Pantai Gunung Payung disebut surga bagi para surfer bukan tanpa alasan. Ombak di pantai ini memang sangat cocok untuk para pencinta surfing. Mereka dapat merasakan sensasi berbeda dari surf di pantai ini. Ketika Anda mengedarkan pandangan ke pantai ini, yang akan Anda temui hanya para surfer. Pantai ini memang tidak terlalu banyak pengunjung, yang banyak hanyalah para surfer.

Garis Pantai Gunung Payung

Letak Pantai Gunung Payung Kuta Selatan yang langsung bertatapan dengan laut selatan atau disebut juga Samudra Hindia menjadikan ombak di pantai ini sangat tinggi. Pantaslah jika pantai ini disebut sebagai surga para surfer.

Lokasi Pantai Gunung Payung Kuta Selatan

Llokasi pantai gunung payung

Pantai Gunung Payung terletak di daerah Kuta Selatan tepatnya di Desa Kutuh Kabupaten Bandung. Pantai ini diapit dengan tebing-tebing tinggi yang asri dan mempesona. Pantai ini juga berdekatan dengan kawasan Pura Dhang Kayangan yang merupakan kawasan yang disucikan oleh umat Hindu di lingkungan sekitar.

Lokasinya yang sedikit susah dijangkau menjadikan pantai tidak banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Meskipun tidak dikunjungi oleh pengunjung umum, namun pantai ini merupakan tepat yang sangat digemari oleh para surfer.

Suasana Pantai Gunung Payung Kuta Selatan

Pantai ini masih sangat – sangat alami, tidak bayak berdiri hotel – hotel mewah berbintang ataupun restoran – restoran di pinggir pantai. Suasana hening, tenang dan pemandangan yang dapat menyegarkan mata menjadikan pantai ini sangat elok untuk dinikmati. Pantai yang terletak jauh dari keramaian akan membuat Anda merasa nyaman bagi pengunjung yang menyukai suasana tenang.

Karena tidak banyaknya para wisatawan yang datang, membuat pantai ini benar – benar bersih yang tentunya membuat para pengunjung akan semakin merasa nyaman. Pantai ini sangat cocok bagi Anda yang sangat menginginkan privasi dalam masa liburan Anda.

Rute ke Pantai Gunung Payung

Selain itu, pengunjung dapat menikmati pula kehidupan masyarakat sekitar yang sedang mengumpulkan bulu babi. Namun Anda harus mengeluarkan tenaga yang ekstra jika Anda ingin berkunjung karena Anda harus rela menuruni anak tangga yang berjumlah ratusan dari tebing untuk sampai di pantai.

Namun, pengorbanan Anda sesuai karena Pantai ini akan menyambut dengan panorama alam yang indah perpaduan antara pantai biru, pasir putih bersih , dan tebing-tebing tinggi yang hijau di sekelilingnya. Selamat berpetualang dan menikmati indahnya pemandangan alam sekitarnya.

Jangan lupa pesan paket wisata ke Bali, dan mampir ke Pantainya ini. Kamu yang bukan surfer juga bisa menikmati pemandangan eksotis di sekitar pantai ini. Info dan Reservasi paketnya dengan menghubungi 082314057888. Selamat berlibur, Have Fun 🙂

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda