Paket Tour Bogor – Bogor adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terkenal dengan iklimnya yang sejuk dan pemandangan alam yang hijau. Bogor juga memiliki sejarah yang kaya, termasuk sebagai tempat kediaman istana presiden Indonesia, yaitu Istana Bogor. Selain itu, Bogor juga terkenal dengan kebun raya yang indah, yaitu Kebun Raya Bogor, yang merupakan salah satu kebun raya tertua di dunia.

Bogor adalah destinasi yang cocok untuk liburan keluarga, perjalanan romantis, atau sekadar bersantai menikmati alam dan budaya Indonesia. Keindahan alamnya yang hijau, iklim yang sejuk, dan beragam pilihan hotel mewah menjadikannya tempat menginap impian bagi wisatawan yang mengunjungi kota ini.

 

Royal Hotel Bogor

Credit: BStatic

Hotel yang satu ini merupakan hotel Bintang 4 di Bogor. Selain memiliki bangunan yang megah dan mewah, hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis. Kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Salak yang indah dari bilik kamarmu serta menjelajahi berbagai atraksi wisata di dekat dengan hotel.

Dalam hal fasilitas dan pelayanan hotel ini sudah terbilang lengkap. Fasilitas yang disediakan berupa swimming pool, fitness center, spa, meeting room, bar lounge, dan garden. Restoran di hotel ini juga menyediakan berbagai hidangan lezat, baik lokal maupun internasional. Dalam hal pelayanan, tentunya sudah sangat baik, layanan front office selama 24 jam.

 

Hotel Rancamaya Golf Resort

Credit: BStatic

Hotel ini adalah hotel bintang 4 dan destinasi populer untuk penggemar golf, karena memiliki lapangan golf yang indah yang menawarkan pemandangan spektakuler di tengah pegunungan dan alam hijau. Terletak di daerah perbukitan yang damai, resort ini menawarkan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian kota. Jaraknya sekitar 60 kilometer dari Jakarta.

Rancamaya Golf Course adalah daya tarik utama resort ini. Lapangan golf 18 lubangnya dirancang dengan indah dan menantang, cocok untuk pecinta golf dari berbagai tingkatan. Selain lapangan golf tersebut, tentunya terdapat fasilitas lainnya seperti swimming pool, fitness center, spa, meeting room, dan garden, bar lounge, tennis courts, whirlpool, camping, dan playground.

 

The Alana Hotel Sentul City by ASTON

Credit: BStatic

Hotel ini merupakan hotel bintang 4, menawarkan kenyamanan, fasilitas modern, dan lokasi yang strategis untuk para tamu yang mengunjungi Sentul City. Dengan akses mudah ke berbagai atraksi populer seperti Jungleland Adventure Theme Park, Sentul International Circuit, dan Sentul Highlands Golf Club.

Hotel ini memiliki total kamar sebanyak 271 kamar, tentunya dengan berbagai jenis pilihan kamar, mulai dari Deluxe, Deluxe Pool View, Suite, dan President Suite. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas swimming pool, fitness center, spa, coffee maker, bar lounge, hair dryer Iron, whirlpool, conference rooms, garden, pets allowed, dan wifi.

Baca juga : Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi

 

Grand Savero Hotel Bogor

Credit: Tripadvisor

Grand Savero Hotel Bogor adalah hotel bintang 4 yang terletak di pusat Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas modern dan akses yang mudah ke atraksi populer di Bogor, seperti Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor.

Fasilitas di hotel ini sangat lengkap, mulai dari swimming pool, fitness center, bar lounge, spa, conference rooms, garden, pets allowed, dan wifi, golf course, dan playground. Hotel ini hanya berjarak 15 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Baranangsiang dan Botani Square Shopping Centre. Interior hotel ini terkesan sangat mewah yang didominasi dengan warna putih dan coklat.

 

Padjadjaran Hotel

Credit: Bestday

Hotel ini merupakan hotel bintang 4, dimana lokasi hotel ini bisa terbilang cukup strategis dimana kamu hanya perlu berjalan kaki untuk mengunjungi tempat wisata seperti Taman Sempur dan Taman Kencana. Sedangkan untuk kuliner, kamu dapat mengunjungi Soto Mie Agih dan Iga Bakar D’Jogja yang sangat lezat.

Keunikan dari hotel ini adalah desainnya yang tradisional, Padjadjaran Hotel Bogor sering kali menonjolkan desain arsitektur tradisional Jawa Barat yang indah. Sehingga menciptakan suasana yang khas dan merasa lebih dekat dengan budaya lokal.

Untuk fasilitas tentunya sudah lengkap, mulai dari swimming pool, fitness center, spa, conference rooms, garden, bar lounge, tours, pets allowed, dan wifi, dan playground.

 

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Credit: BStatic

Hotel ini merupakan hotel bintang 5 di Bogor, memiliki lokasi yang strategis terletak di ketinggian, resor ini menawarkan pemandangan spektakuler pegunungan dan alam sekitarnya. Ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan melarikan diri dari hiruk-pikuk kota.

Selain lokasi yang strategis, hotel ini juga memiliki keunggulan lainnya, yaitu kolam renang infinity yang menghadap langsung ke Lembah hijau menciptakan pengalaman renang yang menyenangkan. Kemudian lapangan golf dengan 18 hole yang menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para pecinta golf.

Untuk fasilitasnya sendiri sangat lengkap, terdiri dari playground, horse riding, golf course, library, whirlpool, spa, pets allowed, fitness center, business center, swimming pool, garden, dan tours. Desain interior dari mewah namun juga terkesan hangat dijamin akan membuat kamu merasa nyaman berlama-lama disini.

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor