Pantai Anyer Salah Satu Pantai Terindah Di Banten – Lagi suntuk nih? butuh refreshing? Nah kami punya beberapa informasi tempat nih yang bisa teman-teman kunjungi untuk menenangkan pikiran atau menghabiskan akhir pekan teman-teman. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang Pantai Anyer yang terletak di Provinsi Banten. Mau tahu lebih dalam mengenai Pantai Anyer Salah Satu Pantai Terindah Di Banten ini? yuk kita simak informasinya

Suasana Pantai Anyer

Sudut Pantai yang Tenang

Sekilas Tentang  Pantai Anyer

Pantai Anyer adalah salah satu pantai indah yang paling banyak dikunjungi dan jadi primadona wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Terlebih lagi di hari libur dan weekend pantai ini tidak henti-hentinya di kunjungi oleh para wisatawan, terutama wisatawan lokal terutama dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Pantainya yang indah dengan pasir putih, air laut yang bersih dan hamparan karang di pinggir pantai yang mempesona menjadikan pantai ini salah satu pantai favorit. Nah, teman-teman tahu ngga kenapa nama Anyer ini diambil untuk menamakan sebuah Pantai? teman-teman yang tinggal di wilayah Anyer dan sekitarnya mungkin sudah tahu yah, haha. Yak, betul sekali hal tersebut dikarenakan karena Kecamatan Anyer ini sebagian besar wilayahnya berada pada bibir pantai. Jadi ketika teman-teman mengunjungi Anyer, teman-teman akan menyusuri jalan raya dengan pemandangan disebelah kanan jalan (arah dari Jakarta) panorama pantai yang indah. Nah sampai disini teman-teman sudah sedikit lebih tahu tentang Pantai Anyer yah? Okey, kita lanjut yah?!

Lokasi Pantai Anyer

Perlu teman-teman ketahui bahwa yang dinamakan Pantai Anyer ini bukan hanya satu pantai saja, melainkan seluruh pantai yang ada di Kecamatan Anyer tersebut seperti Karang bolong, Pasir Putih dan sebagainya. Pantai Anyer terletak di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Nah untuk mengetahui mana yang termasuk Kecamatan Anyer, jika teman-teman datang dari arah Jakarta. Maka setelah melalui kawasan industri, teman-teman akan melihat gapura yang bertuliskan “Selamat Datang Di Kecamatan Anyer”. Dimana setelah gapura itu ada kawasan pasar Anyer yang cukup ramai. Itulah batas awal daerah yang disebut Anyer. Sebenarnya ketika teman-teman sudah memasuki wilayah pantai tersebut saja teman-teman sudah berada di bibir pantai. Dan jika teman-teman melanjutkan perjalanan , tidak lama setelah pasar Anyer pantai akan mulai terlihat.

Aktifitas Apa Saja Yang Bisa Dilakukan?

Aktivitas di Pantai Anyer

Salah satu wahana favorit di Pantai Anyer

Berlibur di pantai apalagi jika pergi bersama keluarga, teman-teman atau seseorang yang sangat dekat dengan anda (you know lah, haha) pasti sangatlah menyenangkan. Nah, apa saja sih aktivitas yang bisa teman-teman lakukan di Pantai Anyer ini? Oke kita simak sama-sama yah, check it out

Aktifitas-aktifitas yang dapat kita lakukan di Anyer :

  • Berenang dipantai bermain water sport
  • Surfing (berselancar), Snorkling
  • Membangun Istana Pasir
  • Menikmati Sunrise dan Sunset
  • Berkumpul dengan orang-orang yang anda sayangi sambil menikmati indahnya pantai.

Dan masih banyak lagi beragam aktivitas menarik yang dapat teman-teman lakukan. Dan jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen – momen indah yang teman-teman selama berada di Pantai Anyer dengan berfoto ria.

Penginapan di Anyer

Tidak lengkap ya rasanya menikmati keindahan Pantai Anyer hanya dalam waktu sehari ? Nah untuk melengkapi liburan teman-teman, kalian bisa menginap di hotel, cottage, villa, atau homestay yang ada di kawasan Pantai ini. Mulai dari penginapan sederhana sampai berkelas semuanya ada di kawasan Anyer. Tentunya setiap penginapan memiliki fasilitas dan keunggulannya tersendiri. Tetapi teman-teman tidak perlu khawatir, sebagian besar penginapan di Anyer sudah memiliki fasilitas yang memadai seperti kamar full AC, kolam renang, water sport seperti jetski dan banana boat, ATV, dan masih banyak lainnya. Ada beberapa penginapan yang bisa menjadi referensi teman-teman, antara lain :

  • Villa Mambruk
  • Villa Sanur
  • Villa menara
  • Villa Rock Pool
Villa di Kawasan Pantai Anyer

Villa menara, di Kawasan Anyer

Dan masih banyak lagi penginapan lainnya teman-teman. Jika teman-teman sekalian ingin berhemat, teman-teman dapat menginap di homestay yang berada di sepanjang wilayah Pantai Anyer yang dapat teman-teman sekalian temui dengan mudah.

Jadi bagaimana teman-teman? Menarik bukan berlibur ke tempat ini? Bagi teman-teman yang ingin menghilangkan kejenuhan atau menghabiskan akhir pekan teman-teman Pantai Anyer ini recommended banget loh. Jika kamu masih bingung boleh loh, konsultasikan rencana liburan kamu bersama Labiru Tour. Oke, sekian dulu yah teman-teman informasi dari kami tentang Pantai Anyer Salah Satu Pantai Terindah Di Banten. Semoga informasinya bermanfaat, selamat berlibur!

 

Artikel Lain

0    1130
Liburan ke Pulau Lombok ? 5 Destinasi...

Pulau Bali boleh jadi destinasi wisata terpopuler...

0    1670
Bosan ke Jatim Park atau Museum Angkut...

Malang. Pernahkah kamu liburan ke Malang, destinasi...

0    743
6 Alasan Kenapa Harus Berlibur Ke Ubud,...

Apakah kamu adalah tipikal traveller yang mencintai...

Tinggalkan Komentar Anda