Hotel Honeymoon Bandung – Kota Bandung banyak menjadi tujuan pasangan baru menikah untuk liburan bulan madu berdua.

Apalagi jika membicarakan penginapan. Seakan mengerti tuntutan dan kemajuan zaman, hotel-hotel di Bandung telah banyak menyuguhkan suasana unik dan menarik, yang akan membuatmu betah meski hanya di hotel saja.

Menikmati liburan bersama pasangan dengan tidur di penginapan yang nyaman dan suasana menyenangkan, dijamin akan semakin membuat liburan honeymoonmu semakin tak terlupakan.

Menginap dengan kenyamanan super, seakan seperti layaknya putri kerajaan atau merasakan keromantisan pasangan, bisa kamu dapatkan di beberapa hotel di Bandung untuk honeymoon ini.

 

Padma Hotel, Hotel Di Bandung Untuk Honeymoon Dengan Pemandangan Perbukitan

Jika kamu ingin menginap di hotel yang sejuk dengan pemandangan hijau perbukitan, tapi tidak mau jauh-jauh dari tempat belanja dan pusat kota.

Sepertinya Padma Hotel adalah jawabannya. Hotel satu ini mengerti sekali bagaimana menjamu tamu-tamunya, karena dengan menginap di hotel ini kamu bisa mendapatkan keduanya.

Bahkan di Padma Hotel ini, kamu bisa memilih sendiri bantal yang kamu inginkan. Hotel ini beralamat di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung.

Hotel Di Bandung Untuk Honeymoon

Untuk kamu penggemar film dan ingin menghabiskan waktu dengan menonton film bersama pasangan di hotel saja.

Kamu tidak perlu khawatir, karena di sini kamu bisa menonton film dengan pilihan DVD cukup banyak yang bisa kamu pinjam. Seru bukan?

Menginap di hotel ini juga tidak akan membiarkanmu kelaparan saat setelah bangun di pagi hari. Karena di pagi hari, sarapan sudah menanti.

Makanan yang bisa kamu nikmati juga bermacam-macam, dari makanan sunda sampai makanan western. Jadi, kamu di lidah Indonesia, tidak perlu khawatirkan perutmu ya.

 

Marbella Suites Bandung, Hotel Di Bandung Untuk Honeymoon

Hotel yang terletak di Sentra Dago ini, menjadi lokasi strategis untuk menginap dan bermain sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari balkon.

Apalagi saat malam hari, pemandangan dari balkon di hotel ini seakan menghipnotismu untuk berlama-lama tinggal di sini.

Hotel Di Bandung Untuk Honeymoon

Pelayanan tingkat tinggi bisa terlihat dari suasana pelataran kolam di hotel Marbella ini. kamu bisa melihat rak-rak makanan berderet mengitari kolam dengan bunga yang mengelilinginya.

Dengan segala penataannya dan bunga yang ada juga, kamu akan merasakan suasana pesta malam di pelataran hotel ini begitu hangat dan sangat romantis.

Sangat cocok untuk menikmati pesta makan malam bersama pasangan, apalagi masih pasangan baru yang masih begitu dipenuhi perasaan menggebu.

 

GH Universal Hotel, Hotel Honeymoon Bergaya Eropa

Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa terlebih dahulu untuk bisa merasakan menjadi seorang pangeran dan putri kerajaan yang tidur di kastil megah.

Karena kastil ala negeri dongengmu ini sudah ada di Bandung. Saat kamu memasuki hotel ini, kamu langsung akan merasakan nuansa kastil yang begitu terasa.

Hotel Di Bandung Untuk Honeymoon

Sejauh mata memandang, pandanganmu akan dibatasi oleh pagar kastil tinggi yang akan membuatmu lupa seketika, bahwa kamu masih berpijak di tanah Sunda.

Di hotel Hotel yang beralamat di Jalan Setiabudhi 376 Bandung 40143 ini kamu bisa menikmati liburan mewahmu sebagai seorang putri dan pangeran.

Kamu akan merasakan tidur di kamar super nyaman dengan dekorasi tak kalah seperti kamar kerajaan.

 

Noor Hotel, Hotel Syariah Di Bandung Untuk Honeymoon

Suasana hangat dan mengikat akan kamu rasakan saat memasuki hotel dengan konsep vintage, dan klasik ini. Lobby hotel didesain dengan kombinasi Prancis klasik yang elegan dan dekorasi khas Arab.

Dekorasi dan perabotan di hotel ini juga didesain menyerupai kamar putri raja dengan nuansa pastel dan putih.

Menariknya hotel Noor ini juga memegang tagline “friendly moslem” karena hotel ini menyediakan mukena dan sajadah di setiap kamarnya.

Dengan dominasi warna biru dan putih, ditambah dengan furniturnya yang modern, kamar di hotel ini menghadirkan suasana yang menyenangkan.

Hotel yang berada di Jalan Madura No. 6 ini juga sangat mudah diakses. Sehingga kamu akan dengan mudah menemukan hotel ini tanpa bersusah payah.

 

The Trans Luxury Hotel, Staycation bersama Pasangan

Jika biasanya kamu akan merasa seperti seorang putri dan raja dengan tersedianya tempat tinggal yang mirip dengan yang ada di kerajaan.

Di The Trans Luxury Hotel, kamu akan merasakan seakan seperti putri raja dengan pelayanannya. Semua fasilitas di hotel ini berkualitas nomor satu.

Dari bed cotton yang digunakan, di datangkan langsung dari Mesir, hingga perlengkapan mandi dari Acqua pun berasal dari Italia. Kamu juga bisa melakukan spa dengan kualitas terbaik di Bandung di hotel ini.

Tidak berhenti di situ, saat kamu memutuskan untuk menginap di hotel ini, kamu bisa sekalian berlibur ke pantai dan air terjun, karena di dalam hotel ini ada fasilitas tersebut.

Dimana lagi kan? Kamu bisa menemukan hotel dengan pantai dan air terjun di dalamnya? Selain di The Trans Luxury Hotel Bandung yang berada di Jalan Gatot Subroto 289, Bandung ini.

.

Nah, itu dia rekomendasi 5 Hotel Di Bandung Untuk Honeymoon dengan nuansa berbeda-beda. Yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menikmati liburan bersama pasangan halalmu di kota kembang, Bandung.

Dari semua ulasan di atas, mana yang jadi favoritmu?

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung