Pantai Di Trenggalek – Kabupaten Trenggalek, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Di sini kamu bisa menemukan keindahan alam pantai yang tak kalah dari daerah lainnya di Indonesia.

Berikut Labiru hadirkan beberapa destinasi wisata pantai di Trenggalek untuk Kamu. Sekiranya Kamu dapat memanfaatkan informasi ini untuk catatan perjalanan ke depannya.

Apalagi bagi Kamu yang senang dengan wisata pantai, maka Kamu dapat mencoba mengunjungi beberapa pantai di bawah ini.

 

Daftar pantai di Trenggalek

 

Pantai Pelang | Pantai di Trenggalek

Pantai yang satu ini memiliki jarak kurang lebih 56 km, jika dari pusat Trenggalek, sementara itu jika dari Blitar berjarak kurang lebih 118 km. Kamu dapat menuju pantai ini dengan mudah, karena rutenya cukup jelas.

Namun mungkin untuk menuju pantai Pelang ini, Kamu harus cukup lihai berkendara, karena memang jalanannya tidak terlalu mudah untuk dilalui. Apalagi di pinggir kiri dan kanan jalannya terdapat jurang yang cukup dalam.

Pemandangan di pantai ini cukup unik, dan juga luas. Jika melihat sisi sebelah barat, Kamu bisa menyaksikan tebing raksasa, yang benar-benar indah.

Apalagi dengan adanya pulau kecil pada bagian depan pantai, menjadikan lokasi ini semakin indah, bagi Kamu yang gemar melihat Pemandangan alam, maka tempat ini wajib dikunjungi.

 

HTM Pantai Pelang

HTM atau harga tiket masuk yakni 7500 bagi orang dewasa, sementara bagi anak-anak adalah 5000 rupiah. Harga mungkin sudah berubah, namun tidak terlalu jauh, pasti masih di sekitaran harga tersebut. Dengan membayar tiket tersebut, sudah termasuk beragam fasilitas yang tersedia.

 

Pantai Damas

Selain pantai Pelang, Kamu juga dapat menemukan pantai Damas. Pantai ini berlokasi di Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, berjarak 5 kilometer dari pantai Prigi.

Kamu dapat melihat pasir hitam serta banyak warung penjaja makanan laut di sini. Sangat cocok bagi Kamu yang gemar makan ikan dan seafood lainnya.

pantai di trenggalek

 

Pantai Konang

Pantai terakhir daerah Trenggalek yang akan kita bahas yakni pantai Konang. Pantai yang berlokasi di Desa Nglebeng ini memiliki pohon nyiur di sepanjang pantainya. Dari kota Trenggalek berjarak kurang lebih 54 km.

pantai di trenggalek

.

Sekian artikel tentang destinasi pantai di Trenggalek, semoga bermanfaat.