Liburan akan lebih istimewa saat dihabiskan bersama keluarga anda, Jogja menjadi salah satu destinasi pilihan yang asyik buat liburan keluarga. Lalu destinasi liburan keluarga di Jogja mana saja yang bikin liburan Anda semakin Asyik, dan seru ? Labiru Tour sudah merangkum 5 destinasi liburan keluarga di Jogja favorit yang bikin liburan anda jadi semakin istimewa.

1. Taman Pintar Liburan Keluarga di Jogja

Liburan keluarga di jogja sambil belajar

Taman Pintar Jogja

Konsep wisata Taman Pintar ini sendiri memadukan rekreasi dan edukasi, sehingga cocok untuk Anda yang membawa anak, keponakan atau adik yang masih berusia di bawah 15 tahun. Selain zona permainan menarik yang disediakan, di sini juga ada toko buku yang bisa menjadi salah satu buah tangan ketika pulang. Liburan di Jogja jadi bermanfaat juga.

 

2. Kids Fun Liburan Keluarga di Jogja

tempat wisata anak di jogja terbaru

Wahana di Kids Fun

Di sini Kamu bisa mengajak keluarga untuk mencoba wahana permainan seperti Jurasic Park, Go Kart, dan masih banyak lagi wahana lainnya. Selain itu, ada juga wahana air yang bisa menjadi pilihan untuk Kamu yang ingin bermain air selama liburan di Jogja.

 

3. Gembira Loka Zoo

wisata edukasi anak di jogja

Kebun Binatang Gembira Loka

Di Jogja ada sebuah kebun binatang yang bisa menjadi pilihan liburan Anda bersama yaitu Kebun Binatang Gembira Loka. Di sini Anda dan keluarga bisa melihat beragam satwa seperti macan, buaya, aneka burung, ikan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain untuk liburan, Anda juga bisa mengajak anak untuk belajar mengenal beragam satwa disini.

 

4. Taman Pelangi, Monjali

tempat wisata jogja murah meriah

Gerbang pelangi, Taman Pelangi Monjali

Seperti namanya, di sini Anda dan keluarga akan melihat beragam warna pelangi yang bisa bikin bahagia. Saat masuk, Anda dan keluarga akan disambut dengan beragam flora dan fauna bahkan tokoh animasi di taman pelangi ini. Warna pelangi terlihat dalam kegelapan karena setiap tokoh diberi hiasan lampu sedemikian rupa sehingga menjadi bercahaya.

 

5. Candi Borobudur

wisata edukasi liburan keluarga di jogja

Pemandangan Candi Borobudur

Candi Borobudur adalah Candi Budha terbesar ini adalah simbol dari pariwisata Indonesia. Pengalaman berwisata di Borobudur akan lebih terasa jika Anda berkeliling di area Borobudur dengan naik mobil khusus wisatawan dan melihat penangkaran gajah di desa wisata setempat.

Nah sudah punya rencana liburan bersama di Jogja kemana saja ini ? Jangan lupa reservasi liburan bersama di Jogja bersama Labiru di 082314057888, supaya liburan bersama di Jogja-mu semakin mudah dan menyenangkan. Cek Paket liburannya dibawah ini.

Info Liburan Keluarga di Jogja