Kuliner Malang Dekat Stasiun Kota Baru. Ada yang liburan ke Malang naik kereta? Mana suaranya?

Untuk kamu yang sudah sering naik kereta, pasti lebih suka datang diawal waktu, biar tidak terburu-buru.

Tapi, pasti bosan menunggu jadwal keberangkatan kereta, belum lagi kalau ada pengumuman mendadak jadwal keberangkatan terlambat.

Nah, daripada bosan menunggu jadwal keretanya, dan untuk memperbaiki suasana hati, kamu bisa nih coba Kuliner Malang Dekat Stasiun Kota Baru.

Ada beberapa tempat Kuliner Malang Dekat Stasiun Kota Baru yang legendaris yang bisa kamu coba. Ini dia beberapa daftar Kuliner Malang.

Kuliner Malang Dekat Stasiun yang Bercita Rasa Khas, Rawon Rampal

Kuliner Malang Dekat Stasiun Kota Baru yang pertama adalah Rawon Rampal. Cita rasa khas dari bumbu kluweknya. Ditambah dengan potongan daging empal yang manis dan dipadu dengan gurihnya kuah kaldu.

Rawon Rampal, Kuliner Malang dekat Stasiun
Rawon Rampal, Kuliner Malang dekat Stasiun yang legendaris

Tempat makan ini sudah berdiri sejak 1957, berada di Jalan Sudirman No.71A. Harga seporsinya 38.000 rupiah.

Siapa pecinta makanan khas Jawa ini? Sepertinya wajib coba makan di tempat legendaris yang satu ini. Sambil menunggu kereta, perut kenyang hati senang.

Soto Ayam Ambengan

Soto khas Surabaya yang berlokasi di Jalan Patimura No.9 ini memang melegenda sekali di sekitar Stasiun Kota Baru.

Kuahnya yang kuning, memperlihatkan kaya akan rempah di dalamnya, seakan memanggil nafsu makan untuk keluar, dan ingin menyantapnya dengan tidak sabar.

Soto Ayam Ambengan
Soto Ayam Ambengan

Harga seporsi Soto ayamnya hanya 10.000 rupiah saja lho, ditambah lagi di sini kamu bisa dengan bebas mengambil koya.

Bakso Bakar Pak Man

Makanan khas yang satu ini sepertinya bisa juga kamu temui di daerah lain di Indonesia, tapi kamu tetap tidak boleh melewatkannya.

Bakso Bakar Pak Man, Kuliner Malang dekat stasiun
Bakso Bakar Pak Man, Kuliner Malang dekat stasiun

Karena setiap khas makanan adalah di pengolahan dan bumbu yang di gunakan, kali ini kamu akan merasakan bakso bakal yang kuat dengan bumbu rempahnya.

Apalagi di sini kamu bebas mengambil soun di laci gerobaknya. Tunggu apalagi kan? Jika kamu ke Malang dengan kereta dan berhenti di stasiun kota, kamu harus mencobanya.

Oiya, hampir lupa, lokasi bakso bakar ini ada di Jalan Diponegoro No 19. Harga bakso bakar ini 30.000 dapat 10 biji, dan pelengkap yang lainnya hanya 3.000 sampai 4.000/bijinya.

Depot Pangsit Mie Bromo Pojok

Nah kali ini serba mie, menu yang paling banyak di pesan di sini adalah mie ayam jamur. Tapi menu di sini banyak variasinya, jadi kamu punya banyak pilihan lainnya juga yang bisa kamu coba.

Pangsit Mie Bromo Pojok

Selain variasi makanannya, di sini juga banyak varian es campur yang menarik. Awas kalap ya saat kamu di sini nanti. Hehe

Depot Pangsit Mie Bromo pojok ini berada di Jalan Patimura No.53, Klojen. Ini juga masih tidak jauh dengan stasiun kota baru ya.

Harga seporsi menu di sini berkisar antara 16.000 sampai 21.000. Masih terjangkau lah ya buat kantong pas-pasan budget liburan.

Ronde Titoni

Malam-malam menunggu kereta datang, enaknya wedangan, benar? Ini Kuliner Malang yang tepat.

Kuliner yang nikmat disantap kala hangat
Kuliner yang nikmat disantap kala hangat

Di sini kamu bisa menemukan banyak menu ronde, dari ronde kering, ronde basah sampai ronde campur, ada juga Angsle dengan rasa yang nikmat untuk pilihan minumannya.

Untuk pelengkap sajian wedangan, kamu butuh cemilan makanan. Tenang, karena di sini kamu bisa memesan cakwe dan roti goreng.

Ronde Titoni ini beralamat di Jalan Zainul Arifin No.17. Harga makanan dan minuman di sini hanya berkisar 8.000 sampai 10.000 rupiah.

***

Nah itu dia beberapa Kuliner Malang Dekat Stasiun Kota Baru yang bisa kamu nikmat dulu sambil menunggu.

Bagaimana, sudah memiliki pilhan kuliner mana yang ingin kamu coba sambil menunggu jadwal kereta?

Jangan lupa untuk mengkonsultasikan liburan kamu bersama Tour Advisor Labiru Tour. Hubungi Labiru Tour di 0823-1405-7888 atau email [email protected]

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda

  1. UrbanPropertiku

    Klo tempe yg enak di malang apa yah ?

  2. Apel Celup

    info bagus dan bermanfaat! jangan lupa kunjungi wisata di kota Batu.

  3. gondal gandul

    Artikel yang bagus.. Jangan lupa kunjungi medan yang terkenal akan kulinernya