Liburan akhir tahun semakin dekat, sudah jadi pilih destinasi? Mau kapan lagi? Nah kali ini Labiru akan membahas tentang satu destinasi yang bisa kamu jadikan pilihan sebelum menentukan liburan akhir tahunmu. Ya Pulau Cubadak, di pesisir barat pulau Sumatera.

Pulau satu ini sering disebut dengan surga tersembunyinya Sumatera. Banyak yang menyebut pulau ini sebagi Raja Ampatnya Sumatera. Bahkan ada seorang turis asal Jerman yang membuat film dokumenter mengenai keindahan Pulau ini. Dan menyebutnya sebagai surga tersembunyi.

View Udara Pulau Cubadak

View Udara Pulau Cubadak

Sudah kebayang gimana indahnya pulau ini? Nah yuk kita intip keindahan Pulau Cubadak ini

Paradiso Village Pulau Cubadak, Liburan Privasi Favorit Turis Asing

Seperti yang diketahui pulau yang terletak di Painan, Sumatera Barat dengan luas wilayah 5,749 km persegi ini sudah lebih terkenal di luar negeri. Jadi tidak perlu heran jika para wisatawan dari luar negeri tertarik untuk datang ke Pulau Cubadak.

Paradiso Village, Pulau Cubadak

Paradiso Village, Pulau Cubadak

Terdapat resort mewah yang populer di pulau ini yaitu Paradiso Village Cubadak. Fasilitas mewah dan privasi dari para tamu terutama orang asing akan sangat terjaga di sini.

Destinasi yang sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur dengan privasi tinggi, menikmati fasilitas mewah beserta ketenangan pulau di resort.

Selain itu kamu juga bisa melakukan aktivitas berselancar, berlayar, snorkeling hingga ski air. Keindahan bawah laut yang disuguhkan juga tidak kalah menakjubkan. Kamu akan melihat ikan-ikan dan termbu karang dengan jelas saking jernihnya air pantai di sini.

Pulau yang diambil dari nama buah nangka ini merupakan pulau terpencil yang dulunya hampir tidak tersentuh dan hanya dijadikan tempat bersinggah oleh nelayan.

Siapa sangka akan menjadi destinasi favorit para turis asing bukan? Apalagi sudah banyak travel guide hingga paket terusan yang bisa digunakan oleh para turis untuk menikmati keindahan wisata ini.

Faktanya…

Adanya resort Paradiso Village Cubudak sedikit menuai kontroversi mengenai kepemilikan pulau ini, banyak yang mengira bahwa pulau ini dimiliki oleh orang asing.

Apalagi kasus mengenai kepemilikan ini sempat memanas ketika pemilik hotel atau villa di Cubadak ini mengusir warga lokal karena dianggap mengganggu ketenangan para tamu.

Akses wisatawan lokal untuk menuju ke Pulau Cubadak ini juga berbeda dengan para turis asing, untuk menuju ke pulau ini terbatas bagi wisatawan lokal.

Namun,

Dengan eksisitensi yang semakin tinggi dari pulau ini membuat banyak travel guide dan paket terusan yang bisa digunakan untuk dapat menikmati keindahan pulau ini, sehingga kamu tetap bisa menikmati liburan eksklusif dengan privasi tinggi dan ketenangan yang terjamin.

 

Bagaimana review Pulau Cubadak Di Kota Padang dari Tim Labiru Tour jadi mau main kesana kan. Jangan lupa untuk mengkonsultasikan liburan ke Padang bersama Tim Labiru Tour dan rasakan Liburan Seru bareng Labiru. Hubungi segera tim Tour Advisor kami dengan menghubungi WA / Telp di 0813-2689-4433.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda