Bingung mau menginap dimana ketika main ke Kota Yogyakarta? Mungkin kamu harus mencoba menginap di hotel butik di Jogja pilihan dari tim Labiru Tour yang dapat menjadi referensi akomodasi Anda di kota seni budaya. Hotel butik di Jogja yang kita pilih ini adalah Hotel butik terbaik di kelasnya, jadi wajib kamu cobain.

Rumah Mertua

Nama hotel butik ini memang unik, tidak seseram kedengarannya, Rumah Mertua yang terletak di utara kota ini menawarkan ambiens positif yang menyenangkan layaknya rumah sendiri. Dengan menganut gaya interior lokal, ketika Anda masuk ke dalamnya Anda dapat mengatakan bahwa hotel ini ‘Jogja banget’. Dengan jumlah kamar yang tidak terlalu banyak, Rumah Mertua juga memiliki restoran dan kolam berenang. Restorannya memiliki menu khas raja-raja yang disebut rijsttafel, seperti paket menu yang berisi 10 masakan khas. Hotel ini juga memiliki paket-paket wisata yang juga menarik, salah satu contohnya adalah bersepeda ke Candi Borobudur. Jangan lupa untuk mencicipi lulur spa pijat khas Jawa yang sayang untuk dilewatkan.

Hotel Butik Terbaik Di Yogyakarta

Kolam renag di area Rumah Mertua

  • Alamat : Jalan Palagan Tentara Pelajar, Gg. Padma No. 5, Sleman
  • Telepon : (0274) 866 680
  • Website : www.rumahmertua.com

 

Lokal

Menginginkan menginap di hotel dengan interior klasik nan manis? Menginaplah di Hotel Butik Lokal yang menawarkan atmosfer menyenangkan ini. Interior kamarnya merupakan perpaduan minimalis simplisistik dengan ornamen kayu dan batuan. Warna yang dipilih juga warna-warna alam seperti cokelat, hitam, putih, dan krem. Bagi yang membawa banyak anggota keluarga atau teman, cobalah comunal roomnya yang juga homy dan cantik. Untuk penggemar kuliner, cicipi berbagai kuliner nusantara di restoran Lokal yang letaknya bersebelahan persis dengan hotel.

Salah satu kamar favorit di Lokal hotel Jogja

Salah satu kamar favorit di Lokal hotel Jogja 

  • Alamat : Jalan Jembatan Merah No. 104C
  • Telepon : (0274) 524 334 / (0274) 551 864
  • Website : www.lokalindonesia.com

 

Ameera | Hotel Butik Di Jogja Terdekat ke Malioboro

Jika Anda ingin menginap di hotel butik yang dekat dengan Malioboro, Ameera cocok untuk Anda. Dari hotel butik ini Anda hanya perlu berjalan kaki untuk mengunjungi Malioboro. Bangunan hotel butik ini merupakan bangunan hotel pertama di Jalan Dagen, Malioboro, yang terkenal dengan berbagai jenis penginapan murahnya. Hotel Ameera mengusung tema Jawa yang menarik, hotel tiga lantai ini memiliki tema kamar yang berbeda di tiap lantainya, lantai pertama bergaya ningrat, lantai kedua bertema batik, dan lantai ketiga bertema rakyat jelata, apabila Anda menginap di lantai tiga Anda akan mendapatkan fasilitas becak gratis yang dapat mengantar anda ke Keraton dan Benteng Vredenburg.

Hotel Butik Di Jogja Terdekat ke Malioboro

Parkir luas di Ameera Hotel

  • Alamat : Jalan Dagen 13 & 15, Malioboro
  • Telepon : (0274) 582 634 / (0274) 580 634
  • Website : www.ameera-boutiquehotel.com

 

Puri Chorus

Puri Chorus meski terletak di tengah kota, hotel butik ini sangat tenang dan nyaman. Rasanya malah seperti berada di lokasi yang jauh dari keramaian. Puri Chorus dengan interior minimalis menawarkan 16 kamar dengan pemandangan yang berbeda. Desain kamarnya yang simpel dan berwarna alam, membuat pengunjung merasa homy. Ditambah dengan keramahan pelayanan, hotel butik satu ini cocok anda pertimbangan sebagai hunian sementara di Kota Yogyakarta. Hotel butik ini juga memiliki restoran yang menyajikan menu lokal dan internasional.

Kamar puri Chorus Jogja

Salah satu kamar di Puri Chorus

  • Alamat : Jalan Samirono Baru No. 50/55, Gejayan
  • Telepon : (0274) 563 055
  • Website : www.purichorushotel.com

 

Dusun Jogja Village Inn

Dusun Jogja Village Inn dimiliki oleh seorang seniman bernama, Paul Amron Yuwono. Dengan mengusung tema Jawa dan Lingkungan. Penginapan ini sangat memperhatikan aspek daur ulang dan anti merusak lingkungan. Usaha ideal ini sampai membuahkan hasil sebuah penghargaan yaitu Sahwali Award. Bagi wisatawan yang ingin belajar mengenai mengelola huniah ramah lingkungan wajib mencoba menginap di hotel butik menarik ini.

Hotel Butik di Jogja yang unik

Pagar Dusun Jogja Village Inn yang Unik

  • Alamat : Jalan Manukan 5, Karangkajen
  • Telepon : (0274) 373 031
  • Website : www.jvidusun.com

 

Bifa

Menginap d hotel butik Bifa bagaikan menginap di museum. Hotel butik ini mengoleksi banyak barang peninggalan kuno, seperti arca, meja rias khas abad 18, gebyok (pintu khas Jawa yang berukiran unik), dan lain-lain. Kamar-kamarnya pun cantik simpel tanpa menanggalkan khas Jawa. Apabila Anda lapar, restoran Bifa ini sangatlah recommended, mengusung kuliner khas Eropa dan Nusantara, makan di sini rasanya seperti makan di rumah keluarga ningrat. Hotel Bifa cocok untuk wisatawan yang ingin mengunjungi sentra pengrajin perak Kotagede.

Hotel Butik di Jogja yang unik

Jendela hotel Bifa yang unik

  • Alamat : Jalan Perintis Kemerdekaan No. 87, Umbulharjo
  • Telepon : (0274) 417 630
  • Website : www.bifahoteljogja.com

Dari sekian banyaknya Hotel butik di Jogja pilihan Labiru Tour tadi Hotel butik di Jogja mana nih yang mau kamu cobain waktu liburan kamu ke Jogja. Jika kamu bingung memilih hotel butik di Jogja, kamu bisa konsultasikan liburan kamu dengan Tim Labiru Tour. Langsung Hubungi CS Labiru di 081326894433.

Paket Wisata di Yogyakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Yogyakarta