Selain wisata kuliner dan Alam, Bandung juga memiliki wisata-wisata yang berfungsi sebagai tempat outbound yang seru dan menyenangkan. Lokasi outbound Bandung di kenal dengan kesejukannya karena berada di kaki pegunungan. Sehingga diharapkan setelah melakukan aktivitas di lokasi outbound Bandung ini akan merasakan keseruan dan kesejukannya. Berikut ini beberapa daftar tempat wisata outbound murah di Bandung.

6. Cantigi Camp

tempat outbound anak di bandung

Cantigi Camp

Di Lokasi Outbound Bandung yang juga merupakan sarana edukasi, rekreasi dan adventure ini terdapat 3 jenis service utama yang akan anda dapatkan di tempat ini. Outing and Adventure Program, Kids and Teenager Outing Program, dan Training Program. Lokasi Centigi Camp ada di daerah Cileunyi, Bandung Timur.

7. Ciwangun Indah Camp | Outbound dan Liburan Sekaligus di Lokasi Outbound Bandung

Outbound dan Liburan Sekaligus di Lokasi Outbound Bandung

Ciwangun Indah Camp

Hiking merupakan salah satu fasilitas games yang tersedia di Ciwangun Indah Camp. Kemudian Curug Tilu menjadi  salah satu objek wisata yang bisa anda kunjungi di Ciwangun Indah Camp ini. Lokasi Outbound Bandung ini berada di Jl. Kolonel Maturi Lembang, memiliki luas lebih dari 22 Hektar.

8. Little Farmers

Belajar bertani untuk anak-anak

Little Farmers

Di Little Farmers ini anda dan keluarga dapat belajar bertani dan beternak. Selain pelajaran cara bertani dan beternak bersama anak-anak, secara tidak langsung kita juga mendapat pelajaran cara memelihara dan menjaga lingkungan sekitar.

9. Edukidzment

Lokasi Outbound Keluarga di Bandung

Edukidzment

Edukidzment merupakan lokasi outbound Bandung yang menawarkan beragam wahana pendidikan dan wisata air untuk anak-anak. Daya tarik dari wisata ini adalah tempat outbound khusus anak yang terbaik di Bandung. Banyak kegiatan permainan dan kegiatan seru yang bisa di lakukan anak-anak bersama temannya seperti program learning journey, field trip sekolah, flying fox, bround games hingga bermain tanah liat.

10. Spirit Camp dan Sahabat Alam

Lokasi outbound bandung lembang

Spirit Camp dan Sahabat Alam

Tempat outbound ini memiliki dua konsep paket outbound yang sangat lengkap. Spirit camp menyediakan berbagai macam sarana bermain anak dan sahabat alam memberikan beragam wisata alam dan edukasi bagi anak melalui miniatur kebun binatang lengkap dengan hewannya seperti berbagai jenis unggas, kelinci, kambing serta tanaman hidroponik, kebun strawberry, jagung dan beraneka macam sayuran.

Yuk buat lega dan tenangkan pikiranmu, dengan liburan mudah bersama Labiru Tour. Reservasi dan Bantuan ? 082314057888

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung