Outbound Bhakti Alam MalangAgrowisata Bhakti Alam bagi kalian yang sedang berlibur di Malang tempat ini sangatlah recommended untuk kalian, terutama untuk wisatawan yang menyukai kegiatan outdoor (Outbound) atau wisata perkebunan. Terletak tidak jauh dari Kota Malang dan Surabaya di ketinggian 550 mdpl desa Ngambal.

Bhakti Alam Malang menawarkan kesejukan di alam terbuka dan teduhnyaa tanaman tropis. Bhakti alam agrowisata menawarkan berbagai aktivitas dan wahana bagi pengunjung. Baik untuk orang dewasa dan anak-anak, nah mau tau aktivitas apa saja yang bisa kamu lakukan di tempat ini, Berikut beberapa aktivitas seru:

Baca Juga: Rekomendasi 15 Tempat Outbound di Malang – Paket Outbound

Wahana & Aktivitas di Bhakti Alam

Panorama indah dari ketinggian

Berlibur ke tempat ini akan memberikan pengalaman wisata yang sangat memuaskan. Para pengunjung yang datang dapat melakukan berbagai kegiatan menarik seperti berikut ini:

Outbound

outbound bhakti alam malang

Potret peserta outbound di Bhakti Alam

Agrowisata Bhakti Alam sangat cocok di gunakan untuk kegiatan outbound fasilitas yang adapun mensuport kegiatan outbound, selain itu bhakti alam juga memiliki lahan yang luas udara yang sejuk banyak di tumbuhi pepohonan yang membuat tempat ini sangat recommended untuk kegiatan outdoor bahkan di siang hari, dan sudah terbukti sudah banyak instansi/perusahan, pendidikan, komunitas mengadakan kegiatan outbound di tempat ini. Nah buat kalian yang sedang cari tempat outbound tempat ini bisa jadi pilihanya, dan untuk kalian yang tidak mau repot mempersiapkan peralatan outbound tenang kami siap membantu kalian tingal pilih saja paket di bawah berikut:

  • Paket Outbound Normal: Rp 270.000,-/pax (min 25 pax) durasi 6 jam
  • Paket Outbound Spesial: Rp 295.000,-/pax (min 30 pax) durasi 7 jam
  • Outbound Custom: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan yang di inginkan, fasilitas yang digunakan dan durasi kegaiatana. Untuk mendapatkan paket Outbound Custom lebih lengkapnya HUB: 0895391699036

Berkeliling di Kebun Buah & Sayuran

outbound bhakti alam malang

Kebun Buah

Tak hanya berkeliling tanpa tujuan. Namun aktivitas ini akan memberi banyak pengetahuan kepada para wisatawan mengenai berbagai macam jenis buah-buahan dan sayuran. Aktivitas berkeliling kebun ini juga menggunakan kereta wisata sehingga wisatawan tidak perlu khawatir akan kecapekan. Sealama perjalanan pengunjung akan di pandu oleh pemandu wisata yang siap menujukan atau memberi edukasi terkait tanaman, bahkan di akhir perjalanan, pengunjung pun bisa mencoba berbagai rasa buah-buahan gratis loh.

Hunting Foto

outbound bhakti alam malang

Spot foto keren di Bhakti Alam

Aktivitas satu ini memang tidak bisa terpisahkan dari perjalanan liburan seseorang. Mengetahui hal itu pihak pengelola Bhakti Alam sudah mengantisipasinya dengan menyediakan cukup banyak spot sebagai background foto. Di antaranya spot yang ada di tempat ini salah satunya adalah taman bunga sangat menjanjikan untuk di coba karna di sana ada banyak jenis dan warna bunga yang cantik sebagai background.

Kolam Renang Anak

outbound bhakti alam malang

Kolam renang kusus anak

Setelah berkeliling dengan anak-anak di kebun buah ataupun memeras susu sapi, menemani mereka bermain air di kolam renang kusus anak ini sepertinya ide bagus. Kolam renang ini di desain dengan bentuk yang imut dan dicat warna-warni untuk memberi kesan ceria kepada anak-anak. Jangan lupa memberi waktu beberapa menit bagi anak-anak untuk menikmati waktu di kolam reanag.

Mengunjungi Area Satwa

outbound bhakti alam malang

Truwelu salah satu satwa di Bhakti Alam

Bhakti alam juga menyediakan wahana satwa yang berisi beberapa hewan jinak seperti domba, kelinci, dan hewan jinak lainya. Yang menarik adalah para pengunjung di izinkan untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut seperti memberi makan ataupun berfoto bersama hewan.

Belajar Memerah Susu Sapi

Potret sapi perah di Agrowisata Bhakti Alam

Bagi pengunjung yang penasaran den ingin mencoba memerah susu sapi, di Bhakti Alam juga sudah tersedia tempatnya. Bahkan bukan hanya dijadikan wahana tempat prakti memerah susu sapi saja, namun Bhakti Alam ternyata punya pabrik pengelola susu sapi sendiri. Olahan susu sapi yang bisa di temukan oleh pengunjung salah satunya yogurt. Hasil pemasaran berbagai olahan susu sapi inilah yang ternyata menjadi pemasukan tambahan bagi pengelola dan karyawan Bhakti Alam.

Harga Tiket Masuk:

  • Selasa – Jum’at: Rp 50.000,-/orang
  • Weekend & Hari Libur Nasional: Rp 55.000,-/orang

Harga Tiket Wahana:

  • ATV: Rp 35.000,-/orang
  • Pacu Kuda: Rp 25.000,-/orang
  • Buggy Car: Rp35.000,-/orang
  • Kandang Kelinci: Rp 10.000,-/orang
  • Paintball: Rp 50.000-/orang

Parkir Kendaraan:

  • Motor: Rp 3.000,-/motor
  • Mobil: Rp 5.000,-/mobil
  • Bus: Rp 20.000,-/bus

Fasilitas Umum di Bhakti Alam

Fasilitas umum yang tersedia di tempat wisata ini sudah cukup memadai Fasilitas tersebut antara lain: area parkir, mushola, toilet, kereta wisata, rumah makan, barak, penginapan, camping ground. Untuk penginapan pilihanya cukup bervariasimulai dari penginapan dengan harga sewa Rp 500.000/malam hingga penginapan mewah dengan harga sebesar Rp 1.000.000/malam

Lokasi & Rute Menuju Agrowisata Bhakti Alam Malang

Lokasi: Jl. Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur 67165

Rute: Jika kamu bergerak dari surabaya akan menempuh perjalanan sekitar 30 km, dengan mengarahkan kendaraanmu menuju pertigaan purwosari. Kemudian belok ke arah kiri menuju probolinggo. Selanjutnya terus lanjutkan kendaraanmu mengikuti petunjuk jalan yang sudah tersedia. Jalurnya menanjak karena berada di ketinggian sekitar 550 mdpl, jadi pastikan kendaraanmu dalam kondisi yang baik

Nah itulah sedikit pembahan mengenai outbound bhakti alam malang yang wajib kalian kunjungi, kami sertakan juga dua paket outbound yang menarik, dan bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuan dan budget anda.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda