Ubud termasuk daerah wisata di Bali yang wajib dikunjungi. Namun ketika Anda berada di sana, Anda tentu tidak mau pulang pergi, terutama jika waktu sudah menjelang malam, maka Anda memerlukan tempat penginapan. Orang-orang menyebut bahwa penginapan di Ubud itu mahal-mahal semua, tetapi apakah benar seperti faktanya? Ternyata fakta menunjukkan hal lain, Anda masih tetap dapat menemukan hotel atau penginapan murah di Ubud. Berikut dua penginapan di Ubud yang bisa kamu coba saat berlibur di Bali.

Kumpulan penginapan murah di Ubud

Berikut di bawah ini merupakan daftar beberapa penginapan murah di Ubud:

Pondok Frog Bungalow

Penginapan pondok Frog Bungalow merupakan salah satu penginapan murah di daerah Ubud. Penginapan ini berlokasi di Jl. Monkey Forest, di mana jalan tersebut adalah pusat keramaian serta banyak tempat favorit untuk menginap di daerah Ubud Bali. Jika Anda adalah wisatawan backpacker, maka Pondok Frog Bungalow merupakan solusi yang tepat untuk dijadikan tempat bermalam Anda.

penginapan murah di Ubud untuk backpaker

Tarif 1 malam untuk 1 orang dengan 1 kamar (Plus sarapan pagi) adalah Rp. 165.000,00 / Malam. Sementara jika Anda ingin yang lebih murah lagi, maka Anda dapat memilih 3 orang 1 kamar (Tanpa fasilitas sarapan pagi) adalah Rp. 240.000,00 / Malam. Lebih murah karena Anda dapat membagi biaya tersebut untuk 3 orang, sehingga per orang akan terkena charge sekitar Rp. 80.000,00 saja per malamnya.

Loka Sari Guest House

Penginapan Loka Sari Guest House juga termasuk salah satu penginapan dengan harga terjangkau jika Anda sedang berada di daerah Ubud. Selain itu, penginapan ini juga cukup bersih dan terawat. Lokasi dari Loka Sari guest house juga benar-benar strategis, tidak kalah dengan lokasi penginapan Pondok Frog Bungalow, yakni di Jl. Kajeng – Bersebelahan dengan Starbucks Ubud.

penginapan murah di Ubud

Biaya menginap per malamnya hanya Rp. 100.000,00 saja dan itu juga sudah termasuk biaya untuk fasilitas breakfast dan extra bed. Namun memang kamarnya hanya menggunakan kipas angin, jika mau memakai fasilitas AC bisa menambah lagi.

Sekian artikel tentang Inilah kumpulan penginapan murah di Ubud, semoga artikel bisa menginspirasi Anda yang akan dan sedang berlibur ke Bali. Jangan sungkan untuk mengkonsultasikan liburan ke Bali Anda bersama Tim Labiru Tour dan rasakan Liburan Seru bareng Labiru. Hubungi segera tim Tour Advisor kami dengan menghubungi WA / Telp di 0813-2689-4433.

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda