Liburan Akhir Tahun di Jogja  – Jogja seakan tidak pernah habis akan cerita untuk kembali mengunjunginya. Ada banyak sekali tempat di sana yang bisa kamu jadikan destinasi wisata.

Untuk kamu yang berasal dari Jogja atau sedang berkuliah di sana, dan menghabiskan waktu liburanmu tidak kemana – mana, jangan bersedih, di Jogja saja kamu juga bisa puas berwisata.

Tidak percaya? Simak 7 Destinasi yang akan Labiru beri untuk kamu jadikan tujuan wisata kamu saat liburan akhir tahun di Jogja ini.

 

The Lost World Castle – Liburan Akhir Tahun di Jogja

The Lost Word Castle ini berada di Lereng Gunung Merapi Sleman City. Banyak spot foto yang bisa kamu temukan di sini, dari benteng, Stonehenge KW, replika dinosaurus, hingga bunga-bunga indah yang cocok untuk kamu jadikan latar foto.

The Lost World Castle - Liburan Akhir Tahun di Jogja

Tempat ini sangat terkenal di kalangan masyarakat sekitar maupun wisatawan lokal, daripada kamu hanya diam di rumah saja, tidak ada salahnya menikmati keindahan yang di suguhkan di tempat wisata ini bukan?

 

Curug Kuncung Mas – Liburan Akhir Tahun di Jogja

Destinasi yang bisa kamu jadikan tempat berwisata kali ini terletak di Kulonprogo, jika kamu anak Jogja yang tinggal di kota cobalah kunjungi Kulonprogo untuk liburan kali ini.

Curug Kuncung Mas - Liburan Akhir Tahun di Jogja

Kamu akan menemukan banyak destinasi wisata yang masih alami di sini, salah satunya Curug Kuncung Mas ini.  Curug Kuncung Mas ini terletak di Kecamatan Jatimulyo, Kulonprogo.

Di sini kamu akan disuguhkan dengan keindahan alami dari air yang berwarna biru tosca, diiringi dengan suara aliran air dari curug yang akan melengkapi.

 

Air Terjun Kedung Pendut – Liburan Akhir Tahun di Jogja

Selagi masih di Kulonprogo, satu lagi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di sini. Banyak orang yang menyebutnya sebagai surga tersembunyi.

Air Terjun Kedung Pendut - Liburan Akhir Tahun di Jogja

Air Terjun Kedung Pendut nama tempat ini, bisa kamu lihat sendiri bagaimana warna air ini mengundang untuk langsung kamu renangi, bukan?

Jika kamu tidak ingin berenang pun, kamu masih bisa menikmati keindahan alamnya, atau sekedar hanya bermain air di pinggirnya.

 

Merapi Park

Destinasi kali ini akan mengajakmu berkeliling dunia selagi di Jogja.

Merapi Park Liburan akhir tahun di jogja

Merapi Park menyuguhkan berbagai landmark dari berbagai dunia, seperti Menara Eiffel, Menara Pisa, Kincir Angin Belanda dan masih banyak lainnya yang bisa kamu jadikan latar foto-foto kece.

Bisa di jadikan pemanasan sebelum nantinya ke Luar Negeri beneran dengan budget ringan, destinasi ini bisa kamu jadikan pilihan.

 

Bukit Paralayang

Penikmat senja mana suaranya? Bukit Paralayang ini bisa jadi destinasi yang harus kamu kunjungi saat tahun baru ini. Lokasi bukit ini ada di timur Parangtritis, Gunungkidul.

Bukit Paralayang

Sambil melihat senja di akhir tahun 2018, kamu juga bisa sekalian menikmati perayaan tahun baru 2019 dari bukit ini. Karena letaknya yang berada di ketinggian, kamu juga bisa melihat berbagai kembang api yang dinyalakan sebagai perayaan.

Bukit Paralayang Parang Endog kini sudah dibangun fasilitas yang memadahi untuk semakin mudah kamu kunjungi.

 

Taman Bunga Matahari

Tempat yang sedang naik daun akhir-akhir ini terletak di Bantul. Di sini kamu bisa menikmati keindahan bunga matahari.

Taman Bunga Matahari

Taman bunga ini menjadi salah satu tempat wisata yang sangat di sukai, selain karena pemandangannya yang indah dan cantik, tempat ini juga sangat cocok untuk menjadi latar belakang foto-foto yang estetik dan alami.

 

Bukit Lintang Sewu

Masih di Bantul, tempat wisata Bukit Lintang Sewu ini bisa sekalian kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menemukan banyak spot foto yang tidak akan membuatmu bosan.

Bukit Lintang Sewu

Hamparan hijau dari pepohonan menyapamu kali ini, menyuguhkan pemandangan alam yang hijau dan alami, yang pasti kamu bisa puas berfoto di sini.