Paket Putri Duyung Ancol- Putri Duyung Ancol adalah sebuah resort dekat dengan ancol – jakarta bay city, memiliki fasilitas standar internasional, terletak di dekat pantai ancol, resort ini di lengkapi dengan bungalow yang nyaman. Di tambah kamar yang menghadap langsung ke laut memberi pemandangan alam yang indah.

outbound putri duyung ancol

Panorama indah di Putri Duung Ancol Resort

Putri Duyung resort ini memiliki luas 70.000 meter persegi yang membentuk semenanjung mini dan di kelilingi laut dan danau ancaol. Di bangun dengan konsep yang indah dan bertujuan memberi kenyamanan kepada setiap pengunjung.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Tempat Outbound di Jakarta Terbaru

Review Tempat Outbound Putri Duyung Ancol

outbound putri duyung ancol

Potret dari ketinggian di Putri Duyung Ancol Resort

Lokasi tempat outbound Putri duyung ancol tepat berada di lokasi wisata dan rekreasi taman impian jaya ancol (TIJA). Resort satu ini sering di gunakan oleh beberapa perusahaan untuk berbagai kegiatan, seperti Outbound, Gathering, dan juga Outing. Karna lokasinya yang strategis dan menawarkan suasana yang sedikit berbeda yaitu lokasi pantai ancol.

Kegiatan indoor seperting meeting di lakukan di  Resort ini, dan kegiatan outdoor seperti outbound di lakukan di pantai ancol atau di dekat kawasan TIJA. Panorama alam pantai akan menjadi daya tarik tersendiri saat kegiatan outbound di laksanakan di tempat ini.

Keunggulan Lokasi Putri Duyung Ancol Resort

Memiliki atau berada di jakarta sehingga mudah di jangkau dengan baik dengan kendaraan pribadi seperti mobil ataupun motor, bis besar pun bisa mudah menjangkau tempat ini. Lokasi Resort ekslusif, bersih, tertata rapi, dan lokasi untuk kegiatan outdoor juga relatif sama dengan fasilitas yang lengkap. Penginapan dapat menampung banyak tamu, bahkan ruang meeting besar untuk kegiatan indoor.

Kegiatan yang dapat di lakukan di Tempat Outbound Putri Duyung Ancol & Harga Paket Outbound

Kegiatan:

  • Outbound Training
  • Team Building
  • Training Motivasi
  • Company Outing
  • Family Gathering
  • Amazing Race

Harga Paket Outbound:

  • Paket Outbound Normal: Rp 290.000,-/pax (min 20 pax), Durasi 6 – 7 Jam
  • Paket Outbound Custom: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan apa saja, fasilitas yang digunakan dan durasi kegaiatana. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

Kami Team Labirutour akan merancang dan mendesain Program Outbound di Putri Duyung Ancol dengan kemasan yang menarik, dan memiliki banyak manfaat. Nah itulah sedkit informasi mengenai tempat outbound di jakarta, serta kami lampirkan paket outbound yang menarik dan spesial buat kamu silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Paket Wisata di Jakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Jakarta