Spot Foto Pantai Di Malang –¬†Malang, masih menyimpan begitu banyak keindahan pada setiap penampakan alam yang telah disuguhkan.

Pantai-pantai di Malang juga tidak kalah menakjubkan jika membicarakan keindahan alam.

Banyak spot – spot di pantai ini yang bisa menjadi spot kekinian yang jika kamu mengunggahnya di instagram, bisa dipastikan akan membuat iri banyak orang.

Pencinta keindahan pemandangan yang instagenic, pasti akan senang mengunjungi pantai-pantai yang bisa menjadi inspirasi spot foto instagramable.

Penasaran pantai di Malang mana saja, yang bisa kamu jadikan inspirasi spot foto instagramable?

Berikut ulasan mengenai Spot Foto pantai di Malang yang memiliki keindahan yang sangat pas untuk kamu abadikan, terutama kamu yang sedang haus konten media sosial. Simak sampai habis jangan sampai terlewatkan.

 

Teluk Bidadari Di Pantai Mbehi | Spot Foto Pantai Di Malang

Inspirasi spot foto pantai di Malang yang pertama datang dari Pantai Mbehi. Awalan keindahan yang bisa kamu abadikan dari pantai ini sedikit unik dan sangat menarik.

Di pantai Mbehi ini, terdapat sebuah teluk alami bernama Teluk Bidadari yang dijamin insta worthy. Kamu bisa berpose sambil berenang di teluk ini.

Spot foto pantai di Malang - teluk bidadari

Mengambang di atas teluk juga bisa menjadi gaya andalan yang bisa kamu lakukan di teluk ini.

Memang, apapun yang dibentuk oleh alam, akan selalu menyajikan keindahan yang menakjubkan. Dan kali ini Teluk Bidadari di Pantai Mbehi ini yang membuktikan.

 

Karang Di Pantai Wedi Putih | Spot Foto Pantai Di Malang

Pantai Wedi Putih yang letaknya berada di Desa Balerejo ini, bisa kamu jadikan inspirasi berikutnya untuk spot foto pantai-pantai di Malang.

Di sini terdapat pasir berwarna putih dan batuan karang yang berjajan rapi. Menyuguhkan keindahan yang menawan untuk kamu abadikan.

Bisa dijamin, saat kamu memilih pantai ini untuk berburu foto kece, kamu tidak akan dikecewakan dengan keindahan pemandangannya.

Spot foto pantai di Malang - Pantai wedh putih

Karena kamu bisa mendapatkan paket lengkap di pantai ini, dari perpaduan batu karang dan air laut yang memiliki dua warna.

Hingga pasir putih bersih dan pemandangan pepohonan hijau di sekitar pantai ini. Kamu sungguh akan disuguhi dengan keindahan yang hakiki.

 

Pantai Ngliyep | Spot Foto Pantai Di Malang

Pantai Ngliyep yang berada di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Malang ini memiliki spot foto super cantik.

Kamu bisa mendapatkan spot foto cantik ini hanya dengan berdiri di atas bebatuan karang dan menghadap ke arah lautan.

Spot foto pantai di Malang - Pantai ngeliyrp

Dari ombak mulai datang hingga ia kembali kelautan, kamu bisa mendapatkan keindahan pada setiap momen yang disuguhkan oleh alam dan seisinya.

Karena pemandangan dari atas bebatuan karang di pantai ini, sungguh tidak ada yang tidak cantik untuk kamu jadikan spot berfoto.

 

Pantai Watu Lepek | Spot Foto Pantai Di Malang

Di pantai Watu Lepek ini terdapat banyak batuan karang yang terlihat begitu dramatis. Cocok sekali untuk siapa saja yang ingin berfoto dengan pemandangan dramatis pun romantis.

Batuan karang yang gagah dan kokoh di pantai ini akan membuatmu tidak ada habisnya menemukan banyak sisi keindahan dari setiap sudutnya.

Di atas bebatuan karang ini, kamu bisa berpose dengan banyak gaya yang seakan menunjukkan bahwa kamu memiliki kuasa atas lautan dan segala ombaknya.

Spot foto pantai di Malang

Ombak di pantai Watu Lepek ini juga memiliki keindahan tersendiri saat ia datang dan membentur karang, menjadi pemandangan keindahan yang menakjubkan.

Tapi, kamu tetap perlu hati-hati saat mengabadikan momen dengan kamera di sini ya, karena batu karang di sini terjal, sekali kamu jatuh, ya sudah sakit semua badan.

 

Pantai Jembatan Panjang 

Pantai Jembatan Panjang ini letaknya berada di Desa Sumber Bening, Bantur, Malang. Pantai yang satu ini memiliki spot foto yang cantik dan menarik.

Di sini, terdapat jembatan yang menghubungkan Pulau Wisanggeni dengan Pulau Ismaya. Jembatan ini bisa kamu jadikan tempat foto yang apik nan cantik.

Pantai jembatan panjang

Ditambah dengan pemandangan dari Pulau Ismaya yang berada di depan jembatan, akan membuat fotomu semakin menarik, kamu bisa mengambil banyak foto dari berbagai sisi di atas jembatan ini.

Karena kamu tetap akan mendapatkan hasil foto yang begitu menarik. Memperlihatkan keindahan gabungan dari astetik jembatan dan pemandangan alam.

 

Pantai Selok Dan Karangnya Yang Elok

Satu lagi pantai di Malang yang memiliki batuan karang gagah dan wah. Namanya adalah Pantai Selok.

Di sini kamu bisa berfoto bersama dengan batuan karang yang ada di kawasan pantai ini, hasil dari jepretan di atas batu karang di pantai ini, dijamin akan mengundang banyak orang iri.

Pantai Selok Malang

Keindahan pantai dengan pasir putih keemasan di sini juga memiliki daya tarik tersendiri, apalagi saat ombak pantai menghampirinya.

Kamu akan mendapatkan potongan keindahan alam yang sayang untuk kamu lewatkan. Pastikan untuk mengadikannya ya.

 

Pura Di Pantai Balekambang

Pantai Balekambang ini juga memiliki spot foto berupa jembatan. Tapi bedanya, di sini ada pura yang bisa kamu jadikan tempat berfoto lainnya.

Pura di Pantai Balekambang ini dikenal dengan nama Pura Ismoyo. Kamu bisa berfoto dengan puas di atas jembatan dan di pura yang ada di pantai ini.

Pantai Balekambang

Dapat dipastikan kamu tidak akan kecewa dengan hasilnya, bahkan saat kamu hanya mengambil foto dari sisi lurus ke arah pura dari jembatan ini, kamu bisa mendapatkan hasil yang cantik.

Ditambah lagi dengan pemandangan dari pantainya yang memiliki air dua warna, hijau tosca dan biru. Semakin melengkapi sajian keindahan yang siap kamu abadikan.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda