Pohon Instagenic di Bandung – Bandung memiliki keindahan alam sebagai potensi utama untuk memajukan bidang pariwisatanya.

Meskipun tidak memiliki pantai dan gunung untuk didaki, kota ini selalu berhasil membuat banyak orang untuk berkunjung.

Seperti deretan pohon instagenic di Bandung berikut ini. Menghadirkan suasana yang tidak jauh beda dengan Korea.

 

Pohon Instagenic di Bandung, Balitsa Lembang

Balitsa Lembang sebenarnya memiliki fungsi utama sebagai Balai Penelitian Taman Sayur dan pengembangan holtikultura, dan bukan sebagai tempat wisata.

Tapi, meski demikian, banyak pengunjung yang sengaja datang ke kawasan ini, hanya untuk sekedar berfoto di jalan yang dikelilingi dengan pepohonan rindang.

Salah satu spot foto favorit di sini adalah deretan pohon pinus yang tertata rapi, dengan jalan di bagian tengahnya. Suasananya terlihat mirip seperti di Korea.

Pemandangan yang akan kamu dapatkan di sini memang membuatmu seakan sedang berada di Korea. Apalagi jika saat kabut turun, suasananya akan semakin seperti sedang musim dingin di Korea.

Tidak kalah cantik dibanding spot foto populer di name Island, Korea, sana.

 

Tahura Bandung | Pohon Instagenic di Bandung Terluas

Seperti yang diketahui, Tahura Bandung ini merupakan kawasan terpadu antara alam sekunder, dan hutan tanaman yang dipenuhi dengan berbagai jenis tumbuhan.

Luas kawasan ini mencapai 590 hektar yang membentang dari Dago Park ke Lembang.

Saat kamu berada di sini, kamu akan merasakan suasana yang sejuk dan rimbun. Pada titik-titik tertentu, pohon besar yang ada di Tahura bisa kamu jadikan spot foto yang mirip di Korea.

Meskipun terkesan menyeramkan, karena pohon yang begitu tinggi, besar dan rimbun, tapi, suasananya masih saja seru untuk berfoto.

Jadi, tenang saja, dijamin kamu tidak akan menyesal karena pasti hasil jepretan tidak akan mengecewakan.

 

Puncak Eurad Pingping

Deretan pohon yang instagenic di Bandung selanjutnya adalah Puncak Eurad Pingping, yang berada di perbatasan antara Bandung dan Subang.

Tepatnya berada di Desa Wangunharja, Lembang. Puncak Eurad Pingping ini menawarkan pemandangan cantik dari ketinggian.

Perpaduan pemandangan dari kebun-kebun teh membentang, serta pohon pinus yang cantik, bisa kamu nikmati dari Puncak Eurad Pingping ini.

Pohon Instagenic di Bandung

Untuk spot foto sendiri, kamu tidak perlu khawatir karena di sini banyak spot cantik yang bisa kamu jadikan background fotomu.

Kamu juga bisa berfoto ala Korea di sini, dengan berpose di antara pohon-pohon pinusnya. Dijamin kamu akan mendapatkan hasil jepretan yang tidak mengecewakan.

 

Orchid Forest

Jika berbicara tentang betapa instagenicnya suatu kawasan, sepertinya kamu sudah tidak perlu meragukan lagi kawasan yang satu ini.

Orchid Forest merupakan kawasan dengan koleksi bermacam-macam anggrek yang di desain sedemikian rupa hingga tampak cantik, meski dilihat dari berbagai sisi.

Pohon Instagenic di Bandung

Kamu bisa berfoto sepuasnya di mana saja saat mengunjungi kawasan Orchid Forest ini, khususnya di antara deretan pohon pinusnya.

Spot ini merupakan spot foto yang memiliki suasana romantis, mirip seperti yang banyak ditemukan di drama Korea.

Apalagi saat sedang turun kabut dengan sempurna, sepertinya kamu akan lupa, jika kamu saat itu sedang berada di tanah Sunda.

 

Dago Dream Park

Objek wisata Bandung yang memiliki keindahan yang bisa dibandingkan, dengan suasana di negeri oppa, yang terakhir adalah Dago Dream Park.

Dago Dream Park merupakan wisata terpadu dengan banyak spot selfie, pada titik-titik tertentu, kamu bahkan bisa merasakan sensasi seperti sedang berada di Korea.

Pohon Instagenic di Bandung

Terutama di deretan pohon pinusnya. Meskipun sudah ditambahi dengan berbagai ornamen, pohon-pohon pinus tersebut tetap terlihat cantik dan instagenic.

Jika kamu penasaran, kamu bisa langsung mengunjunginya. Dago Dream Park Bandung ini berada di Jalan Dago Giri, Bandung Jawa Barat.

 

Nah, itu dia 5 destinasi yang memiliki Pohon Instagenic di Bandung, dengan keindahan yang bisa dibandingkan dengan Negara Korea. Bagaimana, tertarik mengunjungi salah satunya? Atau, ada yang sudah pernah mengunjunginya?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda