Selain wisata kuliner dan Alam, Bandung juga memiliki wisata-wisata yang berfungsi sebagai tempat outbound yang seru dan menyenangkan. Lokasi outbound di Bandung di kenal dengan kesejukannya karena berada di kaki pegunungan. Sehingga diharapkan setelah melakukan aktivitas di lokasi outbound di Bandung ini akan merasakan keseruan dan kesejukannya. Berikut ini beberapa daftar tempat wisata outbound murah di Bandung.

1. Bumi Perkemahan Cikole | Lokasi Outbound di Bandung Terfavorit

Lokasi Outbound di Bandung Terfavorit

Cikole resort and Adventure

Cikole resort and Adventure adalah nama lain dari tempat ini, berdiri sejak tahun 2010. Lokasi outbound di Bandung ini juga di gunakan sebagai Bumi perkemahan. Tidak hanya menawarkan fasilitas untuk camping saja. Namun fasilitas outboundnya pun cukup lengkap. Fasilitas yang tersedia di antaranya adalah outbound training, treetop adventure, paint ball, ATV ride, dan arena Down Hill.  Lokasi ini cocok untuk kamu yang suka dengan olahraga fisik yang memacu adrenaline.

2. Lembang Jungle Discovery Bandung

Lokasi outbound di Bandung Lembang

Lembang Jungle Discovery

Di lokasi ini terbilang memiliki fasilitas outbound yang komplit. Seperti Junggle discovery dengan konsep yang fun, ada juga tema semi militer. Lokasi outbound ini juga menyediakan fasilitas outbound untuk anak-anak hingga dewasa, sehingga bisa di gunakan untuk Family Gathering, Group/Company Gathering. Makin seru saat Gathering di pandu oleh profesional di bidangnya seperti Labiru tour.

Informasi Family Gathering Bandung

3. De Ranch | Lokasi Outbound di Bandung Seru

Lokasi outbound di Bandung seru

De Ranch

Lokasi ini bertemakan Cowboy. De Ranch memiliki wahana outbound yang seru, seperti arena panahan, ATV Off-Road, Flying fox, perahu kayak, balon air, dan masih banyak lainnya. Namun kegiatan yang paling seru di tempat ini adalah berkeliling lokasi De Ranch dengan menunggangi kuda dengan di lengkapi berpakaian lengkap ala Cowboy.

4. Katumiri Outdoor Activities

Outdoor Activities Lokasi Outbound di bandung selatan

Katumiri Outdoor Activities

Lokasi ini di desain khusus untuk kegiatan outdoor seperti ATV, wall climbing, hiking, flying fox, paint ball di seputaran kota Bandung. Letaknya di Jalan Raya Cihanjuang Km 5,5 parongpong, Bandung Barat. Sehingga Lokasi ini tidak sulit di capai dari pusat kota Bandung.

5. Wisata Kuda Paku Haji Bandung

Wisata Kuda Paku Haji

Wisata Kuda Paku Haji Bandung

Selain bisa mencoba berpacu dengan kuda, di tempat ini anda juga bisa bermain flying fox, tour menggunakan ATV, atau bermain di taman yang di lengkapi dengan miniatur kebun binatang. Lelah berkeliling atau bermain-main anda bisa mampir dan coba kuliner nasi liwet di kawasan wisata kuliner yang berada satu kompleks dengan wisata ini.

Yuk buat lega dan tenangkan pikiranmu, dengan liburan mudah bersama Labiru Tour. Reservasi dan Bantuan ? 082314057888

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung