Tour Solo – Karanganyar, dengan alamnya yang menakjubkan dan budaya yang kaya, bukan hanya destinasi liburan yang indah, tetapi juga rumah bagi sejumlah restoran yang menyajikan makanan lezat dengan suasana menyenangkan. 

Liburan tidak akan terasa lengkap jika tanpa kehadiran orang-orang terkasih. Keluarga adalah salah satunya, apalagi yang bisa lebih menyenangkan daripada menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sambil menikmati hidangan lezat.

Di kota yang indah dan penuh pesona, Karanganyar, kamu memiliki banyak pilihan resto keluarga yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Berikut ini kami rekomendasikan restoran di Karanganyar yang cocok dikunjungi bersama keluargamu. Simak terus ya sampai akhir!

 

Kopi Gedang Kepok

Credit: Pantainya Jogja

Resto satu ini cocok untuk kamu yang sedang berlibur bersama keluarga dan ingin nongkrong di Karanganyar. Tempat ini menyediakan tempat duduk outdoor, indoor, dan juga ada pendopo untuk duduk lesehan. Kamu dapat bersantai bersama keluarga sambil melihat keindahan persawahan sekitar. Dengan harga Rp12.000,00 kamu dapat menikmati makanan lezat dengan suasana tenang.

 

Harmet si Jambe Resto

Credit: YouTube Serba-Serbi Dunia Milenia

Bagi kamu yang mau upload foto rame-rame bersama keluarga, teman, maupun pasangan di sosial media, tempat ini direkomendasikan khusus untukmu. Di bagian outdoor, kamu dapat melihat sungai yang ada di dekat resto ini. Ruangan indoor maupun outdoor yang estetik menambah kesan yang mewah. Resto ini juga menyediakan paket bukber yang dimulai dari Rp18.000,00 per orang.

 

Resto Sawah

Credit: Yoursay

Resto yang satu ini merupakan tempat yang cocok untuk menenangkan diri karena lingkungan resto yang bersih dan sejuk. Kamu juga dapat mengambil foto karena disediakan tempat yang bagus dengan latar belakang persawahan. Tempat ini juga menyediakan jalur kursi roda bagi pelanggan yang menggunakan kursi roda. Makanan yang direkomendasikan yaitu masakan Gurame dan Nila.

 

Baca Juga: 7 Oleh-Oleh Khas Solo, Jendela Keindahan Budaya Jawa

 

Segoro Ijo

Credit: Joglo Semar News

Buat kamu yang sedang mencari tempat refreshing sekaligus restoran kamu bisa mampir ke Segoro Ijo, di sini kamu dapat menemukan kolam renang untuk anak dan adventure jeep dan suara gamelan yang dimainkan oleh gemercik air akan menemanimu saat kamu berada di pintu masuk.

Hal lainnya yang membuat tempat ini unik adalah ada beberapa motor jaman dahulu yang terparkir di dalam resto. Makanan yang tersedia cukup variatif, antara lain seperti snack, camilan, dan makanan berat. Untuk minuman tersedia berbagai minuman seperti teh, kopi, wedang, susu murni, degan, breeze, dan milkshake.

 

Sendang Lawu

Credit: Insiden 24

Tempat yang tidak jauh dari Telaga Madirda, resto satu ini bakal jadi salah satu tempat favorit kamu bersama keluarga karena kamu dapat menyantap makananmu sambil melihat ikan di kolam yang luas dengan air yang jernih.

Cukup dengan Rp5.000,00 kamu bisa memberi makan ikan. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang membawa anak kecil untuk bermain dan refreshing sejenak. Tersedia juga spot foto seperti tempat bersantai diatas kolam ikan yang luas, jadi kamu akan tiduran di atas para ikan yang berenang.

 

Soewatu Resto and Cafe

Credit: Campa Tour

Untuk kamu yang ingin quantity time sendiri ataupun berlibur bersama keluarga, resto cafe yang satu ini juga cocok buat kamu. Udara yang sejuk dengan nuansa persawahan dan perkebunan sekitar akan menemanimu saat makan disini.

Ayam bakar disini merupakan menu recomended yang harus kamu cobain. Dimulai dari harga Rp23.000,00 kamu dapat menikmati berbagai varian menu yang ada di Soewatu Resto and Cafe.

Paket Wisata di Solo

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Solo