Perjalanan akan membawamu melihat lebih luas dan menyadari seberapa kecilnya kamu di mata sang pencipta alam semesta. Menikmati keindahan di Bali tidak melulu harus berjemur di bawah terik matahari di pinggir pantai. Banyak hal seru lainnya yang bisa kamu lakukan. Mahana point adalah lokasi yang wajib dikunjungi buat kamu yang cinta dengan tantangan terjun bebas dari tebing ke lautan atau berselancar.

Destinasi ini terletak di Pulau Nusa Ceningan, Bali. Tepatnya di Jalan Raya Ceningan, Dusun Ceningan Kawan, dan hanya berjarak sekitar 300 meter dari blue lagoon.

Ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan saat menikmati liburan di Mahana Point ini, ternyata tidak hanya tantangan saja, ini dia yang lainnya

Mengadu Adrenaline di Jump Cliff Point

Mahana Jump Cliff Point

Mahana Jump Cliff Point

Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa dengan bebas meloncat dari ketinggian untuk turun langsung berenang ke lautan,. Karena terdapat banyak spot yang bisa kamu gunakan untuk melakukan lompatan dari ketinggian. Jika kamu memiliki adrenaline yang cukup, nah tempat ini bisa kamu jadikan tujuan wisata liburan di Bali yang tidak boleh terlewatkan.

Tinggi wahana point jump cliff point ini sekitar 8 sampai 10 meter saja. Dan sudah tersedia tali untuk menarikmu kembali dari lautan yang habis kamu loncati. Jadi buat kamu yang ingin mencoba untuk pertama kalinya, dijamin aman-aman saja.

Saat kamu sudah meloncat langsung dari ketinggian dan sampai kelautan, kamu akan merasakan sensasi yang tidak bisa diucapkan lagi. Satu hal yang pasti, tidak semua orang berani melakukannya. Kamu termasuk yang mana?

Selain Jump Cliff Point, Mahana Point juga terkenal untuk para pencinta selancar dengan ombak besar.

Mahana Point Surga Bagi Peselancar Dengan Ombak Besar

Berselancar dengan ombak yang memacu adrenaline di mahana point

Berselancar dengan ombak yang memacu adrenaline

Lokasi ini menjadi lokasi terbaik untuk mereka yang suka berselancar dengan ombak besar.

Ombak di lautan yang ada di sekitar Mahana Point memang memiliki debit ombak yang cukup besar. Memang sangat cocok di jadikan tempat berselancar.

Meski begitu, Jika kamu ingin mencoba berselancar ditempat ini, kamu harus sudah ahli dulu ya, karena memang ombak di sini tidak bisa untuk belajar berselancar harus yang sudah biasa melakukannya.

O iya, jika kamu ingin berselancar di sini kamu harus membawa papan selancar sendiri, karena di sini belum terdapat penyewaan.

Masih ada satu kegiatan lagi yang bisa kamu nikmati di sini, terutama buat kamu yang tidak memiliki adrenaline tinggi. Tenang, kamu bisa melakukan hal ini

Bersantai di Pinggir Pantai Juga Bisa Kamu Nikmati Di Sini

bersantai di pantai mahana point

Pantai khas daerah nusa ceningan

Mahana point merupakan sebuah restoran dan bar yang berada di sebuah tebing karang sekaligus menjadi lokasi cliff jump yang terletak tidak jauh dari blue lagoon.

Tetapi untuk kamu yang tidak memiliki keberanian untuk meloncat, tidak perlu khawatir, karena kamu bisa bersantai menikmati makanan dan minuman yang tersedia di restoran dan bar, sambil menghabiskan waktu kamu juga bisa menyaksikan pengunjung lain yang sedang melakukan cliff jump di Mahana Point.

Dari pinggir pantai dan menikmati waktu santai, rasanya pasti nikmat sekali, sambil mengagumi keindahan dari laut biru perpaduan dengan warna senja yang tersuguhkan di depan mata, membuat kamu akan semakin mensyukuri, keindahan alami yang diciptakan Tuhan sang maha pemberi.

Nah, itu dia aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Mahana Point, gimana? Tertarik untuk segera liburan ke sana? Jangan lupa untuk mengkonsultasikan liburan kamu di Bali bersama Tim Labiru Tour dan rasakan Liburan Seru bareng Labiru. Hubungi segera tim Tour Advisor kami dengan menghubungi WA / Telp di 0813-2689-4433.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda