Hotel Dialoog Banyuwangi – Bingung ingin liburan ke pantai aau menikmati keindahan hijau-hijau dari sawah dan pepohonan? Percaya tidak jika sekarang kamu bisa menikmat dua-duanya di dalam satu tempat saja?

Hotel Dialoog Banyuwangi ini sepertinya menjadi jawaban yang tepat untuk kamu yang masih bingung menentukan liburan. Hotel ini menawarkan keindahan pantai dan sawah sekaligus yang bisa kamu nikmati saa liburan kali ini. menarik bukan?

Untuk kamu yang penasaran, ini dia ulasan mengenai hotel yang unik dan menarik yang satu ini. Siap-siap simak sampai selesai ya.

 

Hotel Dialoog Banyuwangi

Hotel Dialoog Banyuwangi Berkonsep Alam

Seperti yang sudah disebutkan diawal, kamu pasti akan langsung tahu bahwa hotel ini mengangkat konsep alam, kan?

Yap, Hotel Dialoog Banyuwangi ini merupakan jaringan dari Alila Group yang selama ini terkenal dengan hotel dan resort yang berkonsep unik dan hijau.

Hotel Dialoog Banyuwangi

Kental dengan konsep yang lebih dekat dengan alam, di sini kamu bisa menikmati keindahan hamparan sawah sekaligus dengan keindahan panorama pantai.

Karena memang Hotel Dialoog ini menghadap langsung ke Selat Bali. Terbayang bukan bagaimana keindahan alam yang bisa langsung kamu dapatkan saat menginap di sini?

 

Fasilitas Lengkap Di Hotel Dialoog Banyuwangi

Jika berbicara fasilitas yang ada di sini, saat kamu sudah datang dan melihatnya sendiri, kamu pasti akan mengatakan bahwa fasilitas di sini sudah sangat memadai dan akan membuat siapapun yang datang ketagihan.

Bagaimana tidak, fasilitas di sini memang sangat lengkap dan mewah. Tidak hanya itu, di sini kamu juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang akan membuatmu semakin nyaman.

Sebut saja, saat menginap di sini, kamu bisa menemukan pelayanan receptionist yang buka 24 jam.

Jika ingin staycation atau brlibur hanya dengan menginap dihotel saja, kamu bisa menikmati fasilitas yang disediakan di hotel ini untuk memanjakanmu.

Mulai dari massage, spa ada semua dan masih ada fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati di sini seperti pool.

Bahkan interior di hotel ini juga sangat memadai untuk kamu pecinta foto sejati, semua sudut dari hotel ini sangat apik dijadikan background foto yang cantik.

 

Lokasi Yang Strategis

Untuk lokasi sendiri, hotel bintang empat ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kaliklatak, Klatak, Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Lokasi ini dekat dengan berbagai wisata, seperti Watu Dodol dan Taman Nasional Baluran. Lokasi yang bisa dibilang sangat strategis, apalagi jika kamu ingin menginap sekaligus menjelajah Banyuwangi.

Pilihan untuk menginap di hotel ini sepertinya merupakan pilihan yang tepat. Jadi kamu bisa banyak menjelajah tempat wisata di Banyuwangi sekalian.

 

Harga Sepadan Dengan Kenyamanan

Di sini tersedia lima tipe kamar yang berbeda, ada Deluxe Double, Deluxe Twin, Deluxe Ocean Double, Deluxe Ocean Twin, dan Suite.

Untuk harga termurah adalah tipe kamar Deluxe Double atau Deluxe Twin hanya 1.512.000 per malam. Jika dilihat dari harga memang cukup lumayan, apalagi untuk kamu dengan kantong untuk berlibur pas-pas an.

Tapi, jika kamu sudah mengetahui bagaimana fasilitas dan pelayanan yang akan kamu dapatkan, sepertinya harga segitu akan sepadan dengan kenyamanan yang akan kamu dapatakan.

Ketenangan dan kesejukan akan kamu rasakan dengan menginap di hotel Dialoog ini, menjadikan liburanmu menjadi sarana mengisi energy kembali, dan juga membawa mood yang lebih fresh untuk memulai rutinitas kembali.

.

Nah, itu dia ulasan mengenai Hotel Dialoog kali ini, semoga bermanfaat untuk membuat liburanmu semakin menyenangkan. Selamat berlibur.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda