Tour MalangIngin merayakan momen spesial bersama pasangan dengan menciptakan kenangan abadi di Malang? Malang selalu memiliki sudut-sudut kota yang menawarkan pesona tersendiri untuk dinikmati bersama pasangan tercinta. Dinner romantis bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk menjadikan momen spesialmu bersama pasangan menjadi tak akan terlupakan sepanjang masa. 

Malang memiliki beragam pilihan restoran yang menawarkan kombinasi sempurna antara hidangan lezat, suasana romantis, dan pemandangan yang memukau mata. Dari restoran yang mengusung konsep mewah hingga yang lebih santai namun tetap memikat, selalu ada beragam pilihan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. 

Bagi kalian yang ingin mendapatkan pengalaman dinner romantis yang berkesan di Malang, kalian wajib banget untuk coba datang ke 5 restoran romantis ini. Yuk, simak dan cocokkan dengan budget yang kalian inginkan!

1. Skydome Lounge & Bar

 

Credit: Malang Kuliner

Skydome Lounge & Bar memiliki gaya arsitektur yang unik dengan atapnya yang berbentuk dome dan desain interior yang futuristik, menciptakan kesan mewah dan exclusive. Perpaduan ini memberikan suasana yang elegan dan nyaman, menjadikannya tempat yang sempurna untuk dijadikan tempat dinner romantis bersama pasangan. 

Terletak di Golden Tulip Holland Resort Batu, restoran ini menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia, Chinese dan Western. Dari hidangan pembuka yang menggugah selera hingga hidangan penutup yang lezat, Skydome Lounge & Bar memiliki pilihan menu yang beragam dan memberikan sajian kuliner yang memuaskan bagi setiap tamunya.

2. SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace

Credit: Malang Culinary

SaigonSan berlokasi di Jl. Kahuripan, Kauman, buka di jam 12.00 sampai 22.00 WIB. Resto ini memiliki interior yang unik dengan menggabungkan nuansa vintage dengan kekayaan budaya Indochina. Begitu melangkah masuk restoran ini, pengunjung akan disuguhi pemandangan artefak dan pilar-pilar besar yang menciptakan aura kemewahan yang khas.

Tak hanya menyajikan atmosfer yang memikat, SaigonSan juga menghadirkan beragam hidangan khas Vietnam dan Thailand yang menggugah selera. Salah satu hidangan favoritnya yaitu Paw Pia Thawt, yaitu lumpia yang bentuknya mirip kerucut dengan isi ayam cincang, udang, daging kepiting, dan soun. Terdapat juga Pad Thai yang cocok untuk lidah orang Indonesia, bagi pengunjung yang kurang familiar dengan menu tersebut.

3. Latar Ijen Resto & Cafe

Credit: Heydayat

Latar Ijen Resto & Cafe memiliki arsitektur bergaya Eropa yang cukup ikonik dengan desain interior unik yang memperkaya unsur estetika restorannya. Tempatnya sangat luas dan terbagi menjadi 3 lantai yang setiap lantainya memiliki fungsi yang berbeda. Di Rooftop terdapat tempat yang bernama Sivaraja’s Secret Garden, sebuah area yang memang  dirancang khusus untuk menjadi tempat dinner romantis. 

Konsep resto yang modern dengan diiringi alunan musik yang lembut menciptakan suasana yang sempurna untuk mewujudkan dinner date impian. Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari hidangan western, asian, hingga tradisional. Dengan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang intim, Latar Ijen Resto & Cafe menjadi pilihan yang sempurna untuk menjadikan momen romantis bersama pasangan menjadi lebih istimewa.

4. Napa Eatery & Bar

Credit: Facebook Napa

Napa Eatery & Bar terletak di Lantai 9 Ascent Premier Hotel malang. Memiliki desain interior yang modern dan minimalis, resto ini juga menawarkan pemandangan kota Malang yang memukau. Dari  ketinggian pengunjung dapat menikmati indahnya city light yang bersinar di malam hari. Suasananya  yang nyaman dan santai menjadikan tempat ini cocok untuk dinner dengan pasangan.

Restoran ini menyuguhkan berbagai hidangan khas Amerika, Eropa, dan Indonesia dengan cita rasa yang istimewa. Dengan harga mulai dari Rp150.000/pack, pengunjung dapat menikmati paket dinner romantis yang mencakup table decor, welcome drink, appetizer, beverage, main course serta dessert pelengkap.

5. The Grove

Credit: Jatim Hari Ini

The Grove menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia, Western, dan Asia dengan suasana yang nyaman dan estetik. Restoran ini juga menawarkan menu Coffee or Tea Study Break, di mana pengunjung dapat menikmati racikan teh atau kopi pilihan sendiri dengan roti croissant yang lezat. Keindahan dan kenyamanan di kafe ini cocok sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Kafe ini memiliki desain interior yang modern dan minimalis, dengan tema Eropa Klasik yang terkesan romantis dan memberikan kesan yang sederhana tetapi elegan. The Grove memiliki area indoor dan semi outdoor, yang setiap sudutnya cocok untuk dijadikan spot foto. Tempatnya ada di Jl. Wilis No.23, Gading Kasr, Klojen. 

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang