Pantai Wonosari – Kabupaten wonosari atau sering di sebut juga gunung kidul, kabupaten wonosari ini memiliki beberapa tempat wisata pantai pasir putih yang bagus dan unik keunikan itu ada pada letak atau jarak pantainya yang bisa kalian kunjungi semuanya karna hanya memiliki satu jalur saja, harga tiket masuk pantai ini terahir saya ke sana januari awal 2020 dengan harga 20 ribu per orangnya.

Bagi kalian yang belum pernah ke pantai wonosari tapi sudah memiliki agenda untuk berwisata ke tempat ini mari kita jelajahi bersama Labirutour pantai wonosari yang saya rekomendasikan dan saya jamin keren keren, berikut beberapa objek wisata pantai wonosari ini:

PANTAI BARON

Pantai Baron

Daya tarik dari pantai baron ialah tempatnya yang bersih dan memiliki warna air gradasi dan jernih hingga membuatmu tak sabar lagi untuk berenang karna ombak yang kecil maka kalian masih bisa berenang di bibir pantai tapi tetep berhati hati ya.

pantai baron ini terletak tepatnya di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul.

PANTAI WEDI OMBO

Pantai Wedi Ombo, Source by: visitjogja.com

Pantai Wedi Ombo, nama wedi ombo berasal dari bahasa jawa yang artinya pasir luas yaa memang pantai ini memiliki pasir yang banyak dan tempat yang luas daya tarik utama pantai ini ialah terdapat bebatuan alami yang membentuk ember raksasa dan di alairi air pantai asli membuat kalin nyaman berenang tanpa takut terseret ombak tapi teteap waspada ya.

pantai ini terletak di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunungkidul.

PANTAI NGLAMBOR

Pantai Nglambor

objek wisata pantai wonosari kali ini terletak di Desa Purwodadi, Kecamatan Teus, kabupaten Gunungkidul. pantai yang menawan ini cocok sekali bagi kamu yang suka berenang dan juga snorkeling karna hanya pantai satu ini yang bisa untuk bermain snorkeling rata rata pantai selatan memilki ombak yang besar tapi beda dengan pantai ini.

PANTAI TIMANG

Pantai TimangĀ 

Pantai satu ini berbeda dari beberapa pantai di wonosari, dimana pantai ini tidak bisa untuk bermain air daya tarik utama pantai ini ialah panorama dan juga melihat hembusan ombak yang menabrak tebing tebing dan juga ada satu wahana yang keren sekaligus menantang adrenalin seperti foto di atas hehe satu lagi spot foto pantai ini keren keren loh.

PANTAI NGOBARAN

Pantai Ngobaran

Pantai terahir ini bagiku pantai paling mewah dan keren selain memiliki candi candi kecil yang menghiasi pantai ini spot berfoto di pantai ini tak kalah keren dengan pantai kuta bali hehe tapi taukah pantai secantik ini masih jarang di kunjungi wisatawan membuat pantai ini masih terlihat asri, letak pantai ini terdapat di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, nah itulah objek wisata pantai wonosari yang saya rekomendasikan.