Resort Romantis di Kalimantan – Berlibur di lokasi romantis merupakan impian para pasangan. Menghabiskan waktu berjalan bersama, menyaksikan keajaiban di lokasi yang dikunjungi, benar-benar tak akan terlupakan. Pulau Kalimantan mempunyai banyak destinasi wisata romantis yang cocok dikunjungi bersama pasangan.

Mau tahu apa saja Resort Romantis di Kalimantan? Yuk simak daftar versi Labiru.

 

Mesra Sangkulirang Bay, Resort Romantis di Kalimantan

Mesra Sangkulirang Bay merupakan sebuah penginapan resort terapung di jantung Benua Baru Ilir Sangkulirang. Resort ini dikelilingi oleh ratusan hektar tanaman hijau , jadi dijamin membuat para pengunjung merasa tenang.

Mesra Sangkulirang Bay, Resort Romantis di Kalimantan

Uniknya lagi, karena Mesra Sangkulirang Bay terletak di atas tebing, kamu bisa menikmati pemandangan teluk Sangkulirang dan alam hijau nan asri di atas resort ini.

Harga sewa per kamar ditawarkan oleh Mesra Sangkulirang Bay cukup terjangkau yaitu kamar deluxe dibanderol Rp 800 ribu sedangkan untuk kamar suite dibanderol Rp 1,2 juta.

 

Maratua Paradise Resort, Resort Romantis di Kalimantan

Maratua Paradise Resort adalah sebuah resort yang intim dan nyaman di Pulau Maratua, Kalimantan Timur. Resort ini memiliki dua jenis tipe ruangan, yaitu tipe villa tepi pantai dan tipe villa air eksotis dengan aula utama dan paviliun yang juga merupakan pusat para penyu.

Maratua Paradise Resort, Resort Romantis di Kalimantan

Maratua sendiri merupakan kawasan atol yang memiliki keanekaragaman hayati keenam terbanyak di dunia setelah Raja Ampat dan Kepulauan Solomon di Pasifik.

Disini selain bisa merasakan suasana romantis tidur di atas lautan,kamu juga bisa menyelam di bawah laut yang beraneka ragam.

 

Fisheries Eco Villa, Resort Romantis di Kalimantan

Fisheries Eco Villa adalah sebuah resor di Pulau Derawan Kalimantan Timur.  Resort ini memiliki pemandangan yang cantik dan tenang. Bisa dibilang, resort ini cocok untuk melihat sunset dan sunrise.

Fisheries Eco Villa, Resort Romantis di Kalimantan

Selain bisa bersantai di resort pribadi nyaman, di sini para kamu bisa menjelajahi alam bawah laut Derawan bersama Fisheries Eco Villa dan menemukan hiu serta ikan-ikan kecil khas Derawan.

 

Derawan Dive Resort

Derawan Dive Resort memiliki dua puluh tujuh cottage yang bergaya tradisional Kalimantan. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, dapur, ruangan kerja dan kamar mandi dengan air hangat.

Derawan Dive Resort

Keunikan lain di sini adalah adanya  restoran terapung yang mampu menampung 75 tamu dengan sistem makan “all you eat” BBQ, masakan Cina, masakan Eropa, masakan Jepang hingga masakan lokal.

 

Nabucco Island Resort

Nabucco Island Resort adalah sebuah resort Atol Maratua. Resort ini berada di kawasan yang dijamin privasinya, yang sering menjadi tempat para pasangan menghabiskan waktu bulan madu.

Nabucco Island Resort

Bahkan beberapa bangunan resort memiliki jarak sedikit berjauhan agar para tamu tidak merasa terganggu dengan kehadiran tamu lainnya.

Fasilitas kamar lengkap dan mewah. Cocok untuk Kamu yang ingin bulan madu dengan nyaman.

 

.

Itulah Tadi deretan resort yang bisa menjadi lokasi bulan madu bersama pasanganmu.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda