Hotel menjadi salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan saat berlibur terutama saat berlibur bersama keluarga. Hotel keluarga di Lombok ini bisa jadi pilihan bagi anda yang ingin berlibur dengan nyaman di Lombok.

Yuk Buat nyaman keluarga anda saat liburan ke Lombok dengan menginap di 5 hotel pilihan dari tim Labiru berikut ini.

 

1. Pool Villa Club Lombok | Hotel Keluarga di Lombok

Hotel keluarga di lombok

Pool Villa Club Lombok


Sesuai dengan namanya, Hotel keluarga di Lombok ini memiliki kamar dengan akses langsung ke kolam renang dan jacuzzy yang terjamin privacynya untuk keluarga Anda saat berenang atau bersantai di kolam renangnya. Suasana di hotel ini pun tenang karena jauh dari pusat keramaian. Keluar dari hotel berjalan kaki sekitar 5 menit kita akan menjumpai banyak pilihan restoran yang dekat dengan Pantai Senggigi.

 

2. The Studio LombokĀ | Hotel Keluarga di Lombok

Hotel keluarga di lombok yang ramah lingkungan

The Studio Lombok

Hotel satu ini memiliki konsep hotel dengan ramah lingkungan, mulai dari bahan sampai desain bangunannya. Di Hotel ini pun di sediakan fasilitas olahraga yang lengkap. Untuk anak-anak juga di sediakan arena bermain seperti trampolin atau bermain sepeda.

 

3. Sheraton Senggigi Beach Resort | Hotel Keluarga di Lombok yang Keluarga Banget

Hotel keluarga di lombok hotel yang keluarga banget

Sheraton Sengigi Beach Resort

Hotel ini, adalah hotel yang keluarga banget. Sekilas seperti itu yang kita bayangkan setelah masuk ke hotel ini. Di hotel ini terdapat Kids Club, fasilitas babysitting yang membuat liburan keluarga makin nyaman. Selain itu bagi para orang tua bisa menikmati juga layanan Spa di pinggir pantai, sambil ditemani angin sepoi-sepoi pantai yang semakin membuat Anda rileks. Atau saat sore juga akan dilengkapi dengan pemandangan sunset.

 

4. Kies Villas

Hotel keluarga di lombok seperti rumah sendiri

Kies Villas

Di Hotel Lombok satu ini kita bisa menikmati fasilitas hotel yang seperti saat berada di rumah sendiri saat hotel ini. Di beberapa tipe kamar villanya di sediakan juga mesin cuci hingga ruang dapur yang bisa digunakan secara bebas. Kita juga bisa menikmati juga suasana seperti di rumah adat suku sasak dengan fasilitas Internasional saat menginap di hotel ini.

 

5. Desa Beda Dunia

Hotel desa beda dunia

Hotel di Lombok ini memang berbeda dengan kebanyakan hotel di Lombok lainnya. Hotel yang berada di Gili Trawangan ini memiliki suasana pedesaan di villa yang bertema Rumah joglo dan Rumah Kampung. Anda dan Keluarga juga bisa menikmati fasilitas Snorkeling dan Scuba Diving di hotel ini.

Nah, jadi kebayangkan nyamannya Liburan keluargamu di Lombok. Naah Tunggu apa lagi? Yuk pesan segera paket liburan keluarga ke Lombok di Labiru Tour. Atau segera hubungi CS Labiru di 082314057888 untuk mendapatkan info lengkap paket wisata di Lombok.

Paket Wisata di Lombok

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Lombok