Taman Bunga Selecta Malang– Wisata alam yang menyuguhkan ribuan jenis bunga yang cantik bikin kepincut, taman wisata bunga ini juga menjadi favorit wisatawan bahkan taukah kalian taman bunga selecta ini ada lebih dulu dari pada wisata lain seperti Jatim Park, Museum Angkut dan ada beberapa lainya.

Walaupun berkonsep taman bunga selecta malang ini juga memfasilitasi beberapa wahana sepertiĀ  sepeda langit, kolam renang dan, beberapa alat olahraga. letak taman bunga berada di Jl. Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, yuk kiata jelajahi taman bunga selecta ini bersama labirutour.

Daya Tarik Utama

Taman Bunga Selecta

Sebuah Taman bunga selecta dengan luas 50 hektar ini memiliki daya tarik besar yaitu banyaknya bunga berwarna warni dan juga memiliki 300 koleksi jenis bunga yang berbeda-beda.

Wahana di taman bunga selecta

Daya tarik selain taman bunga selecta juga menyuguhkan beberapa wahana seru seperti sepeda langit, dermolen dan juga kolam renang dewasa maupun anak-anak

Jam Buka, Rute Perjalana dan, Harga Tiket

Jam Buka. taman bunga Selecta buka setiap hari dari senin sampai minggu tanpa libur, jam buka taman bunga ini dari jam 07:00 pagi – jam 17:00 sore setiap harinya.

Rute Perjalanan. jika kalian dari kota batuĀ kalau sudah berada di Kota Batu, melajulah menuju Alun-alun Kota Batu, lalu masuk ke Jalan Gajah Mada. Lurus hingga bertemu dengan Gedung Kantor BCA dan kamu akan melihat papan petunjuk yang bertuliskan “Taman Rekreasi Restoran dan Hotel Selecta”. Ikuti saja jalanan tersebut hingga menemukan pintu masuk ke objek wisata Selecta.

Harga Tiket. Cukup murah harga tiket untuk dewasa Rp 30.000 dan anak-anak Rp 20.000, jika ingin bermain wahana anda akan beli tiket di dalamnya, rata-rata harga tiket wahana hanya Rp 10.00.

Fasilitas

Selain didukung dengan beragam wahana, Selecta Batu Malang juga menyediakan berbagai fasilitas yang memadai, antara lain:

RUMAH MAKAN

jangan khawatir di sekitar taman bunga ada beberapa rumahmakan dan jajanan yang berfariasi

TEMPAT IBADAH

di taman bunga selecta malang kamu tetap bisa beribadah meski sedang berwisata, karena Selecta menyediakan Mushola untuk tempat ibadah umat Islam. Letak mushola berada di sebelah selatan pada area Selecta.

TOILET

bagi yang hendak buang air besar maupun kecil, disediakan pula toilet untuk kenyamanan para pengunjung.

AREA PARKIR

area parkir yang luas dan tarif yang berbeda mulai dari motor, mobil dan, bus. motor Rp. 5.000 Mobil Rp 10.000 dan Bua Rp. 30.000.

 

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang