Pabrik kata Joger ? Jadi ada satu toko yang berlokasi di Jalan Raya Kuta, yang selalu ramai dan selalu jadi tujuan wisatawan untuk urusan oleh-oleh ini. Tempat tersebut adalah Pabrik Kata-Kata Joger. Melancong ke Kota atau daerah yang baru akan tidak lengkap apabila tidak membeli oleh-oleh. Oleh-oleh di tiap daerah berbeda-beda dan unik, biasanya oleh-oleh diwakili dengan makanan tradisional atau benda kerajinan khas. Di Bali, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan oleh-oleh. Banyaknya lokasi galeri dan pertokoan di sepanjang jalan di kota-kota besar di Bali memberikan keleluasan untuk memilih benda oleh-oleh untuk diberikan kepada teman dan juga kerabat. Salah satunya yaitu, Pabrik Kata Joger Bali ini.

Lokasi Pabrik Kata Joger Bali

Lokasi Gerai Pabrik Kata Joger, Bali

Lokasi Gerai Pabrik Kata Joger, Bali

Letaknya sangatlah strategis, dapat ditempuh dengan hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Posisinya yang di pusat Kota ini juga memberikan keuntungan tersendiri, pengunjung jadi tidak repot mencari, karena mudah ditemukan. Masyarakat sekitar juga sudah sangat familiar dengan lokasi Joger, jadi jika Anda bertanya kepada orang sekitar sudah dapat dipastikan mereka dapat menunjukan lokasinya dengan tepat. Joger juga membuka cabang di jalan menuju Bedugul, toko cabang ini diberi nama Teman Joger. Meski sempat ditutup pada tahun lalu, namun kini Teman Joger sudah beroperasi kembali melayani para shopaholic.

Sejarah Pabrik Kata Joger Bali

Awalnya Joger tidaklah sebesar yang sekarang, dahulu Joger hanya sebuah galeri kecil yang menjual karya seni dan juga batik. Galeri ini dimiliki oleh Joseph Theodorus Wulianadi dengan bermodal uang 20.000 USD yang diberikan oleh teman bulenya yang bernama Gerhard Seeger sebagai hadiah pernikahan. Joger sendiri merupakan penggabungan nama antara kedua orang tersebut Joseph-Gerhard, Joger. Tak disangka kini, galeri tersebut berkembang menjadi Joger yang dapat kita kunjungi sekarang. Toko oleh-oleh yang unik dan inovatif, tidak kalah pamor dengan tempat oleh-oleh lain seperti Pasar Sukawati atau Krisna Pusat Oleh-Oleh. Malah banyak orang kini lebih menyukai membeli oleh-oleh di Joger karena barang-barangnya khas, yang ada di Joger belum tentu ada di tempat lain. Namun, yang ada di tempat lain pasti ada di Joger.

Tips Belanja di Pabrik Kata Joger Bali

Oleh oleh alternatif Bali

Kata-kata Khas Kaos Joger

Ngomong-ngomong soal oleh-oleh pasti ada pertimbangan budget belanja. Jangan khawatir barang-barang di Joger tidaklah mahal. Malah bisa dikatakan ramah dikantong, dengan uang tiga ribu rupiah saja bisa mendapatkan oleh-oleh berupa gantungan kunci khas Joger. Kaos kebanggan Joger yang selalu dihiasi dengan gambar dan tulisan-tulisan yang menggelitik dibandroli sekitar enam puluh ribu-an. Benda-benda lain yang dapat ditemukan di Joger antara lain seperti berbagai jenis tas, alas kaki seperti sandal dan sepatu, bebatuan, asbak, alat pijat khas Indonesia, jam dinding, mainan anak, sampai ke hiasan dinding. Berbelanja di Joger kadang membuat lupa waktu. Barang-barang yang dijual memang menarik sehingga pembeli terkadang kesulitan untuk memilih, semuanya bagus.

Fasilitasnya Lengkap

Fasilitas toko Joger cukup lengkap. Terdapat tempat parkir mobil maupun motor gratis, toilet, dan tempat penitipan barang. Jangan kaget apabila Anda disuruh menitipkan barang karena ini untuk kenyaman dan keamanan seluruh pengunjung Joger. Di depan pintu masuk pun terdapat metal detector gate untuk memastikan bahwa pengunjung Joger sungguh-sungguh niat untuk berbelanja bukan mencuri atau melakukan tindak kejahatan.

Joger memang tempat yang aman, nyaman dan lengkap untuk berbelanja. Tunggu apa lagi, bagi para pelancong yang liburan ke Bali, selamat berbelanja di Joger. Nah, untuk tour consultant kamu bisa pakai Labiru Tour yang sudah berpengalaman membuat tour yang seru dan menyenangkan di Bali. Langsung Call CS-nya di 0823-1405-7888.

Artikel Lain

0    1501
HOT! Rekomendasi Kuliner Pedas Di Jogja,...

Makanan Jogja itu manis-manis. Hmmm.. Kata siapa?...

0    992
Cari Penginapan Murah? Ini Dia 6 Hotel...

Bingung mau menginap dimana ketika main ke Kota...

0    146
Gathering Keluarga di Bandung ? Ini Lokasi...

Selain wisata kuliner dan Alam, Bandung juga memiliki...

Tinggalkan Komentar Anda