Apakah Anda pernah mendengar tentang Tanjung Benoa Bali? Jika Anda adalah penggemar wisata air, maka Anda akan betah jika datang berkunjung ke sini. Ya Tanjung Benoa adalah salah satu objek wisata di Bali yang populer, terutama karena keindahan pantainya. Selain itu, ombak yang tenang di tempat ini memungkinkan banyak wahana air yang seru untuk di mainkan.

 

Daftar Permainan Wahana Air di Tanjung Benoa Bali

Ada cukup banyak wahana air yang tersedia di sini, dan disewakan dengan membayar beberapa ratus ribu rupiah saja, beberapa permainan wahana air tersebut misalnya saja:

  1. Scuba diving
  2. Banana boat
  3. Surfing
  4. Kapal layar
  5. Jetski
  6. Parasailing
  7. Flying fish
Paket Bali murah

Suasana Pantai Tanjung Benoa

 

Jam Aktif

Jika Anda hendak berkunjung ke Tanjung Benoa, jam aktif penyewaan beragam water sport tersebut dimulai pada pukul 8 pagi hingga 3 sore. Karena setelah melewati jam 3 sore air laut akan surut, dan tentu saja permainan water sport tak dapat lagi dilakukan, karena boat tak dapat dipakai.

Karena begitu terkenalnya tempat wisata airnya, biasanya Tanjung Benoa selalu masuk ke dalam list jika Anda membeli paket tur liburan ke Bali. Memang rata – rata orang menyukai water sport, apalagi di pantai yang indah dengan air laut yang bening dan biru. Sedikit tips untuk Anda, jika Anda memutuskan untuk berkunjung ke sini jangan lupa untuk membawa sun lotion, sebab cahaya matahari ketika siang hari di sana benar – benar terik, dan jika Anda tak menggunakan pelindung kulit dari cahaya matahari, maka kulit bisa memerah keesokan harinya dan terasa pedih.

water sport tanjung benoa bali

Salah satu water sport Favorit

Jika Anda bandingkan objek wisata Tanjung Benoa dengan objek wisata sejenis seperti Nusa Dua, Uluwatu, dan Kuta memiliki perbedaan tersendiri. Hanya Anda yang dapat merasakannya langsung ketika di sana. Salah satu perbedaannya paling jelas ialah, permainan water sport di sini lebih kental terasa dibandingkan di wisata pantai lain di Bali.

Demikianlah review tentang lokasi wisata Tanjung Benoa Bali, semoga artikel bisa menginspirasi Anda yang akan dan sedang berlibur ke Bali. Jangan lupa untuk mengkonsultasikan liburan ke Bali Anda bersama Tim Labiru Tour dan rasakan Liburan Seru bareng Labiru. Hubungi segera tim Tour Advisor kami dengan menghubungi WA / Telp di 0813-2689-4433.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda