Pantai Kuta bisa saja menjadi daya tarik utama Pulau Bali. Namun, pulau dewata tetap mempunyai suguhan lain untuk traveler yang menginginkan suasana yang sepi dan menjauh dari keramaian di 6 Pantai Rahasia Di Bali.

 

Alam serta budaya merupakan alasan kuat di balik kegemaran wisatawan mancanegara pada Pulau Bali. Kuta serta Seminyak merupakan dua perumpamaan pantai yang digandrungi traveler domestik. Tetapi, ada pantai-pantai sepi pengunjung serta tidak banyak diketahui orang.

 

Keberadaan pantai ini seolah jadi rahasia, walau sebenarnya keindahannya luar biasa. inilah 6 pantai tersembunyi buat anda menyepi di Pulau Dewata.

 

Pantai Ungasan, Pantai Rahasia di Bali Selatan

Pantai yang terdapat di lokasi sangat selatan pulau Bali ini didaulat sebagai satu diantara pantai paling cantik. Inilah pantai yang menjadi area berdirinya nammos beach club, merupakan club sangat tersohor di Pulau Dewata. Untuk merasakan keindahan pantai ini, anda mesti merogoh kocek 250 ribu sebagai tiket masuk, yang dapat dipakai semuanya untuk beli makan serta minum.

Pantai paling cantik, apakah benar ? argumen ini bisa diadu saat anda melihat sendiri. Hamparan pasir putih diterpa ombak yang lembut dari lautan berwarna biru. Menyaksikan pantai ini dari Nammos Beach Club dapat mengingatkan anda bagaimana indahnya pantai-pantai di sekitar laut mediterania. cantik !

 

Tak hanya Nammos Beach Club, Pantai Ungasan juga hanya dapat dirasakan ketika anda menginap di karma kandara resort atau banyan tree resort. Dua resor ini persis berdiri di sebelah nammos beach club. Tak hanya berenang, aktivitas yang sangat digemari wisatawan sudah pasti berjemur sembari menyeruput koktail fresh !

 

Pantai Balangan | Pantai Rahasia di Bali

Ketika Pantai Dreamland telah dipenuhi resor serta tidak lagi sepi, beberapa peselancar melangkahkan kaki mereka ke Balangan. Hamparan pasir putih terbentang, bersih serta nyaris tidak ada sampah. Warung-warung di sepanjang pantainya menghidangkan mie instan, bir dingin, juga menyewakan kursi berjemur.

Kegiatan yang dapat dikerjakan disini sudah pasti berselancar, dikarenakan ombak yang menabrak pinggiran pantainya sama dengan dreamland. anda juga dapat berenang, bermain pasir, atau berjemur di kursi untuk nikmati panorama indah. tetapi waspadalah, dikarenakan ada karang di sebagian area. Reef shoes baiknya dipakai.

 

dari Kuta, ambil arah menuju bypass Ngurah Rai sampai melalui Nusa Dua, lantas belok ke arah Uluwatu 10 menit lantas siapkan ke-2 mata anda didalam situasi awas bakal ada papan penunjuk jalur ke arah balangan.

 

Pantai Amed | Snorkeling Pantai Rahasia di Bali

Bila anda lebih berhasrat untuk lihat keindahan bawah laut Pulau Dewata, Pantai Amed merupakan jawabannya. barangkali anda dapat kaget saat lihat hamparan pasir vulkanis berwarna kehitaman menyongsong anda di selama pesisir pantainya. Namun janganlah berasumsi remeh dulu, dikarenakan pantai ini merupakan titik awal kegiatan penyelaman yang super indah !

Tak hanya diving, sudah pasti snorkeling menjadi agenda utama. Pantai ini berlokasi dekat dengan Pantai Nipah serta Tulamben, yang tersohor dengan keindahan bawah lautnya. Di pantai ini, ada desa nelayan penghasil garam laut. Saat malam hari, cobalah susuri bibir pantai serta nikmati langit yang nyaris senantiasa bertabur bintang.

 

untuk menuju pantai ini, anda dapat menggunakan kendaraan pribadi ataupun taksi. Dari arah Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, bertolaklah ke arah timur Desa Culik yang ada di jalur utama Karangasem – Singaraja.

 

Pantai Geger

Bila anda berencana berenang waktu liburan, inilah pantai pertama yang perlu anda masukan daftar. Cuma lima menit perjalanan dari Nusa dua Golf Course, Pantai Geger dapat memberikan anda dengan gradasi warna air biru kehijauan. Ombaknya tidak besar hingga nyaman untuk kegiatan renang. pantai ini juga ada di sebelah strategis Nusa Dua Resort.

Wisata rahasia di bali

Pasir pantainya berwarna cokelat muda, halus serta padat, sangat mungkin anda bermain voli pantai atau menjadi arena balap lari untuk anak-anak. Sebagian restoran terdapat tidak jauh dari sini, yang populer sebagai area sunday brunch untuk beberapa turis.

Bila mujur, anda dapat menjumpai beberapa penghasil rumput laut bekerja di sekitar area diantara Kafe Geger serta Kuil Geger.

 

Pantai Bias Tunggal

Pantai Tunggal Bias biasa dipanggil Pantai Kecil. menarik, dikarenakan lokasinya jauh dari jangkauan turis. Meskipun letaknya dekat dengan Padang Bai, anda mesti jalan kaki dengan trek berbatu selama 500 meter. Untuk meraih bibir pantainya. Trek diawali dari terminal kapal ferry Padang Bai.

Wisata rahasia di bali

Tetapi, apa yang dapat menyongsong anda di ujung sana yaitu spektakuler. Laut dengan gradasi warna putih – biru muda – biru tua mencukupi seluruh sudut mata. Dipercantik dengan pasir putih nan halus dan jejeran pohon kelapa.

 

Dari titik terpencil ini, anda dapat lihat kapal-kapal yang masuk serta keluar dari padang bai. Pantai ini memanglah sangat mungkin untuk berenang, tetapi waspadalah dikarenakan ombak dapat setiap saat tinggi. Kegiatan terbaik untuk dikerjakan di pantai ini yaitu, diam nikmati pemandangan laut yang menawan.

 

Pantai Pasir Putih

Persis seperti namanya, pantai ini diisi bentangan pasir putih bersih. tidak heran, pantai ini jadi primadona Kabupaten Karangasem. Letaknya bersembunyi diantara dua tebing di Desa Prasi.

Wisata rahasia di bali

Pantai ini merupakan pantai yang pas untuk seluruh kegiatan tepi laut, dimulai dari berjemur hingga berenang diantara ombak di lautan biru. Asyiknya, tidak banyak pengunjung yang mendatangi pantai ini. Cuma ada sebagian warung yang menghidangkan mie instan serta minuman dingin.

 

.

Betapa kayanya negeri kita, memiliki banyak destinasi wisata yang sangat keren. Tugas kita adalah menjaganya. Bagaimana dengan kamu, sudah siap mengeksplore destinasi indah lain di Indonesia ? Untuk liburanmu yang seru, jangan lupa hanya bersama Labiru.

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda