Pantai Pandawa Bali merupakan pantai yang berlokasi di kawasan Kuta Selatan, tepatnya di kabupaten Badung. Pantai Pandawa juga memiliki nama lain secret beach atau pantai rahasia, itu karena posisinya yang berada di balik perbukitan.

Ya memang pantai ini ada di antara 2 tebing besar di mana di salah satu sisi tebing dipahat 5 patung Pandawa juga Kunti. Jika Anda lihat ke 6 patung itu, ke enamnya dibuat menggunakan cara berurutan, yaitu dari posisi paling tinggi ke posisi yang lebih rendah. Seindah apa sih pantai tersembunyi di Bali ini. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Keindahan pantai Pandawa

Lokasi Pantai Pandawa Bali

Jika Anda berkunjung ke sini, Anda tak hanya akan bertemu wisatawan mancanegara, melainkan kini juga cukup banyak wisatawan lokal yang senang berkunjung ke pantai Pandawa ini. Anda dapat melihat betapa indahnya pantai di Bali yang satu ini. Terutama karena pasirnya yang benar-benar putih dan bersih. Ombaknya juga tenang, dan yang penting di pantai ini Anda akan bebas dari polusi udara karena kendaraan lalu lalang.

Rute Menuju Pantai Pandawa Bali

Jika Anda berangkat menuju pantai Pandawa dari bandara internasional Ngurah Rai Bali, Anda membutuhkan waktu kurang lebih satu jam, berjarak sekitar 18 km. Anda juga akan kesulitan menemukan sarana transportasi ke sini. Selain itu, jalannya juga sudah dibuat dengan sangat mulus sehingga Anda tak perlu khawatir.

Fasilitas pantai Pandawa Bali

Santai di pinggir Pantai Pandawa Bali

Apabila Anda menyempatkan waktu untuk berwisata ke pantai yang satu ini. Anda tak perlu khawatir perut Anda keroncongan, bahkan Anda juga tak perlu menyiapkan bekal minuman dan makanan sendiri. Karena di pantai ini sudah banyak penjaja makanan yang menjual mie goreng, nasi goreng, bahkan makanan barat, dan hidangan seafood bakar. Selain itu, di sini juga ada fasilitas refleksi, di mana untuk refleksi 30 menit dikenakan charge Rp. 40.000,00, sementara itu untuk refleksi selama 1 jam dikenakan charge Rp. 70.000,00, harga yang normal bahkan sama dengan harga refleksi di kota besar.

Nah bagaimana indah bukan pantai Pandawa Bali ini, jadi pingin main ke sana yaa. Yuk segera rencanakan liburan ke Bali kamu dengan Tour Advisor berpengalaman, Labiru Tour. Dan nikmati liburan seru di Bali dengan mengunjungi Pantai Pandawa di Bali. Hubungi segera tim Labiru Tour di 0813-2689-4433 untuk info liburan seru di Bali, selamat berlibur.

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda