Taman Keukenhof Di Belanda – Di Belanda bukan hanya tempat bersejarah saja yang dimilikinya dan bukan juga kincir anginnya.

Di Belanda ternyata juga mempunyai Taman kukenhof yang berarti “Kebun Dapur” yang merupakan salah satu taman bunga yang ada di negeri kincir angin ini.

Kebun terbesar di dunia ini terletak di Lisse, Belanda. Jika anda berada di wilayah sana ada baiknya anda pergi berkunjung di tempat ini dan menjadikan suatu referensi anda tentang bunga.

Dalam situs resmi yang dikeluarkan, Taman Keukenhof ini memiliki kurang lebih tujuh juta kuntum bunga yang setiap tahun sekali ditanam.

Wah, jadi sebesar apa dan sehebat apa pesona dari taman ini ya?

 

Lokasi Taman Keukenhof Di Belanda

Taman Keukenhof ini tepat letaknya di selatan Belanda dan di antara dua kota. Masing-masing kota tersebut bernama kota Lisse dan kota Hillegom.

Anda dapat menjangkau tempat ini dengan menggunakan bus di stasiun Haarlem atau Leiden.

Taman ini dibangun oleh calon wali kota Lisse sekitar tahun 1949. Kota Lisse itu sendiri merupakan kota kecil yang berdekatan dengan ibu kota Amsterdam.

Taman bunga ini merupakan salah satu wisata yang sangat digemari oleh wisatawan lokal dan turis mancanegara.

Mereka anda berkelompok untuk mendatangi tempat ini sebagai pencinta alam, mengenal jenis dan nama bunga, serta ada juga untuk berfoto ria di taman ini.

Taman Keukenhof Di Belanda

 

Taman Keukenhof Di Belanda, Taman Terbesar di Dunia

Dalam kurun waktu 50 Tahun Taman Keukenhof tersebut sudah dimuat menjadi taman yang memiliki luas sekitar 32 hektar.

Sehingga taman ini dinobatkan sebagai taman terbesar di dunia dan juga membuat Belanda termasuk salah satu negara eksportir bunga terbesar di daratan Eropa dan dunia.

Tidak dapat di bayangkan sebesar apa taman ini.

Di Tempat Wisata Taman Keukenhof Di Belanda ini anda akan dimanjakan dengan banyak jenis bunga di antaranya bunga tulip, anggrek, mawar, lavender, dan bunga lainnya.

Taman Keukenhof Di Belanda

 

Taman Favorit Liburan Keluarga

Disana juga terdapat tempat-tempat makan yang menjual makanan khas Belanda, souvenir, serta disana juga anda taman bermain untuk anak-anak.

Tentu anda dapat menikmati tanaman ini secara dekat dengan dukungan jalur yang sudah disediakan untuk pengujung.

Maka tak heran banyak masyarakat yang menggunakan pemandangan taman ini sebagai wallpaper komputer atau lainnya.

Bisa anda lihat ketika dari atas, maka taman ini akan berbentuk sebuah lautan warna yang mencengangkan para wisatawan yang melihatnya.

Masuk ke taman ini rasanya anda berada di dalam dunia fantasi yang tidak bisa dilupakan.

Untuk menyaksikan indahnya alam ini waktu yang tepat untuk berkunjung di Keukenhof ini yaitu pada pertengahan bulan April, dan tergantung pada cuaca yang ada di taman ini.

 

.

Nah itulah sedikit informasi yang bercerita Tempat Wisata Taman Keukenhof Di Belanda yang bisa anda kunjungi serta mengabadikan dalam bentuk video atau foto.

Dan jangan lupa jaga kebersihan ya supaya lebih anggun.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda