Berada di daerah dataran tinggi, dan banyaknya tempat wisata membuat banyak spot foto di Malang di Jawa Timur membuat Kota ini menjadi salah satu destinasi wisata utama di Jawa Timur. Setiap akhir pekan banyak ditemukan kendaran – kendaraan berplat luar Malang memenuhi destinasi yang tersebar di tiap sudut Malang Raya.

Beragam potensi wisata dimiliki oleh kota yang pada masa kolonial menjadi favorit pembesar negeri Belanda menghabiskan akhir pekannya. Semua ada di Malang. Mulai dari Pegunungan, pedesaan, hingga di pesisir semua bisa dieksplorasi.

Berikut adalah spot foto di malang yang akan membuat feed instagram kamu makin keren versi Labiru:

1. Taman Labirin Coban Rondo

Spot Foto di Malang Instagramable

Taman Labirin Coban Rondo

Spot foto di Malang yang pertama adalah di Taman Labirin Coba Rondo. Labirin adalah jarinagn jalan yang rumit dan berliku untuk menemukan jalan keluar. Selain menikmati wisata air terjun yang indah, aktivitas yang bisa dilakukan di kawasan air terjun Coban Rondo adalah bermain di Taman tengah labirin sambil ber-selfie ria. 

Spot foto paling menarik disini berada di tengah labirin, dan kamu akan difoto dari atas tower di dekat labirin. Kece bukan ?

2. Wisata Omah Kayu Gunung Banyak

omah kayu gunung banyak - Spot Foto di Malang Terfavorit

Omah Kayu Wisata Gunung Banyak. photo by jejakpiknik[dot]com

Wisata Omah Kayu Gunung Banyak terletak di dataran tinggi Kota Batu, masih berada dalam kawasan Malang raya. Di kawasan Gunung Banyak ditawarkan beragam destinasi wisata.

Destinasi yang paling populer saat ini adalah wisata rumah pohon yang fenomenal sejak kemunculannya tersebar di sosial media. Hawa dingin pegunungan dan indahnya pemandangan membuat banyak orang tertarik menginap di spot foto yang juga berfungsi sebagai hotel ini.

3. Museum Angkut | Spot Foto di Malang Terfavorit

Spot Foto di Malang Terfavorit

Salah Satu Koleksi Museum Angkut

Bagi kalian yang ngaku anak kekinian, wajib hukumnya datang kesini. Museum Angkut bisa dibilang Universal Studio versi backpacker. Semua yang ada di dalamnya tak kalah dengan Universal Studio. Disini kamu bisa mempelajari segala hal tentang transportasi, baik darat, laut, maupun udara.

Museum Angkut sendiri dibagi menjadi beberapa zona, yaitu zona Edukasi, zona Jerman, zona Batavia, zona Gangster dan Broadway, zona Las vegas, zona Italia, dan juga zona Pasar Apung Nusantara.

4. Eco Green Park

Spot Foto di Malang pecinta alam

Eco Green Park Malang. Photo by cakmaryono[dot]com

Eco Green Park, adalah sebuah objek wisata yang masih dalam satu kawasan luas Jawa Timur Park. Objek wisata yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Di sini selain berlibur, kamu juga bisa belajar tentang alam sekaligus.

Disini kamu bisa belajar bagaimana cara menjaga alam, bagaimana cara bertani, berternak bahkan kamu juga akan diajarkan bagaimana cara mendaur ulang sampah yang sudah tidak dipakai agar menjadi barang bernilai seni tinggi. 

Daya tarik di Eco Green Park ini ada di atmosfir tempat yang dihadirkan sangat elok, dan sangat pas untuk berfoto. Hijaunya pemandangan alam yang dihadirkan akan  membuat kamu lupa bahwa ini objek wisata buatan. 

5. Masjid Tiban Turen | Spot Foto di Malang Gratis

Spot Foto di Malang sambil Wisata Religi

Masjid Tiban Turen Malang

Masjid Tiban yang berada di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang mendadak fenomenal, hal ini karena selain memiliki kemegahan seperti kebanyakan bangunan di negara kawasan Timur Tengah yang tiada duanya, masjid ini juga disebut-sebut dibangun dengan bantuan jin.

Masjid ini terdiri dari 9 lantai yang  dapat kamu jelajahi dengan menggunakan lift ataupun dengan melalui anak tangga yang telah disediakan. Pada lantai dasar, pintu masuk dibuat berlorong dan dihiasi dengan lampu yang memberikan kesan tersendiri. Di lantai sembilan kamu dapat melihat pemandangan yang indah baik itu didalam komplek atau diluar kompleks pondok.

Bagaimana, tertarik mengunjungi Malang dengan berbagai keunikannya ? Yuk cek paket tour Malang yang sudah disiapkan khusus untuk kamu.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda