan sekaligus di sini, yang pasti akan semakin membuat liburan dan perayaan tahun barumu semakin berkesan.

Pantai Ngliyep

Tempat terakhir, kali ini adalah Pantai Ngliyep. Pantai yang memiliki acara rutin berupa labuhan yang biasanya digelar menjelang momen pergantian tahun.

Destinasi Tahun Baru Di Malang

Acara tersebut dimanfaatkan oleh pihak pengelola untuk menarik lebih banyak wisatawan, rangkaian kegiatannya pun beragam dengan pesta tahun baru menjadi acara puncaknya.

Di acara puncak pesta tahun baru di sini perayaan berupa menyalakan kembang api dengan ukuran yang cukup besar, sehingga suasana malam pergantian tahun baru di sini sangat meriah.

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang