Taman Kitiran Dewari – Akhir-akhir ini destinasi taman bunga yang bisa dijadikan wisata. Sedang naik daun di berbagai kota, kali ini Magelang salah satunya. Berbeda dengan taman-taman sebelumnya yang kebanyakan adalah taman bunga, Magelang dengan Taman Kitiran Dewari nya menyuguhkan objek taman unik namun menarik.

Dulunya taman ini memang taman bunga matahari. Namun saat ini oleh pengelolanya di ubah sedemikian rupa menjadi taman kitiran warna-warni yang menarik hati. Kitiran sendiri merupakan mainan anak yang terbuat dari kertas atau plastik. Dan bisa berputar jika terkena angin. Sekilas terlihat seperti kincir angin, namun dalam bentuk mainan.

Buat kamu yang penasaran seperti apa taman bunga ini, langsung saja simak ulasan labiru kali ini

 

Taman Kitiran Dewari Dulunya Taman Bunga Matahari, Kini Menjadi Kitiran Bewarna Warni

Seperti yang sudah di sebutkan sebelumnya, bahwa taman kitiran dewari ini dulunya memang pernah di tanami bunga matahari. Dan sudah sempat terkenal juga saat taman ini penuh dengan bunga matahari. Namun saat ini, kamu bisa melihat bahwa taman ini bertransformasi menjadi taman dengan kitiran yang berwarna-warni. Dan baru di buka tanggal 13 Oktober 2018 kemarin. Kitiran yang sangat banyak di sini menjadikan taman ini seru sekali untuk di jelajahi. Apalagi saat semilir angin menggerakan kintiran di sini.

 

Lokasi Taman Kitiran Dewari yang Sangat Mudah Untuk Ditemui

Taman Bunga Dewari ini terletak tidak terlalu jauh dari Jogja maupun Magelang, bisa di bilang di tengah – tengah dua kota itu. Tepatnya berada di Desa Baturono, Salam, Kabupaten Magelang.

Taman Kitiran Dewari

Untuk mencapai ke taman ini, kamu bisa mulai perjalanan dari Kota Jogja atau Magelang. Susuri saja jalan utama ke Magelang, lalu belok ke arah jalan menuju Purworejo. Lokasi yang sangat mudah untuk di temui, kan? Jadi jika kamu sedang berada di sekitaran dua kota ini, tidak ada salahnya untuk menjajal mengunjunginya.

 

Berburu Foto Menarik Dengan Spot Ciamik

Kamu yang termasuk latah kamera mana suaranya? Wajib banget nih untuk mendatangi taman bunga dewari ini, karena di sini kamu akan di manjakan dengan kitiran bewarna-warni yang ciamik jika kamu jadikan background fotomu.

Di taman ini juga ada spot foto yang bisa menampakkan pemandangan di taman ini dari atas Jadi kamu bisa melihat dengan jelas pemandangan kitiran berwarna-warni dari atas spot foto ini. Buat kamu si pencinta foto, sepertinya akan betah lama-lama di taman ini, jangan lupa siapkan memori yang banyak ya.

 

Tiket Masuk Murah Meriah Yang Membuat Akhir Pekanmu Tetap Cerah

Tidak perlu khawatirkan kantong jika kamu ingin berfoto ria di Taman Dewari ini, sambil menikmati keindahan kitiran berwarna-warni, kamu bisa puas untuk menikmati liburan di sini.

Karena tiket masuk taman ini hanya 10 ribu rupiah saja, murah meriah kan? Jadi kamu tetap bisa liburan, meski akhir pekan ini akhir bulan, dan yang pasti, kantong tetap aman. Buat kamu yang ingin mengunjungi taman ini, bisa datang di pagi hari, selagi masih pagi dan belum begitu panas akan terik matahari, kamu bisa menikmati suasana di sini temani kitiran warna-warni.

Gimana sudah siap untuk mengunjungi? Tunggu apa lagi? Mumpung masih belum banyak yang tahu nih, siapkan liburan akhir pekanmu ke sini ya.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda