Lokasi Hunting Foto Di YogyakartaYogyakarta dengan sejuta pesonanya memiliki banyak tempat indah yang menghipnotis mata. Apalagi pesona alamnya, sangat cocok untuk menjadi latar berfoto untuk dipamerkan di sosial media.

Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki cakupan wilayah yang cukup luas. Terkadang warga aslinya sendiri pun tidak menyadari betapa banyaknya tempat-tempat menarik yang sayang jika dilewatkan.

Untuk kamu yang berencana mengunjungi kota istimewa yang satu ini. Ini Lokasi Hunting Foto Di Yogyakarta bisa kamu jadikan pilihan saat ingin mendapatkan hasil dari potret diri yang menakjubkan.

 

Jembatan Siluk, Lokasi Hunting Foto Di Yogyakarta yang Unik

Jika di Taman Nasional Gunung Halimun Salak Cikaniki Bogor memiliki Canopy Trail yang menawan dan banyak di jadikan buruan pencinta selfie dan fotografi. Jogja pun tidak mau ketinggalan. Di daerah selatan tepatnya Imogiri, Bantul, kamu bisa menemukan jembatan bernama Jembatan Gantung Selopamioro atau Jembatan Siluk.

Lokasi Hunting Foto Di Yogyakarta yang Unik

Jembatan ini juga memiliki keunikan tersendiri yang jarang ditemukan di sini. Sehingga banyak yang menjadikannya tempat berburu foto diri ataupun fotografi dari atas jembatan ini.

 

Jembatan Pluyon, Kaliurang

Jembatan Pluyon yang berada di Kali Kuning, Kaliurang ini bisa dibilang mirip dengan jembatan yang ada di Skotlandia. Pernah mendengar jembatan Overtoum yang ada di Skotlandia? Nah, itu dia jembatan yang memiliki kesamaan dengan jembatan Pluyon ini.

Lokasi Hunting Foto di Yogyakarta

Lebatnya ilalang dan hijau dedaunan sekitar, menambah kesan dan nuansa misterius pada jembatan ini, yang akan menghasilkan hasil jepretan foto yang epic.

 

Pantai Kosakora, Lokasi Hunting Foto Di Yogyakarta Penuh Daya Pikat

Wisata pantai di Jogja memang selalu memiliki pikat tersendiri untuk para penikmat pantai. Seakan tidak memberikan kebosanan pada setiap suguhan keindahan. Pantai-pantai di Jogja selalu memiliki sisi uniknya untuk dijadikan tempat rileksasai sekalian hunting selfie.

Lokasi Hunting Foto di Yogyakarta

Pantai Ngrumput – Blue Turtle

Pantai Kosakora kali ini, banyak yang mengatakan bahwa pantai ini memiliki keindahan mirip dengan pantai Merese yang berada di Lombok. Belum begitu banyak yang mengetahui tentang pantai ini, jika kamu mengunjunginya sendiri, kamu akan melihat sendiri, sisi tersembunyi surga yang bisa kamu nikmati di dunia, dari Jogja tepatnya.

 

Puncak Becici, Bantul

Berpindah ke lokasi yang sudah mulai menjadi incaran para pemburu foto apik. Puncak Becici memang menyuguhkan keindahan panorama yang tidak terbantahkan. Panorama yang keren ditambah dengan adanya rumah pohon di Puncak Becici ini mirip dengan yang ada di Kalibiru Kulon Progo, destinasi yang sudah terkenal terlebih dahulu.

Lokasi Hunting Foto di Yogyakarta

Adanya rumah pohon ini menabah apik setiap jepretan foto yang kamu ambil di sini, suguhan pemandangan dari ketinggian begitu menakjubkan.

 

Pantai Kesirat, Bisa Camping di Lokasi Hunting Foto Di Yogyakarta ini

Pantai yang masih berada di jejeran banyaknya pantai Gunung Kidul ini memiliki perbedaan dengan pantai lainnya. Pantai ini tidak memiliki pasir pantai seperti pantai lain pada umumnya. Tapi, bukan berarti panti Kesirat ini tidak menarik untuk di kunjungi. Karena di pantai ini terdapat pohon besar yang berdiri sendiri dan menjadi ikon pantai Kesirat ini.

Lokasi Hunting Foto di Yogyakarta

Pemandangan pohon besar di pantai ini memang apik sekali untuk dijadikan background foto selfie, apalagi kamu yang suka fotografi. Apalagi saat senja tiba. Kamu bisa menikmati keindahan pantai ini dari atas bukit di mana pohon besar itu tumbuh. Adanya bukit ini dan tanpa pasir pantai, tidak heran banyak juga yang menjadikan pantai ini untuk ber-camping.

 

Arena Pacuan Kuda, Bantul

Saat pertama kali kamu mengunjungi arena pacuan kuda yang berada di luar stadion Sultan Agung Bantul ini, “Tempat di Jogja ala Texas” mungkin yang ada di benakmu saat itu juga. Arena pacuan kuda kelas nasional ini sering digunakan dalam kejuaraan pacu kuda kelas nasional maupun daerah seperti piala Hamengku Buwono X.

Oleh karena itu di arena pacuan kuda ini pada sore hari digunakan untuk melatih kuda, jadi jika kamu mengunjunginya saat sore hari, kamu bisa melihat beberapa kuda yang dilepas untuk berlatih.

 

Landasan Pacu Depok, Jogja

Banyak yang mengatakan Landasan Pacu ini mirip dengan bandara Madeira Santa Crus Portugal karena sama-sama berada di pinggir pantai. Landasan ini tepatnya berada di selatan Gumuk Pasir, di sepanjang jalan menuju landasan pacu ini memang tertutupi pohon rindang, menjadikan sebuah perpaduan keindahan yang menjadi incaran.

.

Nah, itu dia tempat-tempat yang masih cukup jarang dikunjungi padahal memiliki begitu keindahan yang hakiki, apalagi unti background foto selfie.

Dari semua tempat di atas, mana saja yang sudah pernah kamu kunjungi?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda