Berlibur bersama keluarga merupakan hal yang paling menyenangkan bukan. Liburan keluarga ke Bandung bisa menjadi  salah satu pilihan yang tepat. Bandung yang mempunyai suasana sejuk, banyak objek wisata keluarga menjadi destinasi pilihan untuk liburan keluarga.

Supaya liburan  ke Bandung semakin nyaman dan asyik, coba ikuti beberapa tips liburan keluarga ke Bandung berikut ini. Jangan lupa untuk pesan paket liburan keluarga ke Bandung bersama Labiru Tour. Supaya liburan ke Bandung bersama keluarga kamu makin asyik dan menyenangkan.

1. Cari Penginapan / Hotel Liburan Keluarga ke Bandung

penting penginapan untuk Liburan keluarga di bandung

Penginapan di Bandung

Sebelum berangkat liburan coba cari dan booking jauh-jauh hari hotel yang akan kamu gunakan. Kamu bisa memilih beberapa hostel, penginapan atau hotel ber AC dan kamar yang bersih dengan harga mulai Rp 100.000 an di kota Bandung. Untuk lokasi kamu bisa memilih di sekitar Dago, Setiabudi, Lembang, dan Ciumbuleuit. di Lokasi-lokasi ini kamu jadi bisa menjangkau lokasi wisata dengan mudah sehingga saat liburan ke Bandung ini tidak menghabiskan banyak waktu untuk berkunjung ke lokasi wisata.

2. Transportasi Liburan Keluarga ke Bandung

Transportasi Liburan Keluarga ke Bandung

Kereta menjadi Salah Satu Transportasi ke Bandung

Untuk menuju kota Bandung kamu yang berada di sekitaran Bandung, bisa coba untuk menggunakan Kereta Api. Selain menghemat budget naik kereta api juga bisa membuat Liburan ke Bandung kamu semakin menyenangkan. Karena di sepanjang perjalanan kamu akan menikmati pemandangan alam pinggiran kota Bandung. Untuk kamu yang berada di luar pulau Jawa, coba beli tiket pesawat di hari selasa, Rabu dan Kamis, beberapa maskapai penerbangan yang melakukan promo tiket murah.

3. List Tempat Wisata di Bandung

Liburan keluarga di bandung wisata keluarga

Destinasi wisata di Bandung

Ada banyak destinasi yang bisa kamu pilih saat liburan ke Bandung, mulai dari wisata sejarah, wisata alam, city tour, dan masih banyak lagi lainnya. Buat bucket list kamu dan nikmati liburannya bersama orang-orang terkasih. Jangan sampai ada yang terlewatkan lhoo, untuk urusan membuat list tempat wisata ini kamu bisa menyerahkannya kepada tim Labiru tour yang sudah terjamin profesionalitasnya.

Info Paket wisata keluarga ke Bandung

4. Puaskan Belanja di Bandung

Belanja dan Liburan keluarga ke Bandung

Wisata Belanja di Bandung

Bandung selain terkenal wisata alamnya, wisata belanjanya merupakan satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan saat liburan ke Bandung. Kamu yang sedang mencari cinderamata atau souvenir khas Bandung, atau sekedar oleh-oleh khas Bandung, cobalah ke Pasar Baru, ITC Kebon Kelapa, Pasar Induk Gedebage, Jalan Cihampelas, Jalan Cibaduyut. Tips yang harus kamu ingat adalah coba tawar dulu sebelum kamu benar-benar membeli barang yang kamu inginkan.

5. Buat bahagia dengan Wisata Kuliner di Bandung

Wisata Kuliner di Bandung

Wisata Kuliner di Bandung

Perut Kenyang Hati pun Senang, pepatah itu memang ada benarnya. Mulai dari Mie Kocok, Burger Bakar, Obong Steak, Batagor Kingsley, Iga Bakar dan masih banyak lainnya masakan khas Bandung yang bisa anda cicipi. Sebagai alternatif mungkin kamu bisa meninjau kuliner di sekitaran alun alun Bandung, sambil Menikmati Langit Biru Alun Alun Bandung di waktu sore.

Bagaimana ? sudah banyak bayangan hal apa saja yang akan kamu lakukan di Bandung ? Yuk Reservasi liburan ke Bandung bersama Labiru Tour di 0823140557888 atau cek paket liburan lengkapnya di sini

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung