Jika sedang berkunjung ke Bali untuk kunjungan wisata, maka salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah pantai Kuta Bali. Ya, pantai ini memang sudah benar – benar terkenal. Bahkan di sekitarnya ada sangat banyak toko retail yang menjual aneka kebutuhan. Selain itu, di daerah pantai Kuta, juga sudah benar-benar dibangun, Anda akan dapat dengan mudah menemukan hotel dan restoran bahkan rumah makan yang harganya terjangkau. Berikut ini ulasan pantai Kuta Bali yang menjadi favorit wisatawan saat berlibur ke Bali.

Pantai Kuta Bali favorit wisatawan

Pemandangan Pantai Kuta Bali

Pemandangan Pantai Kuta

Pantai ini memang sudah menjadi favorit, baik itu bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Bahkan apabila Anda mengalami insomnia, di daerah Kuta juga ada tempat hiburan malam, Anda bisa menemukan beberapa night club dan discotic, dan asyiknya tempat hiburan malam tersebut akan dipenuhi banyak warga asing juga, sehingga tentu saja suasana night life di sini benar-benar berbeda dan tidak dapat Anda bandingkan dengan yang di kota besar lain. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang jangan sampai Anda lewatkan.

Kegiatan di Pantai Kuta Bali

Rute ke Pantai Kuta

Sunset di Pantai Kuta Bali

Di atas tadi merupakan review daerah Kuta, sementara untuk pantainya sendiri juga sangat menyenangkan, terutama ketika pagi hingga sore hari. Bahkan, tidak sedikit wisatawan yang sekadar berjalan-jalan mengelilingi pantai ketika malam hari. Walaupun memang yang paling menyenangkan adalah waktu sore hari, sebab Anda dapat melihat sunset yang benar – benar cantik di pantai Kuta ini.

Di Pantai Kuta ini juga ada banyak beach boy. Para beach boy ini biasanya memberikan jasa untuk mengajari surfing kepada wisatawan dengan membayar sejumlah uang. Apabila Anda penasaran dan ingin belajar surfing, maka dapat mencoba mengontak para beach boy yang ada banyak di sekitar pantai ini. Tenang saja, karena ombak di pantai Kuta tak begitu besar, jadi cocok untuk Anda sebagai surfer pemula. Namun mungkin bagi surfer senior, ombak pantai Kuta yang tidak begitu besar ini kurang menantang.

Surfing lesson bersama Beach Boy Kuta

Surfing lesson bersama Beach Boy Kuta

Setelah belajar surfing Anda bisa bersantai di pinggir pantai menikmati pemandangan sunset sambil menikmati es kelapa muda. Bagi Anda yang ingin tambah relax Anda juga bisa menyewa jasa pijat refleksi di sekitaran pantai Kuta ini.

Tak heran pantai ini menjadi Favorit para pelancong, dengan fasilitasnya yang lengkap dan pemandangan yang indah pantai ini begitu lengkap. Yuk segera rencanakan liburan ke Bali kamu dengan Tour Advisor berpengalaman, Labiru Tour. Dan nikmati liburan seru di Bali dengan mengunjungi Pantai Kuta di Bali. Hubungi segera tim Labiru Tour di 0813-2689-4433 untuk info liburan seru di Bali, selamat berlibur.

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda