Wisata Romantis Malang– Kota Malang dan Batu sudah menjadi primadona bagi pasangan muda-mudi yang sedang bahagia-hagainya, apalagi muda mudi yang ada dikota malang karna di kota ini memiliki banyak tempat wisata yang romantis dan cocok buat berpergian berdua.

Malang memang sangat cocok jadi pilihan liburan buta para muda-mudi yang sedang berpacaran karena disana banyak sekali tempat wisata yang keren, selain wisata di kota Malang banyak sekali tempat-tempat romantis yang rekomended banget untuk kalian yang ingin mengajak orang tersayang. nah guys kali ini saya akan membagikan 8 tempat romantis di malang yang rekomended banget dan wajib anda coba!

Baca: 25 Tempat Wisata di Kota Malang & Sekitarnya Terbaru

Berikut 9 Tempat Wisata Romantis di Malang:

Batu Night Spectacular Wisata Romantis Malang

wisata romantis malang

Salah satu temat romants di malang BNS

BNS merupakan salah satu objek wisata yang masih masuk ke dalam Jawa Timur Park Group. BNS bisa dikunjungi dari sore hingga malam hari. Sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang tidak memiliki waktu berlibur di siang hari.

Objek wisata ini menawarkan suasana yang meriah dengan adanya banyak wahana permainan yang bisa dicoba. Anda tidak perlu berjalan kepanasan di bawah terik matahari saat berwisata di sana.

Selain wahana permainan, di BNS juga ada beberapa spot foto menarik. Misalnya di area lampion. Anda dan pasangan bisa mengabadikan momen berdua di sana. Anda juga bisa menikmati suasana malam yang dingin khas kota Batu dari sana.

Alamat: Jl. Hayan Muruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316

Museum Angkut

wisata romantis malang

Potret wisatwan di Museum Angkut

Tempat wisata romantis di Malang berikutnya yang menarik untuk dikunjungi adalah Museum Angkut. Tempat ini cocok untuk Anda dan pasangan yang menyukai hobi fotografi sekaligus hobi otomotif.

Museum yang didesain dengan sangat modern ini memberikan koleksi alat transportasi dari zaman dahulu hingga mobil-mobil kuno yang menarik untuk dijadikan background foto-foto.

Selain itu, ada banyak zona di wisata Museum Angkut yang didekor dengan baik. Bahkan ada beberapa spot yang menunjukkan panorama layaknya di Eropa. Sehingga ada banyak hal menarik yang bisa dilihat di sana selain koleksi mobilnya.

Alamat: Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kecmatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314

Taman Bunga Selecta

wisata romantis malang

Salah satu wahana di taman bunga selecta

Walau dinamakan Taman Bunga, Selecta memiliki lebih dari sekadar taman bunga. Tempat rekreasi ini juga menyediakan pemandian air panas, fasilitas outbond, arena kuda, permainan sepeda air, dan banyak lagi. Di sini, Anda dan pasangan bisa melakukan berbagai kegiatan yang nampak sederhana, tapi sebetulnya romantis dan manis. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000, plus tambahan biaya untuk wahana lain yang ingin Anda coba dan berkisar dari Rp 5.000-Rp 20.000.

Alamat: Jl. Raya Seecta No.1 Tulungrejo, Kecamayan Bumiaji, Kota Natu, Jawa Timur 65336

Sky Room at Base Wastern OJ Hotel Wisata Romantis Malang

wisata romantis malang

Cocok nih buat diner sama pasangan

Siapa bilang d mlang tidak bisa merasakan sensasi dinner romantis di fooftop? Datang ke lantai 12 hotel OJ Malang, tepatnya di Sky Room, sebuah restoran di mana kalian akan di suguhkan pemandangan kota dengan lampu gemerlapan.

Untuk menambahkan suasana romantis, alunan musik yang enak pun sudah sip menemani waktu makan malam kalian. Ada berbagai menu makanan yang dapat kalian pesan di trmpat ini, mulai dari makanan tradisional indonesia, asia, hingga eropa.

Alamat: Jl. Dr. Cipto No.11, Rempal Celakat, Kecamatan Klojen, kota Malang, Jawa Timur 65111

Gunung Bromo

wisata romantis malang

Potret Rafi & Nagita di Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Jawa Timur yang lokasinya masuk dalam beberapa wilayah kabupaten meliputi Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang.

Dikenal dengan keindahan sunrise-nya, destinasi wisata romantis di Malang ini berada di ketinggian 2.329 mdpl. Berburu sunrise menjadi tujuan utama para pengunjung yang tidak boleh kamu lewatkan. Terdapat 2 titik bukit yang menjadi tempat terbaik bagi para pengunjung untuk menikmati panorama ini, yaitu Bukit Pananjakan 1 dan Bukit Pananjakan 2.

Saat akhir pekan atau musim liburan datang, kedua bukit ini akan sangat ramai oleh pengunjung, lho! Oleh karena itu, kamu harus datang lebih awal agar bisa mendapatkan spot terbaik untuk mengambil foto. Untuk harga tiket masuk, kamu hanya perlu menyiapkan sebesar Rp29.000 saat weekdays dan Rp34.000 saat weekend. Bisa bayangkan betapa romantisnya melihat pemandangan indah di atas Gunung Bromo, kan?

Danau Ranu Kumbolo

Nikmati indahnya Danau Ranu Kumbolo Bersama Kekasih

Destinasi wisata romantis di Malang selanjutnya adalah Ranu Kumbolo. Lokasi di sekitar Ranu Kumbolo biasa menjadi basecamp favorit bagi para pendaki untuk beristirahat sebelum melanjutkan pendakian ke Gunung Semeru/Mahameru. Bahkan ketika liburan pun, terdapat banyak orang yang sengaja datang hanya untuk bermalam di danau yang indah dan romantis ini. Untuk kamu yang ingin pengalaman bulan madu di Malang yang lebih dekat dengan alam, destinasi wisata romantis satu ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Paddy City Resort

empat yang satu ini memang menjadi tempat yang sangat romantis untuk mengajak pasangan anda, karena disini anda bisa melihat luasnya persawahan, mengirup udara yang segar, dan pemandangan alam yang disuguhkan masih asri guys.

Yang unik dari paddy city resort ini anda bisa duduk di kursi kayu yang tersedia di tengah sawah, sembari duduk ditengah sawah anda bisa memesan makanan seperti ikan bakar, ayam bakar, ayam rica-rica, sup iga sapi, krengsengan sapi, nasi goreng jawa, dan masih banyak menu tradisional disini, selain menu makanan yang rekomended untuk di paddy city resort ini adalah secangkir wedang jahe guys, dengan udara yang sejuk, dan anda bisa menikmati secangkir wedang jahe membuat pikiran lebih rileks dan pastinya lebih fresh. Tempat ini pas banget guys untuk anda yang suka dengan alam dan dengan makan di tengang persawahan ini memberikan kesan romantis.

Alamat: Jl. Regulus No.9 Perum Tata Surya, Tlogomas, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

Pupuk Bawang Café & Dining

disini anda bisa melihat megahnya pegunungan, hamparan sawah, dan hijaunya pepohonan yang ada di sekitar cafe ini, kebayang dong guys saat disini dengan orang spesial, sudah pasti berkesan dan romantis banget. cafe ini pas banget untuk anda yang bosan dengan keramaina kota., disini anda bisa merasakan suasana yang tenang, udara yang segar, dan pastinya pemandnagan alam yang menakjubkan. cafe ini benar-benar terlihat indah saat sore hari anda bisa melihat suburnya perkebunan seledri, dan awan yang biru, pas banget untu berphoto dengan orang spesial guys.

Selain view yang ada di cafe ini menarik, anda akan dimanjakan dengan menu-menu cafe yaitu ada makanan berat seperti ayam lima rasa, classic beef, camilan onion ring, dan minuman seperti coffee, tea, jus, dan masih banyak lagi menu yang bisa anda pesan disini guys.

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 55313

Cafe Bukit Delight

Tempat yang satu ini memang sudah terkenal dikalangan anak hits Malang, disini anda bisa menikmati 3 view sekaligus dalam 1 tempat yaitu view pertama bisa melihat perkebunan yang luas, view kedua ada perdesaan, dan yang paling menakjubkan disini anda bisa menyaksikan pegunungan yang indah.

Cafe ini dibuka saat sore hari dan sampai malam anda bisa melihat gemerlapnya lampu-lampu gantung yang ada dicafe ini memberikan kesan romantis jika anda bersama orang tersayang. cafe yang berada di outdoo ini memang rekomended banget untuk ajak pasangan. anda bisa memesan menu-menu yang lezat seperti hotdog, chicken blakspepper, dan beef teriyaki rice.

Alamat: Jl. Joyo Agung No.1, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

Nah itilah sedikit informasi buat kawan-kawan yang sedang menjalian hubungan kasih sayang itulah beberapat tempat wisata romantis di malang yang wajib kalian coba pasti nggak nyesel deh.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda