Kuliner Soto Mbok Giyem Boyolali– Bagi masyarakat boyolali warung soto mbok giyem sudah tak asing lagi, warung soto ini merupakan warung milik mbok giyem, yang menjual soto, tapi bukan soto biasa yang di jual oleh mbok Giyem.

Soto Mbok Giyem Boyolali

Mbok Giyem menjual soto segar khas boyolali tentunya dengan racikan yang berbeda dengan soto yang biasa ya, warung soto mbok giyem sudah cukup terkenal, dan juga mbok giyem membuka 3 cabang warung soto segar sekaaligus. Nah mau tau soto racikan dari mbok Giyem,

Berikut Ulasan Kuliner Soto Mbok Giyem Boyolali:

Soto merupakan makanan favorit banyak orang karena makanan ini tidak begitu mengenyangkan namun juga bisa mereda lapar. Saya akan memperkenalkan tempat makan soto favorit saya yang pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga teman-teman semua.

Warung soto ini dikenal dengan sebutan “SOTO MBOK GIYEM”. Warung soto ini teletak di Kota susu yaitu Kota Boyolali. Soto ini sangat terkenal diberbagi penjuru wilayah. Di Boyolali banyak sekali cabang-cabang yang dibuka hampir 7 warung yang dapat kita temui diberbagi daerah di Boyolali.

Tidak hanya di Boyolali di Salatiga, Semarang, Surakarta, Solo, dll teman-teman bisa menemui warung soto mbok giyem ini. Hmmm setiap soto rasanya pasti sama seger dan mantap panasnya. Namun, berbeda di warung soto mbok giyem ini rasanya jauh lebih seger dan lidah tidak ingin berhenti pastinya.

HARGA SOTO MBOK GIYEM

Soto Racikan Mbok GIYEM

Ada dua jenis soto yang disajikan oleh mbok giyem, minuman pendamping pun lengkap siap untuk di suguhkan pada kalian, nah mau tau harga soto mbok Giyem Berikut harganya:

  • Soto Daging Sapi Rp. 11.000,-
  • Soto Daging Ayam Rp. 10.000,-

Untuk Minuman

  • Es Teh/Jeruk: Rp. 3.000,-
  • Teh/Jeruk Panas: Rp. 2.000,-
  • Es Jus Buah: Rp. 5.000

CUKUP Rp. 15.000,- KENYANG

Dengan uang limabelas ribu sudah cukup, anda sudah akan di sajikan satu mangkok soto, satu es teh / panas, beberapa cemilan, krupuk, gorengan, nah mantabkan,

dan pastinya murah sesuai kantong. Temen-temen tidak pelu khawatir bakal kecewa kalau mampir di warung soto mbok giyem saya jamin lidahnya pasti ketagihan. Lokasinya yang stategis di Jalan Solo-Semarang disana ada 3 warung soto mbok giyem yang tersedia jadi tidak usah khawatir bakalan antri. Selamat menikmati Kuliner Soto Mbok Giyem Boyolali teman.

Paket Wisata di Semarang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Semarang